(ask) harga sewa tanah untuk tower bts

(ASK) HARGA SEWA TANAH UNTUK TOWER BTS



gan, diblakang rumah saya rencananya akan dibangun menara BTS dari XL, dengan luas tanah sekitar 8x8m saja.. dan katanya tinggi tower 30 m, dengan harga yg ditawarkan 20 juta per tahun selama 5 tahun,,
daerah di pamulang timur, tangerang selatan, daerah perkampungan padat penduduk,
yg saya tanyakan
1. apakah harga tersebut pantas atau kurang untuk th, 2012,?
2. apa saja yg harus saya dan bpk sy perhatikan dalam penandatangan kontrak tsb,?
3. informasi apa saja yg saya perlukan agar tidak dibodohi/ maen belakang.
4. berapa harga kompensasi yg pantas untuk tetangga sekitar, dan apakah kompensasi itu diberikan setiap tahun.??

ada yg rumahnya deket sama tower bts gak???
di share donk pengalamannya slama ada tower BTS
saya mohon bantuan jawabannya, karena saya sangat membutuhkannya…
terima kasih
pertamax di aman dulu, untuk pertanyaan laen,,

biar gak di ambil si iklan jerawat ma iklan peelangsing badan
Quote:Original Posted By ivoer
(ASK) HARGA SEWA TANAH UNTUK TOWER BTS



gan, diblakang rumah saya rencananya akan dibangun menara BTS dari XL, dengan luas tanah sekitar 8x8m saja.. dan katanya tinggi tower 30 m, dengan harga yg ditawarkan 20 juta per tahun selama 5 tahun,,
daerah di pamulang timur, tangerang selatan, daerah perkampungan padat penduduk,
yg saya tanyakan
1. apakah harga tersebut pantas atau kurang untuk th, 2012,?
2. apa saja yg harus saya dan bpk sy perhatikan dalam penandatangan kontrak tsb,?
3. informasi apa saja yg saya perlukan agar tidak dibodohi/ maen belakang.
4. berapa harga kompensasi yg pantas untuk tetangga sekitar, dan apakah kompensasi itu diberikan setiap tahun.??


saya mohon bantuan jawabannya, karena saya sangat membutuhkannya…
terima kasih


nubie mohon jawab

1 8x8 meter itu lumayan gan, tambah dikit dong, atau, tiap tahun naik
2 yg harus diperhatikan, resiko kesamber petir dari tower...
3 ga tw
4 yg beri kompensasi agan atau mereka?
waduh dah maen sewa tanah yaa, mungkin semuanya tergantung kesepakatan harga awal kali gan, atau mungkin bawah ane lebih paham soal pertanahan kali yaa, Maap lom bisa membantu
Quote:Original Posted By spensajambi
nubie mohon jawab

1 8x8 meter itu lumayan gan, tambah dikit dong, atau, tiap tahun naik
2 yg harus diperhatikan, resiko kesamber petir dari tower...
3 ga tw
4 yg beri kompensasi agan atau mereka?


kira2 berapa ya gan nambahnya??
kalo kompensasi mreka semua yg ngurus, ane tinggal terima bersihnya doank gan...
kalo lokasi tanah agan satu2nya yg bisa digunakan oleh provider untuk bts di wil itu ya naikin terus aja gan harganya..jangan mau 20 doang..
setau ane mah harganya minimsl 40 juta per tahun,
soalnya di desa ane ada tower telkomsel, dan denger2 harganya 40 jutaan
Quote:Original Posted By ivoer
(ASK) HARGA SEWA TANAH UNTUK TOWER BTS



gan, diblakang rumah saya rencananya akan dibangun menara BTS dari XL, dengan luas tanah sekitar 8x8m saja.. dan katanya tinggi tower 30 m, dengan harga yg ditawarkan 20 juta per tahun selama 5 tahun,,
daerah di pamulang timur, tangerang selatan, daerah perkampungan padat penduduk,
yg saya tanyakan
1. apakah harga tersebut pantas atau kurang untuk th, 2012,?
2. apa saja yg harus saya dan bpk sy perhatikan dalam penandatangan kontrak tsb,?
3. informasi apa saja yg saya perlukan agar tidak dibodohi/ maen belakang.
4. berapa harga kompensasi yg pantas untuk tetangga sekitar, dan apakah kompensasi itu diberikan setiap tahun.??


saya mohon bantuan jawabannya, karena saya sangat membutuhkannya…
terima kasih


klu sekarang bisa 50juta per tahun gan. tetangga ane dipasangin bts tahun 2008 aja udah 30juta pertahun.
kemurahan gan kayaknya segitu
udah gitu setau ane musti dapet ijin dari tetangga sekeliling lingkungan

disini tetangga ane ada yg ditawari 400 jt gan, tapi diatas rumahnya
hati2 gan bukannya tower kek gt radiasinnya ga baik buat kesehatan yak?
cumn ngingetin aja sih
Wah ane kgk tau gan
Biasanya mahal tuh gan klo sewa tanah untuk BTS
tp ane kurang paham jg sih
di lht dr lokasi agan daerah mana?mslh kompensasi biaya dr sitevakusisi/sitac ny mereka gan biasa tetangga di kumpulin di balai desa tuk penawaran apa aja permintaan tetangga agan biasa nya di penuhi yg masuk akal,dan cb lht di daerah agan ada kandidat yg laen gak tkt ny agan nawarin harga di atas kandidat ke dua mereka pilih yg lbh murah gan team sitac nya, CMIIW
@ all

wah kemurahan ya gan,, ntar deh ane musyawarah lagi ama keluarga ane gan, mudah2an bisa dinaikin harganya..
kalo efek radiasi, ane udah beowsing2 gan,, kata WHO gak ada efeknya,,, justru lebih bahaya radiasi microwave gan... ma tv n radio..

btw, ada yg rumahnya deket BTS juga gak gan??? tolong donk share pengalamannya

kemaren sih ada saingan gan, malah udah sempet jampir deal 20jt, eh gak jadi
kareena tanahnya belon ada sertifikatnya,, jadi mereka balik lagi ke tanah ane gan..
Tergantung tempat gan... Negosiasi juga yang penting tawar menawar... N warga sekitar jg harus dapat kompensasi
Quote:Original Posted By MASTER.CYBER
Tergantung tempat gan... Negosiasi juga yang penting tawar menawar... N warga sekitar jg harus dapat kompensasi


tingginya 30m, jd 30m skeliling dapet kompnsasi 300rb per rumah,,
^
^
^
^


maap ane gak tau
wih mahal juga yah gan harga sewa nya