Speedy ane diblokir gan gak bisa buka situs dewasa, ganti dns udah gak bs :berdukas

agan2 agan speedynya pada diblokir ya sekarang, ganti dns sudah tidak bisa... ada yang bisa cara ngelepasin dari blokiran ini..
kyknya sih udah mentok ini udah gak bisa diapa2in ya gan... speedy udah canggih cara memblokirnya.. ganti proxy dan dns sudah tidak bisa

Quote:Original Posted By Kotobuki.kun
make proxy ganteng gan
masih manjur
23.19.44.227 :3128 langsung


Quote:Original Posted By LadyCarLitos
Iya emang udah ga bisa trik2 kaya gitu...

Tapi banyak jalan menuju roma gan...

Yang berhasil sampe sekarang pake addon firefox :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/



Ane bisa pake trik itu tembus sana-sini...

Kalo tembus, pejwanin biar yang laen juga pada tau...
silahkan yang mau pertamax
asik pejwan di trit gajelas
Denger" sih biar ga kena virus DNSChanger gan, cuma denger" doank
bukan di blokir gan , kyknya speedy nya error , gak hanya situs dewasa gan , yang lainnya juga banyak yg gak bisa di buka
Quote:Original Posted By gaktaublas
bukan di blokir gan , kyknya speedy nya error , gak hanya situs dewasa gan , yang lainnya juga banyak yg gak bisa di buka


ini yang lainnya lancar semua gan, jadi bisa gitu ya gan eror nya gak bisa buka situs dewasa doang
mamam tuh gan
makanye tobat gan
ane masih bisa gan
Quote:Original Posted By roborawr
ane masih bisa gan


pake koneksi dewa
Quote:Original Posted By lSoldierOfLovel
mamam tuh gan
makanye tobat gan


ane nya udah tobat gan... cuma ini yang make banyak...
ane tau sih cara nya buka bokep di speedy. tapi kasi tau ga ya. soal nya ane jadi dosa tar kalo ngasih tau lu.
pake proxy aje gan

salah satunya
http://hidemyass.com/
bagi ane
trz gw harus bilang dobel "WOW" "WOW" gitu?
Quote:Original Posted By erinbronkovic
ane tau sih cara nya buka bokep di speedy. tapi kasi tau ga ya. soal nya ane jadi dosa tar kalo ngasih tau lu.


ini ganti dns ama proxy udah gak bisa lewatin blokiran gan
dosa 1x lg gpp gan nanti tobat lg ...
yaudah nagapain buka situs yg wooow wooow gan



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Mr.REDSamurai
trz gw harus bilang dobel "WOW" "WOW" gitu?


silaken gan ane terima wow nya
sejuk nih ditelinga
yang penting ane mau dibata
iyo gan udah ga bisa cacad amat spedy