Manfaat Pohon Kelapa Yang Ajaib [WoooW]

Assalamua'alaikum wr wb








Quote:ALhamdulillah gan Thanks Buat ALLAH SWT, mimin, momod officers, serta semua kaskuser Hari ini 24 jan 2013 Thread ane dobel Ht Ht ke 2 dan ke 3 gan


Quote:Sebelumnya
Spoiler for Berharap:


Spoiler for Bukti No Repost:


Simak dulu yah gan , Smoaga bermanfaat

Manfaat Pohon Kelapa



Pohon kelapa merupakan pohon yang sangat penting di banyak negara, terutama yang memiliki pantai. Hal ini karena pohon kelapa sangat mudah tumbuh di tepi berbagai macam bagian air. Pohon kelapa juga sangat penting secara ekonomi bagi masyarakat yang memiliki lahan pertanian kelapa. Setiap bagian dari pohon kelapa bermanfaat dan ini adalah aspek yang sangat penting dari pohon kelapa. Artikel ini menjelaskan berbagai penggunaan pohon kelapa dan setiap bagian-bagiannya.

Quote:1. Daun Kelapa



Daun kelapa yang besar digunakan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia untuk berbagai hal. Setiap daun memiliki tulang belakang yang dapat dipisahkan dari daun oleh gesekan. Ini kemudian dikumpulkan dan diikat sehingga terkumpul banyak. Kumpulan lidi ini kemudian dibuat menjadi sapu yang digunakan oleh orang-orang di hampir semua daerah untuk menyapu bagian dalam dan juga daerah di luar rumah mereka. Sisa dari daun dapat digunakan untuk pembakaran dan sebagai bahan bakar. Hal ini sangat penting di negara-negara berkembang di mana orang hidup di bawah garis kemiskinan harus bergantung pada jenis bahan bakar untuk memasak makanan mereka. Banyak orang menggunakan daun kelapa yang dibuat menjadi bersih dan digunakan sebagai atap gubuk mereka.


Spoiler for Daun Kelapa:


Spoiler for Daun Kelapa:


Spoiler for Daun Kelapa:


Spoiler for Daun Kelapa:


Quote:2. Kelapa



Kelapa itu sendiri memiliki banyak kegunaan. Buah kelapa yang telah jatuh baik digunakan untuk memasak dan ditumbuk menjadi pasta dan dimasak untuk dipersiapkan sebagai hidangan lezat. Selain itu, beberapa orang memanfaatkan kelapa sebagai camilan dan memakan kelapa begitu saja. Kelapa juga dapat dikeringkan dan dibuat menjadi beberapa bagian untuk membuat minyak kelapa. Minyak kelapa digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk untuk memasak dan juga bisa digunkan untuk rambut sebagai minyak rambut kelapa.


Spoiler for Buah Kelapa:


Spoiler for Buah Kelapa:


Spoiler for Buah Kelapa:


Spoiler for Buah Kelapa:


Quote:3. Tempurung kelapa



Tempurung kelapa juga digunakan untuk membuat kerajinan tangan. Tempurung kelapa juga dapat digunakan sebagai bahan bakar.


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Spoiler for Tempurung Kelapa:


Quote:4. Air kelapa



Banyak sekali manfaat air kelapa, baik digunakan untuk pengobatan, kecantikan misalnya untuk menghilangkan jerawat batu, ataupun penganan biasa. Salah satu manfaat air kelapa yaitu untuk pengobatan dari keracunan.


Spoiler for Air Kelapa:


Spoiler for Air Kelapa:


Spoiler for Air Kelapa:


Spoiler for Air Kelapa:


Itulah beberapa bagian penggunaan yang keluar dari pohon kelapa. Setiap bagian dari pohon kelapa dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Sehingga begitu pentingnya menanam pohon kelapa di rumah dan perkebunan. Ada banyak negara yang bergantung pada pertanian kelapa untuk stabilitas sosial ekonomi mereka.



Quote:
Spoiler for Pohon Kelapa:


Spoiler for Pohon Kelapa:


Spoiler for Pohon Kelapa:


Spoiler for Pohon Kelapa:


Spoiler for Pohon Kelapa:


Spoiler for Pohon Kelapa:


Spoiler for Pohon Kelapa:


Spoiler for Pohon Kelapa:



Next >>

NExt [Lanjutan]

Quote:kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejaknya .. dan tak lupa +

QUOTE] Pesan TS
Please Not Junk In My Thread
Dan Berikan Komentar aws Yang Bermutu
[/QUOTE]

Quote:Sekian Thread Dari Ane Tentang
"Manfaat Pohon Kelapa Yang Ajaib"
Tak Lupa Memberikan

Hargai TS Yang Susah Payah Membuat Thread Ini
Dengan Memberikan

Dan Berikan Komentar Terbaik


Spoiler for Komeng Gokil :hammers:
Woow..

Ane pngen beli yang kerajinan gan .. keren
Buah Kelapanya yang paling ajaib gan...
karena bisa menambahkan sperma hahahahahahha
serba kelapa yah om
Quote:Original Posted By naurazka
serba kelapa yah om


Yupz.. bener gan XD..

Quote:Original Posted By echo.off
Buah Kelapanya yang paling ajaib gan...
karena bisa menambahkan sperma hahahahahahha


Wahaa
jangan lupa batangnya om..
kalo semisal ada kebanjiran pake batang kelapa bisa om, tentunya buat bantu mengambang
Pejwan kalo berkenan
Quote:Original Posted By Yost23
jangan lupa batangnya om..
kalo semisal ada kebanjiran pake batang kelapa bisa om, tentunya buat bantu mengambang
Pejwan kalo berkenan


nih komeng gokil nih, ,kyak

hahaha XD..

---------------

All bantu dunk all
Wahh mnatep bnget infonya calon HT ni

Quote:[pre-order] t-shirt and VEST/singlet Asking Alexandria !!
batang pohon nya ga ada yak

ato ane kelewat bacanya
es kelapa= es til drop thegan
katanya sih air ny jg bs bikin laki2 kuat gan
heheh

Quote:Original Posted By fantastic.sale
batang pohon nya ga ada yak

ato ane kelewat bacanya


emank gk ad gan

Quote:Original Posted By LucerApp
Wahh mnatep bnget infonya calon HT ni


Sipp .. doakan saja gan XD..

Quote:Original Posted By Anakbaru354
es kelapa= es til drop thegan


WAhaa.. Jadi haus ane gan

Quote:Original Posted By moneybags
air kelapa muda mantep gan....


Iyah gan XD> .apalgi pke susu *eh

Quote:Original Posted By stalfelix
katanya sih air ny jg bs bikin laki2 kuat gan
heheh


hahahhaa.. XD.. di coba ajaa gan
semuanya yang terbuat dari kelapa bermanfaat semua yah gan
Quote:Original Posted By wikid
semuanya yang terbuat dari kelapa bermanfaat semua yah gan


yupz XD.. itulah ajaibnya gan XD..

Bantu yah XD.. hehee. .
kelapa emang banyak manfaatnya
belakangan ini batang pohonnya banyak dijadiin furniture juga
Quote:Original Posted By garingwew
kelapa emang banyak manfaatnya
belakangan ini batang pohonnya banyak dijadiin furniture juga


Wahaa.. Thanks gan XD>. natr ane update XD
mantep banget gan inpoh nya

Subhanallah, dari satu pohon aja bisa punya banyak manfaat gitu ya

ane bantu rate ya gan
paling asik mnum air kelapa siang2 gan,,pake es..mantp gan