KASKUS

BATU BERBENTUK PENIS DAN VAGINA BUATAN ALAM

Ane mau share tentang keajaiban dunia gan yang berada di china. Jadi langsung aja ya gan !

Bukti no repost :
Quote:
Spoiler for No repost ::


ada berbagai macam bentuk keajaiban di dunia , salah satunya menurut ane yg paling unik adalah Batu yang nampak pada foto merupakan batu paras (batu pasir padat) kemerahan-merahan yang terkena erosi dalam waktu yang lama, membentuk sebuah “patung” mirip penis.

Quote:Batu penis (Yangyuan) :

Spoiler for Batu penis (Yangyuan):


Spoiler for PEGUNUNGAN DANXIA ::


Spoiler for Batu penis (Yangyuan):


Spoiler for Batu penis (Yangyuan):


Spoiler for Batu penis (Yangyuan):


Batu penis ini terletak di pegunungan Danxia dekat kota Shaoguan, sebelah utara provinsi Guangdong, China.


Disamping itu, pegunungan Danxia yang membentuk beberapa bukit yang memiliki tebing-tebing curam dan batu-batu berbentuk unik (Danxia Landform), juga terdapat batu berbentuk vagina, seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

Quote:BATU VAGINA (YINYUAN) :

Spoiler for BATU VAGINA (YINYUAN):


Spoiler for BATU VAGINA (YINYUAN):


Spoiler for BATU VAGINA (YINYUAN):


Batu yang berbentuk bibir vagina ini oleh penduduk setempat disebut Yinyuan, sedangkan batu berbentuk penis disebut Yangyuan.



Quote:PEGUNUNGAN DANXIA
Spoiler for PEGUNUNGAN DANXIA ::




Keren kan gan keajaiban dunianya ,ane minta bantu aja gan , ane bukan pengemis juga , jadi jangan di ya




hahaha keren gan, unik kebentuk alamiah

izin titip lapak ane, siapa tau agan minat


JUNKIEE SHOES, FIT ON YOUR FEET

MCMARKER ORIGINAL HANDMADE SHOES
gagal pertamax yang penting pejwan
wew keren gan
bisa gitu batunye..

gara" alam ato gimana sih.
kebetulan ato gmn itu gan?
Quote:Original Posted By zmTc
bisa gitu batunye..

gara" alam ato gimana sih.


gara" alam kyk nya gan ane aja kaget pertama liat

gunungnya bokep

nice info gan
ngomong" bisa y batu jadi kya gitu
porno banget dah tuh batu....

ajaibbb


Quote:
Mampir di Trit ane dlu gan bentar....

Indonesia Doesn't need the world, but the world needs Indonesia

Koleksi foto squad internazionale [jadul-sekarang]
Quote:Original Posted By bebez1
kebetulan ato gmn itu gan?


Quote:Original Posted By thefuckingused
nice info gan
ngomong" bisa y batu jadi kya gitu


tanya tuhan aja gan ane ga ngerti bikin nya gimana

Quote:Original Posted By yurishibuya
gunungnya bokep


ati" gan jadi insipirasi malam


wii canggih gan baginian kapan ada di indo ya
mantap tuh asli bokep alam gan
kalo di Indonesia juga ada gan,di Pangandaran - Goa Parat
BB bgt tuh batu gan
ada-ada aja ya batu pun ikut bernarsis
itu beneran gan?? bukan ukiran manusia purbakala ya
wew batu nya kek ** SENSOR **..bisa gitu ya
Quote:Original Posted By erinbronkovic
wew batu nya kek ** SENSOR **..bisa gitu ya

ane juga bingung gan napa bisa mirip gtu








tinggal tunggu adanya proses
×