KASKUS

[NGAKAK] Foto Editan Balotelli Pas Selebrasi Lawan Jerman

Baca dulu yang ini

ane jadi kasian gan sama dia


Gan Ane Nemu Banyak Gambar Balotelli Pas Selebrasi Kemarin Lawan Italia
Ane dapat dari berbagai sumber
Ane niatnya cuma menghibur
semoga agan berkenan


Ini yang aslinya

Spoiler for Foto:


nah setalah banyak yang edit jadinya begini
Cekibrot

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:


Ini KWnya gan
Spoiler for Foto:



Tapi dia balik itu semua ane tetp kagum sama dia gan
Gol itu dia persembahakan buat ibunya tercinta

Jangan diambil hati ya gan
Boleh dong ane minta dan


Sumber
Spoiler for Sumber:
wakakakaka

gan

tapi kurang jos tuh soto nya
yang ini guling" gw
wkawakawkkawawk
wkwkwkkk
ngakak bgt ane gan ampe muntah
kocak gan
kasihan gan
baloteli orang kaya tuh gan
bisa beli KFC se gede itu
wowww si agan emng hebat sotosop
si baloo emang mirip buh yaa
wkwkwkwkwk gokil abizz dah editannya...



Posted with kaskusBetaQR
ya ampun kurang kerjaan yg buat nya gan
ngakak gilaaa


mantap gan
Versi foto-fotonya kocak semua tuh..
wkwkwk ada ada aja nih
palingan entar GBK juga di jadiin tempat buat kampanye PARPOL lagi gan :capede

ada boo lotelli gan
ampe guling" ngeliatnya
gan yang foto dia jadi geodude masukin gan, ngakak banget itu ahahah
×