KASKUS

Poll: Menurut agan Briptu Eka gimana?

Jelek 5% (53 votes)
Biasa aja tuh 12% (127 votes)
Lumayan 23% (251 votes)
Cantik 61% (672 votes)
Voter: 1104 Back to polling
Mayan manis gan....
aiiihhh

kawaiiii gan :

=============================================================
nitip lapak ya gan

Quote:
Mau?



Quote:
Mau?




mantap gan, coba kalo banyak polwan seperti ini
kalo pas demo trus yg jagain seperti itu dijamin gak akan rusuh
emng cantik cantik polwan sekarang gann
wah cantik KeKebangetanan gan
mantab bener bray
perfect bget nich cewe.... udah cantik jadi polisi jg_
Perfect banget
udh punya pacar belum si doi tuh
cakep gan, ceman ga secakep istri ane
biarkan aku terpenjara di hatimu neng :
tapi kalo lagi dilapangan, keringetan, dekil aja tuh gan
kalo untuk ukuran polwan sih cantik gan
bening sekali gan ane mau ama briptu eka deh
cakep gan, wah eank juga ya kalo ditilang ma polwan cantik gitu, eh si briptu tugasnya di daerah mana??
Membuat kesatuan polisi jadi penuh "intrik"
dari mtnc ya
emg bening gan
ane berharap semua polwan di Indonesia, penampilannya kaya Briptu Eka
tu yg di MTMC ya ??
lebih cantik kalo ga pake baju polisi ...
polwan sekarang beda sm polwan dulu yak
×