KASKUS

Exclamation Cewek teriak2x di Culik di depan Mall Arion

Kejadian Hari ini tanggal 1-Juli-2012 .Tadi Pagi sekitar jam 9an ane mau COD sama Seller,ane sarapan sambil nugguin di depan Mc.D Arion Mall rawamangun..pas depan tempat duduk ane nunggu ada cewe Lumayan Cantik ngeliatin ane dengan tatapan seperti ngasih Kode...Dah gitu dia duduk sama 3 cowo a.k.a Om2 satu di sampingnya dan dua lainya di depan dia..tapi muka dia persis ngeliatin ane..dari awal pas ane beli makanan juga udah curiga,si cewe pas papasan nyenggol tangan ane,ane fikir ga sengaja..

Ga,lama kemudian selintas dengar si Om2 yg paling tua bilang,mending ke gramedia aja..ane fikir si cewe sama keluarganya atau apa..dan yg bikin tambah aneh lagi,pas ninggalin tempat itu si cewe ngasih kode naro gelas tehnya di depan orang yg nunggu juga,dia ngasih kode kalo sesuatu ga beres sama dia..si cowo yg di kasih kode gelas itu bingung..ga lama pas banget di depan Lobby si cewe Teriak2 kalo dia di culik..

Om2 Berengsek itu narik2 tangan si cewe dengan alesan si cewe penjahat..dan satpam tolol ampir aja ketipu,dangan nangis2 si cewe coba ngeyakinin orang2 kalo dia korbannya,dari pengakuan si cewe dia di culik di Hotel deket kampus J*Y*baya dan di siksa..

Yang bikin ane ga terima si cecunguk2 itu narik2 tangan tuh cewe sampe Biru dah gitu kasar banget,ane ngebayangin kalo itu keluarga ane..dan akhirnya cecunguk bertiga itu berusaha melarikan diri naik Mobil Avanza No Pol B 99 PW..(sekedar info),mereka nerobos portal parkir akhirnya nabrak bus di jalan keluar samping arion..kemudian mereka lari dan di kejar2 sama massa,ga tau ketanggkep apa ngga,ane ikutan ngejar tapi berenti,coz dah lama ga olah raga jadi ngos-ngosan ..yang jelas si cewe Histeris,ane kasian ngeliatnya dia bilang Handphone nya 3 biji di ambil para Itu..

Semoga Kasus ini bisa segera selesai..kasian ane ngeliat cewe di kasarin sama yang Tolol gitu..

Sorry No penampakan Coz,HP ane cuma Eshit-A wahwe ...


UPDATE

mobil tersangka para Bajingan penyiksa wanita masih di Mall Arion Gan,jadi bisa cek sendiri ke TKP buat mastiin kalo ane ga Bohong..!! Avanza No Pol B 99 PW

Hanya satu orang pelaku dari 10 orang yg berhasil di tangkap..Mari gan kita Buru Ramai2 si Penculik Biadab ini !! Gebukin jgn kasih ampun !!!

Hati2 Kalau Jalan Malam,dan jangan percaya sama orang yg ngaku2 Polisi..Simpan Minimal 1 no HP Perwira Polisi kenalan agan buat jaga2..

Ini Penampakan cewenya gan..Jgn Naksir ya Coz dy dah punya Cowo



Quote:Original Posted By henzhenz ?
Kayanya ini yg ane baca di twitter kemaren gan..

Jadi ceritanya ini cewe abis dari GI bareng 2 orang temennya, terus dibuntutin sampe rumah salah satu temennya.
Abis drop temennya, 10 menit kemudian mereka dicegat sama mobil avanza *kalo ga salah inget. Di dalem mobil itu ada 10 org yg ngaku polisi.
Terus akhirnya tuh cewe dan 1 temen cowonya diculik komplotan itu dan disekap di hotel apa gitu *ane lupa nama hotelnya.
Yang cowo abis digebukin sampe mau dibunuh katanya..
Nah yg cewe ini dibawa ke arion mall buat beli emas bareng itu perampok.. Untungnya tuh cewe berani buat teriak2 minta tolong dan temen cowonya ditolongin sama petugas hotel...
Katanya dari 10 orang itu cuma 1 yang ketangkep.. Dan ditemuin barang bukti 10 stnk dan uang sebesar 80 juta..
Menurut keterangan cewe itu komplotan penculiknya tergabung dalam jaringan sindikat dan ada 1 big bossnya..
Biasa mereka ngincer orang2 umur 24-28an yang baru kerja dan kluar dari mall2 kaya GI, PI, EX, SENCY etc...

Ini twitter cewenya : @acidgorgeous


Quote:Original Posted By dzjingrik.
waduh, untung selamat ya gan.... jangan2TS nih cowok y ea?


Bukan Gan..meskipun ane Ganteng tapi ane bukan cowonya..

Ane Ga Butuh Dan Ane juga Ga mau
wkwkwkk konyollll bgt


tu cewe histeris,,



Kunjungi juga HOT TREAD ANE:


LIAT KOMENNYA LUCU LUCU

:: :: :: :




wah syang ga ada pic bagus padhala
Quote:Original Posted By susiby1
wkwkwkk konyollll bgt


tu cewe histeris,,



Kunjungi juga HOT TREAD ANE:


LIAT KOMENNYA LUCU LUCU

:: :: :: :






iya gan.. ane MNiris banget liatnya..
Quote:Original Posted By azetalfa
wah syang ga ada pic bagus padhala


Hp ane Butut gan..sorry ya,tar lain kali kalo dah beli Hp bagusan ane Foto dah..
Jahatnya
apalagi kalo uda di nodai -___-

Ane jamin trauma tuh cewe
wah makin parah aja kehidupan sekarang gan



duh koq jaat bgt sih



Best Regards,
WSSChanger
kasian itu cewe..anak pejabat kali ya
Yang boneng gan? gila parah amat, kalo gue disana sudah gue kejar abiz tuh, kalo dapet gue butain matanya 1, anj*ng bener tuh om2, Jadi emosi gue dengernya.
ini drama FTV atau gimana ya ?
mendingan cwenya ente bwa pulang ja gan bilang ja kl u mau noongin dia
wah kasian ya cewenya
btw cantik ga gan ?
kasian bgt tuh cewe ..

di gangbang apa yak
Quote:Original Posted By FibyMelodic
ini drama FTV atau gimana ya ?


kwkwkwk
pertanyaan yg sama bro
aduuh gann
bukannya ajakin kenalan aja tu cc nya
mayan kn gan klo kenalan
sapaa tau aja bisa jadii. . .
cantik gak tu cewe
brengsek banget tuh om2
Quote:Original Posted By FibyMelodic
ini drama FTV atau gimana ya ?


kwkwkwk
pertanyaan yg sama bro
×