KASKUS

ahhh..TS bego..gak bisa liat cewek mukalo langsung mesum..
wah modus nyari cewe ya
ya adalah gan
ga ketauan gan yg cewe mana yg pura2 jadi cewe mana
banyak juga ya kaskuser cwe
tpi ati2 klo disini masih diragukan
kecuali di regional bru terjamin keaslian cewenya
wew dari update postingna,,
banyak banget tuh cewek muncul
TS nya mau TP2 ama kaskuser cewe ni..

btw ane juga gan.pcinta perempuan
ane cewek gan,, eh salah,, cowok tulen kok gan
ada kok gan

tapi ane cowok gan
agan nanya2 kenapa gan
mau nyari jodoh ya?
gila miss word 2090
asyyiiik. bisa kenalan nih sama cewe2nya... add friend dong sista
ada dong gan.... namun ga nampak aj gan dari ID nm cowo tp yg punya cewegan
ada kok bro cari ajaa di hatinya
adalah gannnnnnn bilang aja mau nyari jodoohhhhhh
wah modus neh



nyari ID mana aja yg cewek trus japri buat kenalan
ya pasti ada lah gan, masa kaga ada cewe
mau dong sis kenalan sama gue,,haha
this post originally by dunkerz2704
quartet cewe juga ni coy
hadir