KASKUS

mouse kinzu v2 pro (semarang)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :


Quote:Jual equip ane nih Kelebihan:
1. Free glide
2. Sticker dan dus ada
3. Tambahan free cendol hehehe



Spoiler for mouse dkk:

Spoiler for Kinzu:

Spoiler for Kinzu lg:

Spoiler for Technosolution :

Spoiler for Siap meluncur:


*INFO= perbedaan dengan kinzu V1 adalah:
1. Kinzu v1 acceleration 20G < v2 30G
2. Kinzu v1 acceleration selalu on < v2 bisa on off
3. Kinzu v1 klik belum omron < v2 sudah omron
4. Kinzu v1 Frames per second: 9.375 < v2 Frames per second: 3600 (jauh bgt gan)
5. lengkapnya kunjungin sitenya langsung ^^
Buat apa beli yang v1 kalo ada v2 yang lebih bagus


Price 400 include ongkir! Kondisi 99%, 100% work
Quote:CP. 083838591113
COD Undip Tembalang


SEDIKIT TESTIMONI
Quote:Original Posted By TESTI
Quote:Original Posted By c00ls
mau kasih testi ni gan
mantep deh ma agan yang satu ini, td siang cod langsung hdd di kerjain ga pake lama
untuk agan2 yang laen jgn ragu dah klo mau transaksi ma ts,
orngnya ramah, respon cepat, pokoknya top markotop dah
pantes klo dinobatkan sbg

NB : bagi cendolnya ya gan, aus nih


Quote:Original Posted By AFgreenheart
makasih gan barang udah tiba di tempat dengan selamat,walaupun banyak rintangan,sejauh ini pelayanan agan sangat memuasakan.ntar kalo mau minta sisanya sms ane aja gan.ane berikan agan cap sebagai seller \t\t\t\t\t\t

ditunggu \t \t \t gan


Quote:Original Posted By Babyflawless
SOLD TO ME tadi CODan dirumah Neneknya di bilangan bekasi timur, dan dicoba2 main bola ane kalah 3-0 .... sengaja ya gan ane tuh.. hahahha...

Jangan ragu-ragu buat bertransaksi sama agan yang satu ini.
Doi ramah banget, and Sopan.. td ada kendala sedikit. tp mudah2an nggak berlanjut gan kendalanya

dengan ini ane nobatkan

RECOMENDED SELLER

DITUNGGU cendollnya nggak pake tape ya.. hehhe

sundulll mankkk
:::
:::
:::
:::
::
::
:::
:::
up up up
up up up