KASKUS

Thumbs up Tukang tambal ban kreatif [TAMBAL BAN ELEKTRIK]

Quote:Biasakan lalu Baca lalu COMMENT
Quote:Lalu kasih ane
Quote:Jangan di
Quote:


Quote:Walaupun hanya seorang tambal ban, bukan berarti tidak bisa berinovasi.
Quote:
Spoiler for awalnya:

Spoiler for Lalu:

Spoiler for AkhirnyaKetemu:

Spoiler for Terakhir:



Quote:Sekian gan trit ane . Ini trit pertama ane loh.
Quote:Klo udah slese baca jangan lupa trus kasi comment yg bermutu yah gan
Quote:Jangan lupa juga sama nya yah gan
Quote:Klo nya lupain aja. Ane lagi gak bangun rumah




Quote:
klik gambar untuk menuju markas KALONG RANGERS
Quote:
FAQ
Spoiler for faq:



Quote:Yang udah pernah liat
Spoiler for udahliat:
kagak di bakarr itu yaaa...

kreatiff euyyyy

kereennnn
buser dah pic ente ga ada yg lebih gede apa gan

tapi kreatip jg yak
kreatif bgt gann
pic-nya segede gaban semua gan
Tapi keren jga itu idenya ya?
Pake gosokan bekas
resize donk gan gambarnya

Talking 

kreatip tuh gan orangnya...mungkin suka ngaskus juga kali diem2...
bwk banget dah.....kreatif itu dan tidak menambah polusi udara dengan pembakaran
wew,kreatip bener tuh tukang tambal ban gan,,
kyaknya pantes masuk guiness world record nee,,
wah, keren gan pake listrik, berhubung minyak tanah mahal..
ditempat ane blom ada gan..
Quote:Original Posted By .celanaman
buser dah pic ente ga ada yg lebih gede apa gan

tapi kreatip jg yak


Quote:Original Posted By ikarkebo
pic-nya segede gaban semua gan
Tapi keren jga itu idenya ya?
Pake gosokan bekas


Quote:Original Posted By madicken
resize donk gan gambarnya


Quote:Original Posted By pashaaditya
bwk banget dah.....kreatif itu dan tidak menambah polusi udara dengan pembakaran


oke gan ane resize



Quote:Original Posted By Error504
kreatip tuh gan orangnya...mungkin suka ngaskus juga kali diem2...


mungkin juga gan
Kreatif juga tuh gan tapi listriknya apa gak besar kan listrik setrikaan besar, mudah2an ada kaskuser yang bisa buat alat permanen nya dan di jual ke tukang tambal ban,

klo ane penasaran iya tapi gak mau ditambel jadi gak enak soalnya gan
Kreatif bener gan.
Mungkin dri kemalasan munculah ide-ide keren
nambalnya pakai setrika
pinter bener tukang tambal ban nya gan
Tapi kalo menurut saya malah jauh lebih mahal modal yg dibutuhkan untuk membayar listrik dr pada tambal cara biasa

Tapi memang sangat kreatif memanfaatkan alat elektronik bekas yg rusak
kl pas mati lampu dy nambel pake apaan ya gan?
kreativ juga ya gan
kreatip gan
yang laen jangan mau kalah
×