KASKUS

Talking [PICT] Gambar" Lucu dan membingungkan.

Joko : km bosan??
Agus : iya...
Joko : tenang aja,gw bakal kasi liat lu gambar" lucu dan membingungkan!!!
Agus : yg bener ko???
Joko : ya...cekidot dehh

Quote:
Spoiler for gambar:


Jadi apa pendapat agan semua????
maaf ya kalo jelek atau aneh. TS
.

Oh iya jangan lupa Ya..

pertamaxkah??
@Koclok24 selamat anda pertamax
yahh... lumayan gan...

tapi banyak yang ane udah sering liat gan,,,,,
pertamax di amankan gan,,, asik2 gambarnya gan,...

bagus gan
bagus gan
kalo ada keyboard portable di sepatu sih langsung ane beli gan , tapi sayangnya sih ntar rusak krn diinjak"
yg terakhir, ane mau gan.. mantep pas bgt taruhnya di bawah sptu.
cuman ntar klo jln, malahan ada bunyik cetak-cetik lagi
Yg pic no 3 mantappp gan ada cwek caem di tembok ane

Klo yg lainnya bikin ngakak
anjir yang pertama wkwkwkw
koplak

condag for

kowkwokwo aneh aja
lucu lucu gan
wkowkowkow
anjir pict pertama
ada ada saja si agan ini

Talking 

yg terakhir tuh di FJB ada yg jual g ?
Wwkwkwkwk gila gua liat thread lu wkwkwkkw