KASKUS

Thumbs up 5 Perayaan Ultah Terunik di Dunia [+Pics]

Alhamdulillah HT ini!

Bismillah...

Asalamualaikum

Gimana kabarny agan/sis? mudah2an sehat wal afiat.

Langsung aja, ngak pake lama, mudah2an tidak dan
November ini ane insya Allah mo ultah: so sekedar share aja mengenai 5 perayaan ultah terunik yg ada di dunia. Semoga bermanfaat, menghibur dan menambah wawasan. =D


5. Jepang

Spoiler for Info:

Spoiler for PIC:


4. Mexico

Spoiler for Info:

Spoiler for PIC:


3. Vietnam

Spoiler for Info:

Spoiler for PIC:


2. Jerman

Spoiler for Info:

Spoiler for PIC:


1. Indonesia

Spoiler for Info:

Spoiler for PIC:


Spoiler for Keistimewaan kalo agan2 udah 17 tahun:


Spoiler for sumber:



Tolong bantu rate ya jika berkenan.. =D
Ane juga tidak menolak dan akan senang sekali jika ada yang ingin memberikan
Ditunggu komennya gan.


dibanding negara2 lain perayaannya masih unik ditempat kita ya....ane pernah ngalamin kayak gitu waktu masih sekolah sampe sekarang masih terkenang....
wow keren2 gan
nice share.
nice share gan
yang paling unik yang indonesia, udah puas lemparin tmn sampe puas kita di traktir makan
kalo indonesia ceplok telor sama lempar terigu
beeuhhh

:mantaps

kapn ultah 17 ane kek gtu yah...
ultah ane udah ngak pernah di rayain lagi
di indo doank ya boros gan buang2 telor
hahaha... indonesia ceplok telor
kalo di Indonesia di banjur pake air,telur,terigu
yang di Indo gak berkelas
wihh unik2 ya gan sama kaya budayanya tapi yg bkin ane bingung masa budaya indo kaya gitu kalo Ultah?


Oke don't forget tuh visit my other thread please

Indonesia paling parah gan...
ulang tahun indonesia mubazirin telor sama tepung dari pada di buang cuma buat ceplok kepala orang mending buat di makan

harga telor sama tepung itu mahal GAN ga prihatin sama orang2 yang kurang mampu yang susah cari makan, sedang kalian cuma buang2 tuh telor sama tepung cuma2
indonesia no. 1 emang paling top deh...
Quote:Original Posted By zakaria_sangata
dibanding negara2 lain perayaannya masih unik ditempat kita ya....ane pernah ngalamin kayak gitu waktu masih sekolah sampe sekarang masih terkenang....


Sip, ane jg pernah gan. kapok dah ama bau telorny itu loh. mana bujangan nyuci sendiri lg. haha

Quote:Original Posted By andrapay
wow keren2 gan
nice share.


thx dah mampir gan. =)

Quote:Original Posted By curvasud182
beeuhhh

:mantaps

kapn ultah 17 ane kek gtu yah...


sabar gan, bersyukur kita masih dkasih umur sampai saat ini.

Quote:Original Posted By mrfaster
ultah ane udah ngak pernah di rayain lagi


ane jg ko gan. kalo ultah, ane suka ngerayain buat diri sendiri ama tmn2 terdekat aja dgn mkn2. yah anggap syukuran. hehe

Quote:Original Posted By xlynd
yang di Indo gak berkelas


entah tradisi ini dimulainy sejak kapan...

Quote:Original Posted By koplaksuka
wihh unik2 ya gan sama kaya budayanya tapi yg bkin ane bingung masa budaya indo kaya gitu kalo Ultah?


mungkin itu emang pertanda kalo budaya kita suka buang2 sesuatu yg bermanfaat?

Quote:Original Posted By ilovepaul
Indonesia paling parah gan...


hihi..
Nice share gan, yang japan tuh unik juga

jadi inget ane dulu ultah ke 17 digotong rame2 terus diceburin kolam ikan gan
indonesia rada urakan gann:
×