20 Kapal Nelayan Thailand Menyerang Indonesia

Senin, 23 Juni 2012,
20 kapal nelayan thailand berukuran besar menyerang Laut Anambas - Provinsi Kepulauan Riau.
Bersenjatakan pukat dan jaring dengan kemampuan tinggi, tanpa ampun ikan, udang dan kepiting diangkut tanpa permisi untuk kepentingan mereka.

Kita cuma bisa miris gan, mo ngarepin TNI AL, Pol Air, Dinas Kelautan & Perikanan, Beacukai, dll pasti susah..paling cepet 5 jam mobilisasi ke TKPnya.

Gossipnya, kapal nelayan begini pasti bawa senjata gan..jadi hanya aparat yg sanggup nangkep mereka.

Spoiler for TKP:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia1:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia2:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia3:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia4:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia5:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia6:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia7:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia8:


Spoiler for Thailand Nyuri Ikan Indonesia9:


Gambar diambil dari rekan di warung sebelah.
Spoiler for link:


boneng tuh gan ?
huh,abis deh lama-lama banda nenek moyang ane...
Quote:Original Posted By divene
boneng tuh gan ?


boneng bgt gan, kejadian senin kemaren, temen ane yg jepret

Quote:Original Posted By December04
dimana nih yang jaga


TKP jauh dari daratan gan, dengan armada yg terbatas...yahhh gitu deh

agan2 dibawah ane gimana komengnya?
kiriman sangat diharapkan lho gannnn

Wah dirampas lagi... dirampas lagi...
Kurang ketat nih penjaganya



miris gan liatnya
yaa nice info lah bro

tapi, tanggalnya gak salah tuh ?
lha kok juli bulan depan dunk,,,,harusnya sukhoi beraksi menggiring gan lo kabur tgl dor aja
Tu di ghambar no 4 di blakangnya bendera merah putih gtu atau saya yang salah liat y
ah yang boneng gan ? tau darimana ente?
Quote:Original Posted By bustomi7
miris gan liatnya
yaa nice info lah bro

tapi, tanggalnya gak salah tuh ?


Quote:Original Posted By runpe
lha kok juli bulan depan dunk,,,,harusnya sukhoi beraksi menggiring gan lo kabur tgl dor aja


tengkyu atas kejelian agan, udah ane edit ya
Quote:Original Posted By s4turday
Tu di ghambar no 4 di blakangnya bendera merah putih gtu atau saya yang salah liat y



Salut, jeli juga mata agan.
bendera mah gampang tinggal pasang sesuai kebutuhan gan.

gambar berikut adalah tipikal kapal nelayan yang biasanya nangkep ikan di Laut Anambas



beda jauh kan gan
harus ditindak tegas,
kalo ngak nanti makin banyak yang nyuri ikan di perairan Indonesia
Quote:Original Posted By madokaken
harus ditindak tegas,
kalo ngak nanti makin banyak yang nyuri ikan di perairan Indonesia


markas aparat penegak hukum sangat jauh dari TKP gan, jadinya...bingung mo nindak gimana
ayo TNI AL mainkan fungsimu
indonesia di santronin maling mulu ya
wah abis dong gan
semoga cepat di tangkap aja gan
Nice gan ..

btw, agan foto jarak jauh ya ? wkwkk

kurang ajar tuh thailand ..




http://www.globaltechno.smfnew.com/index.php
Quote:Original Posted By December04
dimana nih yang jaga

mudah2an yg jaga juga ngaskus ya gan

Quote:Original Posted By pahlawancinta
ayo TNI AL mainkan fungsimu

mudah2an TNI AL juga ngaskus ya gan

Quote:Original Posted By nerles
indonesia di santronin maling mulu ya

yoi gan

Quote:Original Posted By viankahardi1231
wah abis dong gan
semoga cepat di tangkap aja gan

susah gan mo nangkepnya

Quote:Original Posted By ViperGM
Nice gan ..

btw, agan foto jarak jauh ya ? wkwkk

kurang ajar tuh thailand ..




http://www.globaltechno.smfnew.com/index.php


ga jaoh2 bgt gan...palingan 50 - 100 meteran jaraknya
ini namanya bukan nyolong lagi tapi perampokan masal kalau alasan aparat kita kurang cepet dalam pengejaran karena keterbatasan armada laut kenapa nga diturunkan pesawat sukhoi aja langsung bom...gimana gan