KASKUS

Foto tanda tangan bikin Ngakak gan

Permisi gan... cuma mau Share aja...
barusan ane nemu Foto dari mbah google yg bikin ane Ngakak...

Langsung saja tanpa basa-basi ....


Spoiler for tanda tangan bikin ngakak:






Semoga terhibur gan...

Spoiler for sip:
wah PK tuh gan yang punya tanda tangan he he he
beneran koplak tuh pake tanda tangan kayak gitu.
harus dihargain gan,, itu sangat kreatif bukann.. hahaha

Spoiler for BB Dikit:
hancur dah, tanda tangan kaya gitu,... jadi aneh kan maknanya,,
nyang punya tanda tangan pasti bintang bokep tuh
jiahh punya sapa tuh gan ttd ky gitu
pasti TSnya yg punya tanda tangan
hanjriitttt parah abiiss
g ada lagi apa yang lain!
mwahahahaha, apa ntar dia ga malu klo ada apa apa disuruh tanda tangan?
hahaha, mental baja emang
Quote:Original Posted By Midong
pasti TSnya yg punya tanda tangan


hahahhahaa...
bukan tanda tangan ane gan.. cuma nemu pas googling aja barusan..
itu beneran gan?
wah ancur banget tuh tanda tangannya gan
ada ya tanda tangan kayak gitu
Quote:Original Posted By alisanbox
mwahahahaha, apa ntar dia ga malu klo ada apa apa disuruh tanda tangan?
hahaha, mental baja emang


kayaknya orangnya cuek abiss gan...
soalnya itu tanda tangan di Tabungan Bank , dan KTP soalnya...
bukan maen dahh...

Gila itu parah bener tanda tangan apa gambar tangan
jiakakakak
tanda tangan kok begitu
kalo ada cwe yang liat langsung napsu tuh
Waduhhhh... kok ada gambar, muka TS nya ya ??








Just Kidding gan !!














Quote: Nitip Lapak Ya Agan Ganteng !!! Quote: Quote: Quote: