Quote:Original Posted By maharock
boleh juga gan tips nya.. ane emang jarang cuti, minggu depan mau cuti ah

aminnn
Quote:Original Posted By ican.pp
ane belom kerja sih ,,sementara ini ane kerja di kaskus gak bisa cuti gan hehehe

wah agan harus ngomong ama bos, kalau pgwnya fresh maka kerjaan tambah josss
Quote:Original Posted By rezgalausky
Ane belom kerja om

mudah2an cepat dpt kerja
Quote:Original Posted By ricolora
ane belom gawe om

Ricolora was here

sama kaya atas komen ane
Quote:Original Posted By rhozo87


dan gw pernah merasakan ngambil cuti di harpitnas!!


Quote:Original Posted By R3D.
super sekali tipsnya gan

thanks gan.
Quote:Original Posted By Tityus.Arthur
ane kalo cuti ga dapet uang makan gan

gpp gan yg kan bisa di lihat prioritas lain
Quote:Original Posted By CoffeeSavor
aku cuti menjelang lebaran saja gan

halaman pertama ditutup dulu ya gan

nah itu sudah pilihan agan, jd siapin pas mo lebaran.
adalah tips yang benar benar keren...
kalo ane milih cuti pas deket gajian biar gak bokek pas lagi cuti.. kan malu kalo ampe pinjem duit ke emak...
Quote:Original Posted By aska72
adalah tips yang benar benar keren...
kalo ane milih cuti pas deket gajian biar gak bokek pas lagi cuti.. kan malu kalo ampe pinjem duit ke emak...


Setuju gan, malu ah pake duit emak.
ayooo kita cuti bersama gannn..
Quote:Original Posted By baaayuuu
ayooo kita cuti bersama gannn..


Yuk