Foto Suku Bugil Dari Amazon (pengetahuan)

Quote:Suku Xingu suku bugil ini adalah suku pedalaman yang ada di Amazon. Dan keunikan suku ini adalah semua orang yang ada disini itu bertelanjang alias tidak memakai pakaian. Kalaupun memakai juga hanya memakai ikatan kain yang dililitkan sedikit di atas kemaluannya atau melingkar di perutnya, mengikat di lehernya dan juga mengikat di sekitar tumit dan lutut kakinya. Dan untuk dada ama kemaluannya tidak memakai apa-apa. Meski begitu, keberadaan suku ini amat dihormati di Amerika Latin sana, sehingga bila ada turis yang melancong disana, disuguhi dengan tetarian khas suku itu dan sajian tradisional lainnya dari suku itu.
Quote:

Gambar Lainnya Slahkan Ke Sumber
Quote:Suku Xingu yang masih hidup tanpa menggunakan pakaian. Walaupun kehidupan mereka sudah menggunakan teknologi tetapi budaya dan ciri khas dari suku ini masih tetap dipertahankan. Sahabat anehdidunia.blogspot.com kehidupan mereka sehari-hari sudah menggunakan teknologi canggih seperti televisi, parabola, dan lain sebagainya tetapi tetap saja tidak menggunakan pakaian sebagai budaya asli mereka.

Ada yang membaca menggunakan kacamata karena penglihatannya sudah mulai kabur. Ini menunjukan bahwa mereka sudah mengenal dan mempergunakan peralatan seperti layaknya manusia moderen.


Quote:
Gambar Lainnya Silahkan Ke Sumber
Quote:Upacara-upacara yang dilakukan suku xingu sebagai adat dan tradisi terus dipelihara dan dilestarikan. Sahabat anehdidunia.blogspot.com tubuh suku di hutan Amazon ini diwarnai dengan berbagai macam alat dan bahan tradisonal. Menurut mereka mewarnai tubuh adalah suatu cara untuk memberi perbedaan antara mereka dengan hewan, itulah kepercayaan yang mereka anut.

Wanita muda kakinya harus diberi tanda dengan menggunakan alat dan digaruk hingga mengeluarkan darah. Untuk mencapai lokasi tempat tinggal mereka harus menggunakan pesawat terbang atau pun melewati sungai yang cukup jauh.

Itulah sekilas suku xingu yang hidup di tengah-tengah hutan hujan tropis Amazon. Mereka masih memelihara adat dan tradisi kehidupan mereka, sebagai sesuatu hal yang unik banyak menjadi perhatian berbagai media dan menjadi hal yang menarik untuk para turis.



Sumber
wow, bogel gan






haha
Wah belom kenal baju apa sengaja begini nih ?
bukan diliat bogelnya gan.. tapi pengetahuan kita bertambah, bahwa masih ada suku seperti ini di dunia ini
hadeeem
rasanya
wakakakakak
waduh methutuk semua
mungkin peradaban mereka masih kurang dari kita ya gan.. tapi ane baca sepertinya peradaban mereka udah maju namun masih memegang tradisi leluhur cmiiw
Quote:Original Posted By abahNyunyu

busyet nih gan,,,,,, bikinx gmn uch?ajarin dunk...
wah pasti kalo lagi pacaran, gampang banget tuh akses nya, tinggal grepe grepe dikit, jadi deh enjot enjotan
semriwing wangi terasi kering gan
wkkwkw tiap hari bugil terus



Posted with kaskusBetaQR
Kanibal ga y gaan haha
semuanya back to nature
Bagus nih infonya
Mereka selalau menjaga budaya mereka
waah cocok bagi penganut nudis tuh
weeeew bugil smua
weew seru tuh kayanya liat di sana
bisa begitu gan.. sungguh keren tuh