ada apa dengan menara saidah???

sebelumnya di atau dulu ya gan
bisi lupa





halo gan gimana kabarnya masing masing disana?
gw mau bertanya tanya nih,bolehkan?
sesuatu yang menjadi momok berfikir gw akhir akhir ini


agan agan penasaran gak sama latar belakang kisah ditinggalkannya gedung menara saidah yang terletak di jalan MT.HARYONO itu gan?
gw liat beberapa kali kok tiap malam gak ada aktifitas gan
biasanyakan kalo gedung itu ada yang lembur kerja,ditandai dengan masih menyalanya beberapa lampu ruangan yang dapat diliat dari luar dibeberapa lantai.
tapi ini gelap total gan

ada apa sih gan sebenarnya?
kenapa sih gedung sebagus itu ditinggalkan para penyewanya?
mungkin ada agan agan yang tau,mohon dishare

nih gan beberapa penampakan gedung menara saidah itu
tapi gw upload dari mbah google,karena gw belum sempet poto


Spoiler for gambar:


tambahan nih gan!!
ternyata dari kosongnya gedung itu dalam waktu lama ber efek buruk gan
sepertinya menjadi sarang makhluk halus gan

nih kisahnya
Spoiler for kisah 1:


Spoiler for kisah 2:


tapi sebelum gw akhiri
gw punya catatan dan peringatan gan


Spoiler for catatan:


Spoiler for peringatan:


[U]main main gan ke thread gw yang lain


pelanggaran lalu lintas konyol..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15035536
gw mau beli rumah gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15119647
gw jual helem motor gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14936267


sekian gan,terima kasih
[/U]
Ijin nyimak dulu gan

Mungkin bawah ane tau dan bisa ngasih penjelasan ke agan
Quote:Original Posted By 4466600
Ijin nyimak dulu gan

Mungkin bawah ane tau dan bisa ngasih penjelasan ke agan


silahkan gan


gedung nya miring gan, kayak menara pisa :
Quote:Original Posted By thebloez


gedung nya miring gan, kayak menara pisa :


itu mungkin pengambilan fotonya gan
gw sering lewat,secara penampakan luar gak miring kok
tapi gak tau kalo secara data struktur gedungnya?
gedung dah miring gitu, siapa yang mau nempatin gan...
ane yang lewat aja khawatir jika tiba-tiba gedung itu roboh mendadak
Quote:Original Posted By genie0201
gedung dah miring gitu, siapa yang mau nempatin gan...
ane yang lewat aja khawatir jika tiba-tiba gedung itu roboh mendadak


miring ya gan?
Klo miring sih itu mungkin efek foto..

Gedungnya sepertinya sudah tidak ada tenantnya lagi. Kaca depan lobby aja udah pada pecah. Gw juga kurang tau kenapa bisa sampai ditinggalin tenant nya.
Quote:Original Posted By bensinirit
miring ya gan?


bener miring gan, ane sering lewat situ.
Quote:Original Posted By bensinirit



halo gan gimana kabarnya masing masing disana?
gw mau bertanya tanya nih,bolehkan?
sesuatu yang menjadi momok berfikir gw akhir akhir ini


agan agan penasaran gak sama latar belakang kisah ditinggalkannya gedung menara saidah yang terletak di jalan MT.HARYONO itu gan?
gw liat beberapa kali kok tiap malam gak ada aktifitas gan
biasanyakan kalo gedung itu ada yang lembur kerja,ditandai dengan masih menyalanya beberapa lampu ruangan yang dapat diliat dari luar dibeberapa lantai.
tapi ini gelap total gan

ada apa sih gan sebenarnya?
kenapa sih gedung sebagus itu ditinggalkan para penyewanya?
mungkin ada agan agan yang tau,mohon dishare

nih gan beberapa penampakan gedung menara saidah itu
tapi gw upload dari mbah google,karena gw belum sempet poto


Spoiler for gambar:


tapi sebelum gw akhiri
gw punya catatan dan peringatan gan


Spoiler for catatan:


Spoiler for peringatan:


sekian gan,terima kasih


ane tinggal deket situ, di cikoko
katanya menaranya miring gan
so, ada apa sih tuh Menara gan???
iya gan , gua lewat situ kalo pulang ngajar selalu sepi , udah gak ada yang nyewa itu gedung kayaknya , masa' iya gara-gara gedungnya miring ? , itu miring karena angle di fotonya kali , soalnya dengan gedung setinggi itu kalo "emang" beneran miring udah diratain dari dulu gan , bahaya banget . Mungkin ada alasan lain kenapa Menara Saidah bisa sepi begitu ? , padahal gedung nya oke loh .
ga ada yg sewa ya sepi lah
ga disewa lampu nyala sama aja bikn bangkrut
Quote:Original Posted By genie0201
bener miring gan, ane sering lewat situ.


jadi bener miring? bahaya dong!
Quote:Original Posted By hypnoenergy
so, ada apa sih tuh Menara gan???


justru gw penasaran gan
MIRING gan gedung nya
ane pernah denger, katanya angker gan itu gedung
:
ini dimana ya gan
Quote:Original Posted By rizki99
ga ada yg sewa ya sepi lah
ga disewa lampu nyala sama aja bikn bangkrut


bener gan


Quote:Original Posted By vinpram
iya gan , gua lewat situ kalo pulang ngajar selalu sepi , udah gak ada yang nyewa itu gedung kayaknya , masa' iya gara-gara gedungnya miring ? , itu miring karena angle di fotonya kali , soalnya dengan gedung setinggi itu kalo "emang" beneran miring udah diratain dari dulu gan , bahaya banget . Mungkin ada alasan lain kenapa Menara Saidah bisa sepi begitu ? , padahal gedung nya oke loh .


bener gan,kalo emang miring kenapa gak diratain ya gan..bahaya banget lah,apalagi pagi itu jalan situ padat merayap
kalo yg gw denger itu sih, krn konstruksinya jelek dan akhirnya gedung itu miring, makanya ditinggalin sama tenantnya. buktinya sampe ada iklannya gede bgt blg dia bisa disewa pake rupiah tetep aja gk laku.
siapa jg yg mau sewa disitu, br nyewa sebentar taunya roboh kan gawat....