KASKUS

Quote:Original Posted By MahaGw
nice banget infonya gan, maaf gan blom bisa ngasih cendol ane bantu rate deh gan


Gak pa2 gan, tar klu dah iso tinggal lempar aja

Quote:Original Posted By annisaaftri
nice inpoh gan :2humbup kebetulan ane lg sakit gigi gara gara karies :


Turut berduka gan
saya juga lagi sakit gigi sekarang

Quote:Original Posted By cezzare
nice info gan,,
bsok coba dah lgi sering kumat ne gigi ane


Kayaknya karena memang musim dingin gini kali gan

Quote:Original Posted By riomarkun
thanks gan infonya. Jadi menyadarkan kita untuk terus merawat gigi agar tidak rusak dan menyebabkan penyakit


yap betul, klu gigi terawat otomatis kita terhindar dari sakit gi2
thanks gan atas inphonya..
buset kasih es batu,
iya sih kalo sakit gigi pake es batu,
biar beku 2 gitu,
gak mengobati sih, tapi mengurangi sakit nya



Best Regards,

gfoursports

Quote:Original Posted By gfoursports
getting rich while sleeping



POCARI SWEAT DANCE COVER !
AYO DILIAATT! JAMIN GANYESEL !! hehehe


[Pocari Sweat Dance Cover] - MIEKAWA

BANTU LIKE and SHARE YAH !


ありがとうございましたーー♥
yahh ane sering makan es batu gan,mayan ngemil es batu
thanx kk infonya. nanti ane kalo sakit gigi udah tau cara nanganinnnya
Quote:Original Posted By Support4you
Buset gede bener tulisannya
Ok2 tar saya coba
Btw tu dah pernah dipraktekin ya gan
saya taroh pejwan tar


hehe sori gan kegedean ukurannya, iya udah dipraktekin dan selalu berhasil, tapi emang harus sabar dan sering mijitnya biar ilang
Boleh gan taro aja di pejwan, biar nambahin tipsnya sekalian bantu sodara2 yg pada menderita (pengalaman pribadi ampe nungging2)

Quote:Original Posted By TOKYOMARUI
oh gitu ya gan, dipijat dititik refleksi.. agan ini tukang pijat ya


wkwkwk sembarangan
itu gw dapet dari buku pijet refleksi yg dulu banget, jadi penjelasannya masih tepat, klo yg buku2 sekarang sukanya sembarangan titik refleksinya (udah gw bandingin semua buku).
gara2 jengkel sakit gigi mulu jadi semua cara gw cari, mulai dari tips2 yg kayak punya TS ini, akupuntur, refleksi, sampe obat resmi dokter
Oh iya gan tambahan nih , untuk pasta gigi ato odol saya sarankan pake Sensodyne karena dia menghilangkan nyeri pada Saraf gigi. dan dia odol pertama yg diformulasikan untuk saraf gigi. klo yg laen kayak pepsodent sensitif itu cuma ikut2an ganti nama aja, ga ada efeknya. ini saya bukan iklan loh, Sumpah, udah di coba sendiri.

dan untuk obat medis, pake yg namanya Obat Sakit Gigi cap Kakak Tua (botolnya kecil/harga normal 10rb an), cara pakenya, ambil pipet (alat untuk tetes obat), sedot obatnya pake pipet (dikit aja / 3 tetes) trus tetesin di lobang giginya / di gigi yg sakit. nanti mulut akan terasa "kebas / tebal" kumur pake aer biasa sekali aja. pengobatan dilakukan klo sakit aja. efek obat ini mematikan / menetralkan saraf gigi yg sakit.

DAN JANGAN SEKALI2 MENGGOSOK PIPI (bagian yg giginya sakit) DGN OBAT MINYAK ANGIN ATO BALSEM. itu hanya akan menambah penderitaan anda, karena biasanya sakit gigi akibat saraf nya kejepit / keteken oleh angin yg disebabkan oleh gas yg dilepaskan oleh bakteri yg masuk ke lobang gigi. jadi klo di balsem, anginnya malah tambah banyak yg masuk ke daerah saraf dan makin sakit
tips yang mantap gan
ane bookmark ya
Ane prnah nih nglminnya krena gigi ane blong..
Sumpah skit bgt gan, tiap mlem gigi sakit bgt ...
Akhrnya ane bwa ke dokter gigi trus di ksih obat biar ilang, nah pas dah ilang ane tambal deh

Quote:Jangan lupa mampir ke thread ane yang bermutu
Nice info gan sangat bermamfaat sekali :
Pake behel ato kawat gigi juga ngilu gan, apa lg pas ganti karetnya! Cenut cenut..
Quote:Original Posted By d4rksh4d0w4


hehe sori gan kegedean ukurannya, iya udah dipraktekin dan selalu berhasil, tapi emang harus sabar dan sering mijitnya biar ilang
Boleh gan taro aja di pejwan, biar nambahin tipsnya sekalian bantu sodara2 yg pada menderita (pengalaman pribadi ampe nungging2)



wkwkwk sembarangan
itu gw dapet dari buku pijet refleksi yg dulu banget, jadi penjelasannya masih tepat, klo yg buku2 sekarang sukanya sembarangan titik refleksinya (udah gw bandingin semua buku).
gara2 jengkel sakit gigi mulu jadi semua cara gw cari, mulai dari tips2 yg kayak punya TS ini, akupuntur, refleksi, sampe obat resmi dokter


Quote:Original Posted By d4rksh4d0w4
Oh iya gan tambahan nih , untuk pasta gigi ato odol saya sarankan pake Sensodyne karena dia menghilangkan nyeri pada Saraf gigi. dan dia odol pertama yg diformulasikan untuk saraf gigi. klo yg laen kayak pepsodent sensitif itu cuma ikut2an ganti nama aja, ga ada efeknya. ini saya bukan iklan loh, Sumpah, udah di coba sendiri.

dan untuk obat medis, pake yg namanya Obat Sakit Gigi cap Kakak Tua (botolnya kecil/harga normal 10rb an), cara pakenya, ambil pipet (alat untuk tetes obat), sedot obatnya pake pipet (dikit aja / 3 tetes) trus tetesin di lobang giginya / di gigi yg sakit. nanti mulut akan terasa "kebas / tebal" kumur pake aer biasa sekali aja. pengobatan dilakukan klo sakit aja. efek obat ini mematikan / menetralkan saraf gigi yg sakit.

DAN JANGAN SEKALI2 MENGGOSOK PIPI (bagian yg giginya sakit) DGN OBAT MINYAK ANGIN ATO BALSEM. itu hanya akan menambah penderitaan anda, karena biasanya sakit gigi akibat saraf nya kejepit / keteken oleh angin yg disebabkan oleh gas yg dilepaskan oleh bakteri yg masuk ke lobang gigi. jadi klo di balsem, anginnya malah tambah banyak yg masuk ke daerah saraf dan makin sakit


Dokter gigi
Apa yang ente omong masuk akal juga, saya klu lagi sakit, saya kasih balsem area sakit, eh ternyata ia, makin parah
Ok2, tar saya masukin 2 2 nya di pejwan

Quote:Original Posted By avankerz
tips yang mantap gan
ane bookmark ya


Monggo gan, moga bermanfaat

Quote:Original Posted By ilhamrezky
Ane prnah nih nglminnya krena gigi ane blong..
Sumpah skit bgt gan, tiap mlem gigi sakit bgt ...
Akhrnya ane bwa ke dokter gigi trus di ksih obat biar ilang, nah pas dah ilang ane tambal deh



Klu saya udah beberapa kali kena
ampun sakitnya
Nice info juga gan
Infonya berguna banget
Sorry yah ane belom ISO
nice info gan
ane emang sering sakit gigi
Quote:Original Posted By Maccerloxous
Nice info juga gan
Infonya berguna banget
Sorry yah ane belom ISO


Gak pa2 gan, bantu rate aja, tar klu dah iso mampir lagi kemari

Quote:Original Posted By ubedzain
nice info gan
ane emang sering sakit gigi


sama gan
nice info gan ,kebetulan ane juga lagi sakit gigi nyut-nyutan banget
Quote:Original Posted By cruzer.cloth
nice info gan ,kebetulan ane juga lagi sakit gigi nyut-nyutan banget


Jangan dibiarin gan, segera berobat ke dokter
nais inpo gan bawang putih+merah nya gan
kumur2 pake air garem gan
×