Exclamation Akhirnya ketemu juga gambar pacarnya boboho udah gede(+PIC)

maaf gan kalo ternyata
tapi ini copy dari fb temen ane


ini dia gan penampakannya
Spoiler for penampakan:


ini kasusnya mirip sama si ini gan
Spoiler for buka:


update!!!
ternyata yang bener ini gan
Quote:Original Posted By bruno06
bukannya itu artis korean ya gan

Name: Jun Ji Hyun / 전지현 / Jeon Ji Hyeon / 왕지현 / Wang Ji Hyun / Wang Ji Hyeon / Gianna Jun / CF Queen Ji-hyun / 全智贤
Birthdate: 1981-10-30
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 172cm
Weight: 48kg
Blood type: B
http://en.wikipedia.org/wiki/Jun_Ji-hyun


ternyata ane kena tipu juga
maaf ya gan

Quote:Original Posted By pisercool
kalau yang ini cewek yang dikejar di film boboho gan namanya yang Xiaoli

wah makasih gan ane kasih

boleh gan
tapi jangan ya gan
Waw... cantik banget...
Gak nyangka bedaaa banget
beda banget ama kecilnya



Posted by danyaja123
Masa sih gan, ada buktinya gak kalo itu memang orang yang sama
dulu kecil nya di bego"in sama boboho


dah dewasa nya beda jauh amat ya
"Beneran itu gan ?"
cantik amat yg besar nya .. kecil nya naujubileh
MY EYES !!!!
yang boneng gan ? beda banget
Quote:Original Posted By vhadhiel_2520
Masa sih gan, ada buktinya gak kalo itu memang orang yang sama


nggatau gan ini ane copy dari fb temen ane ,tapi diliat dari fotonya sih mirip gan
buseeet .. jadi cantik bgt sekarang

boboho nyesel dah pasti sekarang
Buset cakep pacarnya
wah gedenya jadi mantep gt y........
gan nyangka jadinya cantik
mustahil gan

CANTIK BENER
yg boneng gan?
itu pacarnya bobo ho khan??
jadi cakep bgt gedenya....
beda 180 derajat..
cantik bgt..
ah yang boneng gan....
dulunya ancur sekarang cakep banget
nyesal boboho nya tuh sekarang