KASKUS

Keren-keren untuk koleksi bungkus rokok nya gan...
limited edition

Nitip thread
Spoilerfor thread menarik:
gak tahunya cuma display doang ya...
bikin ngiler aja tuh koleksinya ts.....
rokoknya bervariasi tuh gan........


iya gan
ane pernah ngerasain DUNHIL AMERIKA gan bukan malrboro,kalau ada yg tau dimana yah beli MARLBORO luar negri?
kalau di pasar gelap takut yg kadaluarsa.
ajib bener enih bungkus rokoknya
cuma gitu doang!

cuma bungkus2 rokok gak penting itu gan!
Ngakak liat yang MATILOBRO
thread lu gk bermutu bgd gan
sayang di sini cover marlboronya standar gan
HaahhAaa a versi lokal nya kocak gan

Spoiler for intip dikit gan:

Nice share gans
Kalo ada rokok malboro gambar kaskus ane beli dah SE SLOP wkwkwk
wah yg limited edition belum pernah dapat
wah keren keren ya di indo gk ada sih ya pas bgt ane juga marlbro



Posted with kaskusQR
nice info gan keren
marlboro ga enak gan
enakan Samsoe kemana mana
Quote:Original Posted By Boss Temy
kirain ini gan



ini jelas lebih limited gan
×