KASKUS

inilah manfaat Menghisap Payudara



TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Pada hari Sabtu (19/3/2011) telah tersiar dari BlackBerry Messenger (BBM), mengenai cara pencegahan payudara. Dalam BBM tersebut mengatakan kanker payudara bisa dicegah jika terus dihisap oleh pasangannya.

Dalam BBM tersebut, data tersebut diambil dari situs berita internasional BBC dan Departemen Kesehatan dari Inggris. Berikut isi BBM untuk mencegah kanker payudara dengan cara menghisap.

Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang terutama pria untuk menghisap payudara mereka?

Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara.

Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara.

Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker payudara.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu !!!

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan tema "Melawan Kanker Payudara".

Kalau Anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria ) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini.

Kalau perlu Anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawanya dari ronrongan kanker.

Bolehlah Anda mengirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi ini. Ini entah benar atau tidak.

sumber
pertamax gan
ternyata bini ane bruntung yaah
udah pernah diulas inih gan ane juga suka gan kalau suru ngegisap2 yang masih gadis2 gituh itung2 nolongin
wah si TS pengalaman banget ya

Spoiler for sepongiler:


Posted with kaskusBetaQR
asal jgn sembarangan dada d isep gan..hahahaha
khusus buat cewe2 SMA, sini PM ane
ane bantuin
Quote:Original Posted By andhikasukma
udah pernah diulas inih gan ane juga suka gan kalau suru ngegisap2 yang masih gadis2 gituh itung2 nolongin


sama gan.. gara² keasikan jadi lupa nikah
sini ane bantuin cegah kanker payudara



Posted by Hzrfkhrz

Talking 

Quote:Original Posted By asyroful
wah si TS pengalaman banget ya

Posted with kaskusBetaQR


emot nte keren bgt gan...



waaaah, mesti sering2 nie...
nais inpo gannnnn,,,,

bsk dah ane sedott biar kagak kangker
wow mantab gan
nanti ane mw bilang m cewe ane wkwkkw
bener banget gan si cewek jadi pengen disedot kalo percaya hal ini
bikin bisnis tempat pengenyotan TT aja dah
wah baru tau ane gan, kalo menghisap payudara itu ada manfaatnya
wow asikk neh ilmu ...
Itu mah ada betulnya, menurut orang kesehatan kayaknya demikian. Lagian, harus dilakukan dengan benar, teratur dan sesuai hak kepemilikan, hehehehe...

Cintailah istrimu, tapi jangan lakukan pada istri orang lain...
ane suka ngisep payudara gan enak rasanya
asal jangan payudara tetangga aja,...cilaka gan...
Quote:Original Posted By 88168
khusus buat cewe2 SMA, sini PM ane
ane bantuin


Pm ane juga ya
kalo ane sih dengan sukarela gan







×