KASKUS

Paket WIGO WiMAX - Balikpapan

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Agan2 yth,

Ane menawarkan Paket Berlangganan Internet WIGO WIMAX.Device yang digunakan adalah Modem CPE,cocok untuk berwifi dan berhotspot ria di rumah maupun di kantor.

Karena jangkauan masih belum merata di balikpapan, maka ada program Gratis Tes Sinyal dan demo kualitas dari layanan internet WIGO WIMAX.Untuk Info mengenai coverage area,tes sinyal dan demo maupun info lebih lanjut,bisa hub Cp : 081347511222 or lihat di http://wigo.co.id/

Jangakauan sementara:
1.\tBalikpapan Selatan Max Balikpapan Regency
2.\tBalikpapan Timur Max PT Liebher
3.\tBalikpapan Utara Max KM 2
4.\tBalikpapan Barat Max Hotel Blue Sky

Harga Paket:
Package\t Type\t Speed\t FUP\t Price \t Deposit
Promo Promo Promo Promo
WiGO Start\t Regular 1 Mbps 2GB\t 220,000\t 300,000
Contract 1 Mbps 4GB 220,000\t Non Deposit
WiGO Cepat Home Regular 1 Mbps 6GB 385,000\t 300,000
Contract 1 Mbps 12GB\t 385,000\t Non Deposit
WiGO Cepat Family Regular 2 Mbps\t 12GB\t 715,000\t 300,000
Contract 2 Mbps 24GB\t 715,000\t Non Deposit
WiGO SOHO Silver\t Regular 3 Mbps 24GB\t 1,648,900 300,000
Contract 3 Mbps 48GB\t 1,428,900 Non Deposit
WIGO SOHO Gold\t Regular 4 Mbps Unlimited 5,058,900 300,000
Contract 4 Mbps Unlimited 4,398,900 Non Deposit

Process:
1.\tAgan hubungi ane,
2.\tSaya datang ke kantor/ rumah agan
3.\tDemo and Check Signal
4.\tAgan pilih paket and isi aplikasi langganan
5.\tBayar
6.\tInstalasi langsung
7.\tSelesai

Want To ASK

Mas bro mau tanya mengenai paket yg ini donk :
WiGO Cepat Home Regular 1 Mbps 6GB 385,000 300,000

maksud nya 385,000 dan 300,000 itu apa yach....????
btw untuk demo nya kira2 berapa lama mas, boleh nyobain koneksi nya wigo..???
apa bisa sehari semalem alias 1x24 jam..... ato hanya beberapa menit saja???

ane bener2 tertarik nie mas bro

oh iya ada satu pertanyaan lagi nie mas, klo kuota yg 6Gb tsb udah habis, bakalan turun jadi berapa kah speed nya????

Thank's before yach

speed

Quote:Original Posted By wahyoe061184
Mas bro mau tanya mengenai paket yg ini donk :
WiGO Cepat Home Regular 1 Mbps 6GB 385,000 300,000

maksud nya 385,000 dan 300,000 itu apa yach....????
btw untuk demo nya kira2 berapa lama mas, boleh nyobain koneksi nya wigo..???
apa bisa sehari semalem alias 1x24 jam..... ato hanya beberapa menit saja???

ane bener2 tertarik nie mas bro

oh iya ada satu pertanyaan lagi nie mas, klo kuota yg 6Gb tsb udah habis, bakalan turun jadi berapa kah speed nya????

Thank's before yach



1). 385 adalah biaya bulanan dan 300 dalah deposit/ jaminan arena pelanggan dapat modem. deposit akan dikembalikan bila berhenti berlangganan dan modem dicabut.
2). bila kuota Wigo Cepat Home 6GB habis maka speed akan jadi 64Kbps
jangkauan belum sampai lawe lawe ya gan ?

contract

maksutnya contrac gimana gan?,
n berapa lama contractnya...

Lawe2 & Kontrak

lawe2 belum nyampe gan.... lagi dikembangkan terus jangkauannya....sabar

kontrack adalah pembayaran tagihan didepan selama 1 tahun, mis: langganan mulai agustus 2012, maka dibayar skalian agustus 2012 s/d agustus 2013 saat pemasangan.
Kalo butuh antena penguat sinyal wigo, ane punya antena nya cuma Rp. 180 ribu, call 0815 360 29300
Quote:Original Posted By ndalid
Agan2 yth,

Ane menawarkan Paket Berlangganan Internet WIGO WIMAX.Device yang digunakan adalah Modem CPE,cocok untuk berwifi dan berhotspot ria di rumah maupun di kantor.

Karena jangkauan masih belum merata di balikpapan, maka ada program Gratis Tes Sinyal dan demo kualitas dari layanan internet WIGO WIMAX.Untuk Info mengenai coverage area,tes sinyal dan demo maupun info lebih lanjut,bisa hub Cp : 081347511222 or lihat di http://wigo.co.id/

Jangakauan sementara:
1.\tBalikpapan Selatan Max Balikpapan Regency
2.\tBalikpapan Timur Max PT Liebher
3.\tBalikpapan Utara Max KM 2
4.\tBalikpapan Barat Max Hotel Blue Sky

Harga Paket:
Package\t Type\t Speed\t FUP\t Price \t Deposit
Promo Promo Promo Promo
WiGO Start\t Regular 1 Mbps 2GB\t 220,000\t 300,000
Contract 1 Mbps 4GB 220,000\t Non Deposit
WiGO Cepat Home Regular 1 Mbps 6GB 385,000\t 300,000
Contract 1 Mbps 12GB\t 385,000\t Non Deposit
WiGO Cepat Family Regular 2 Mbps\t 12GB\t 715,000\t 300,000
Contract 2 Mbps 24GB\t 715,000\t Non Deposit
WiGO SOHO Silver\t Regular 3 Mbps 24GB\t 1,648,900 300,000
Contract 3 Mbps 48GB\t 1,428,900 Non Deposit
WIGO SOHO Gold\t Regular 4 Mbps Unlimited 5,058,900 300,000
Contract 4 Mbps Unlimited 4,398,900 Non Deposit

Process:
1.\tAgan hubungi ane,
2.\tSaya datang ke kantor/ rumah agan
3.\tDemo and Check Signal
4.\tAgan pilih paket and isi aplikasi langganan
5.\tBayar
6.\tInstalasi langsung
7.\tSelesai



mau gannnnnnn gannn

Talking 

mau nanya gan soal paket contrak ,kalo ane pake WiGO Start 1 Mbps 4 GB 220,000
,220,000 X 12= 2640.000 sekali bayar ya gan?
Contract 4 Mbps Unlimited 4,398,900

Mending sama ane aja dah discount 1jt Up to 4Mbps jg... atau nambah dikit ane ksih dedicated 2Mbps
Ini maksudnya quota apaan gan?
quota abiz gk bs internetan lagi?
atau quota abiz speed turun?
kalo speed turun,turunnya sampai berapa?
webnya gk jelas soalnya.
thx atas waktunya

Paket Baru Wigo WIMax

WIGO Stard Up 4GB Upto 1Mbps Rp. 200.000 Program 1 bln
WIGO Stard Up 6GB Upto 1Mbps Rp. 200.000 Program 3 bln
WIGO Stard Up 8GB Upto 1Mbps Rp. 200.000 Program 8 bln
WIGO Stard Up 10GB Upto 1Mbps Rp. 200.000 Program 12bln
WIGO Home Plus 10GB Upto 2Mbps Rp. 350.000 Program 1 bln
WIGO Home Plus 15GB Upto 2Mbps Rp. 350.000 Program 3 bln
WIGO Home Plus 20GB Upto 2Mbps Rp. 350.000 Program 6 bln
WIGO Home Plus 25GB Upto 2Mbps Rp. 350.000 Program 12 bln
WIGO Premium 30GB Kecepatan 4G Rp. 650.000 Program 1 bln
WIGO Premium 40GB Kecepatan 4G Rp. 650.000 Program 3 bln
WIGO Premium 50GB Kecepatan 4G Rp. 650.000 Program 6 bln
WIGO Premium 60GB Kecepatan 4G Rp. 650.000 Program 12 bln
WIGO Ultimate 75GB Kecepatan 4G Rp.1.499.000 Program 1 bln
WIGO Ultimate 100GB Kecepatan 4G Rp.1.499.000 Program 3 bln
WIGO Ultimate 150GB Kecepatan 4G Rp.1.499.000 Program 6 bln
WIGO Ultimate 200GB Kecepatan 4G Rp.1.499.000 Program 12 bln

Tambahan info

1. Bila kuota habis pelanggan masih menikmati speed 128Kbps (lbh cepat dr
tetangga)
2. Saat daftar siapin materai, biaya adm Rp. 30.000, Biaya Paket dipilih +
Ppn dari paket dipilih.
3. Modem dipinjamkan selama berlangganan
4. Modem Rusak karena forcemayor diganti cuma2
5. Bila signal lemah dipinjami antena outdoor
selamat malam bagi yang mau masang wigo, jika mau berhenti berlangganan di bulan berikutnya sebaiknya beberapa hari sebelum masuk bulan berikutnya pergi ke wigo centernya dan lapor mau berhenti berlangganan karena apa? karena klo berhenti udh masuk bulan baru maka dikenakan biaya bulan tersebut baru bisa berhenti berlangganan.
sumber pengalaman pribadi saya, ingat lapor berhentinya ke wigo center karena apa? karena ada sales wigo yg di pekanbaru saya udh lapor berhenti di bulan januari sebelum masuk bulan januari tapi dia bilang nanti kami jemput modemnya, ternyata gk dijempu2 sampai akhir januari sehingga saya di telpon oleh wigo pusat bahwa belum melakukan pembayaran bulan januari lalu saya bilang sudah berhenti dan saya sudah lapor ke salesnya ternyata klo mau berhenti harus lapor ke wigo center. so.... jadi tu sales wigo yg di pekanbaru kurang ajar memberi janji palsu namanya ry*an.
hati2 aja bukan bermaksud menjelek jelekkan wigo tp takut ada korban lagi mana tau ada sales yg seperti ry*an ini, wigo memang lumayan cepatlah tapi saya masih betah pakai yg lama

Mau tanya

Kalau kita mau berhenti paket wigo sblm kontra habis apa akan di kasih kembali uang sisa kontraknya?