KASKUS

Ini Dia Rahasia McDonald Membuat Hamburgernya Terlihat Enak Kalau Dilihat Di Brosur





"Loh kok beda yang ada di foto dengan aslinya? "

Pasti pertanyaan tersebut seringkali muncul ketika kita akan membeli sesuatu, termasuk produk yang satu ini

Bermula ketika ada salah seorang konsumen yang menanyakan perbedaan burger Mc Donald asli dan yang ada di dalam iklan, dalam vidio berikut ini dijelaskan langsung oleh Direktur Marketing Mc Donald kanada mengapa hal tersebut bisa terjadi

mongo disimak langsung gan behind the scene nya
bagi yang ga muncul bisa ke TKP



manteb ya strategi marketingnya, barangkali ini bisa jadi inspirasi untuk agan agan yang ingin membuka usaha dalam bidang makanan
sumber

tambahan pembenaran dari kaskuser yang bekecimpung di bidang periklanan
Quote:Original Posted By blackallert
ga hanya mcd gan
tapi hampir smua iklan produk memang di setting untuk terlihat menarik,itu memang wajar dan wajib,dengan menampilkan daya tarik maksimal dari produk maka produk akan di minati calon konsumen.

kalo agan2 yg mengikuti studi di DKV atau fotografi ,tehnik2 macam itu memang di ajarkan

Quote:Original Posted By sorren
semua yg di iklanin memang seperti itu gan. Kalo boleh sharing, secara ane kerja di dunia iklan.
Fungsinya untuk menciptakan minat bagi calon pembeli. Judulnya coba aja dulu, kalau ga enak atau apapun...itu kan subyektif. Susah lho gan bikin kaya gitu...bisa berjam-jam...dan makanannya biasanya ga bisa dimakan...krn diciptakan hanya untuk penampilan aja.


iklan tidak sama dengan aslinya,,
ya begitulah bahasa iklan
emg iklan tu menipu gan
Quote:Original Posted By .Swaziland.
lah itu pic nya kok di suntik apaan gan
wah bongkar rahasia resep kah ini

===========


suntik saos gan biar keliatan menarik kejunya juga dipanasin dulu biar meleleh
kebanyakan iklan menipu, tapi ga semua iklan menipu.




ouhh bgtuuu.. pantess jd baguss yahh penampakan di BiLboard"..
wah keren juga yah strategi nya
iklan tdk pernah sama dengan aslinya
wah dikasih apaan tuh gan
ouh,gitu yah gan,jadi selama ini ane tertipu..
emang dari dulu iklan itu menipu kok gan
keren gan trik marketingnya

bisa jadi inspirasi nih
ga kuat buffer'a gan inet ane
emang gan suka beda jauh gitu
kayaknya iklan makanan yang laen juga gitu deh
Wah ada resep crabypatty
mantep banget nih, menunjukkan kerja yang serius banget deh di semua bidang agar hasilnya maksimum
pantesan beda ama aslinya...
udah di permak sana-sini...
Itu Pake Clay gan bukan pake bahan makanan asli.. Tapi tetep enak burger asli nya Ane demen
×