KASKUS

pelanggaran lalu lintas konyol gan



TAPI SEBELUMNYA..di dulu atau dulu ya gan biar gak lupa


UPDATED!

ternyata jadi Hot Thread gan! cihuuuiiiii


tapi buktinya gan bisa di upload gan,
uploadernya lagi pindah server katanya

langsung cek TKP gan

pelanggaran lalu lintas konyol gan

Spoiler for pelanggaran lalulintas konyol:

main main gan ke thread gw yang lain

ada apa dengan menara saidah..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15116304
gw mau beli rumah gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15119647
gw jual helem motor gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14936267


sekian, dan terima kasih

eits, PERTAMAX diamankan
kok ane nggak dong ya ama pic 1 dan 2
Quote:Original Posted By Evan.Nave
kok ane nggak dong ya ama pic 1 dan 2


gambarnya gak keluar gan?
kayaknya cuma TS yang bisa ketawa.. gak dong ane.. jelasin coba
ane kok ngak ndugen yah gan?
:binggung gan
ane kaga ngerti gan yg pict 1 sm 2
Quote:Original Posted By scorpiondeck
ane kaga ngerti gan yg pict 1 sm 2


Quote:Original Posted By JstSaySkill
ane kok ngak ndugen yah gan?
:binggung gan


Quote:Original Posted By chapchipchus


Quote:Original Posted By mr.bombat
kayaknya cuma TS yang bisa ketawa.. gak dong ane.. jelasin coba


maapin ya agan agan kalo kurang jelas
namanya juga nubie
semoga kali yang lain semakin baik
waduh ga ngeuh nih apaan



Posted with kaskusBetaQR
apanya yang lucu gan
Usaha lagi gan, supaya bisa lucu
Quote:Original Posted By cillan
Usaha lagi gan, supaya bisa lucu


Quote:Original Posted By junkisz007
apanya yang lucu gan


Quote:Original Posted By bohim
waduh ga ngeuh nih apaan



Posted with kaskusBetaQR


iya gan
Udah terlampau klasik gan


Manusia kepala rusa udah duluan sejah taun 70an gan
Petugas pemadamnya parah bener, orang bukannya padamkan api dulu di belakang, malah foto-foto dulu
ckck biasa aja ane ah gan







JKT48 Rena Nozawa
SKE48 Matsui Rena
AKB48 Watanabe Mayu


ga ngerti gan maksud nya apaan
pada ga ada yg nalar disni
itu mksutnya masing2 kata diterjemahkan scara harfiah,,,,
gmbr pelanggaran dan gmbr lalu lintas dan gambar konyol