KASKUS

jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 250.000
Lokasi Seller :
assalamu'alaikum gan....
kami tawarkan bagi agan yang ingin bangun rumah/renovasi kami menyediakan kayu bekas bongkaran rumah di jamin kering 100% (melebihi ovenan) dan di jamin tua, ukuran 8x15, 8x12, 6x12, 5x10, 5x7, 4x6, 3x4, jenis kayu:

jati
kamper
meranti
kompas dll.

Melayani pembuatan kusen pintu dan menerima bongkaran rumah / gedung

Untuk pembuatan kusen dan pintu kami menggunakan bahan kayu balok bekas bongkaran sehingga hasil olahan produksi bagus, nggak kalah dengan kayu baru selain itu harga juga lebih murah..hasil pengerjaan bisa di lihat di gambar gan..!!!

harga bisa dilihat disini gan : http://kusenkayu.com/

hub: Lilik HP 0812 9011 790 - (021) 324 94 898
Pin BB : 293FC60B

email : maslilik80@gmail.com
lokasi : ciputat - tangsel

ini gan contoh kayunya





ini gan hasil olahan kayu bekasnya




Quote:Original Posted By technick
Rekomended seller nih mas Lilik. Saya yg pesen Kusen+Daun Pintu Jati 6set.

jual beli kayu baru dan bekas, kusen pintu dan terima bongkaran rumah

Quote:Original Posted By technick
Rekomended seller nih mas Lilik. Saya yg pesen Kusen+Daun Pintu Jati 6set.

jual beli kayu baru dan bekas, kusen pintu dan terima bongkaran rumah

Rekomended
Quote:Original Posted By technick
Rekomended seller nih mas Lilik. Saya yg pesen Kusen+Daun Pintu Jati 6set.

jual beli kayu baru dan bekas, kusen pintu dan terima bongkaran rumah

ayo ...pesen
Klo mau kusen jadi (polos), tinggi sekitar 2 meter, lebar sekitar 80/90 centi, kira2 kena berapa yach?

Pewaran harga

Quote:Original Posted By sf619
Klo mau kusen jadi (polos), tinggi sekitar 2 meter, lebar sekitar 80/90 centi, kira2 kena berapa yach?


cek PM gan...
bisa bikin divan/ranjang gak gan?
barang dikirim atau ambil sendiri?

konfirmasi

[QUOTE=pelangi2009;719986830]bisa bikin divan/ranjang gak gan?
barang dikirim atau ambil sendiri?[/QUO
bikin ranjang atau divan bisa aja kira-kira ukurannya berapa , kayu apa, model nya gimana? contoh gambar bisa di email
masalah pengiriman tergantung lokasinya gan?
tanya harga
4 pintu single seperti pintu kode AH
2 jendela model dan ukuran seperti di pintu kode AH
5 jendela model seperti di pintu kode AH tapi panjangnya kurang 20 cm
13 lubang angin seperti model di jendela kode A

jenis kayu meranti

kirim ke mampang depok

cek PM

Quote:Original Posted By yudis79
tanya harga
4 pintu single seperti pintu kode AH
2 jendela model dan ukuran seperti di pintu kode AH
5 jendela model seperti di pintu kode AH tapi panjangnya kurang 20 cm
13 lubang angin seperti model di jendela kode A

jenis kayu meranti

kirim ke mampang depok


silahkan cek PM gan

silahkan dipesan

a..yo gan dipesan buat renovasi rumah
Mas Lilik, kemaren ane yang tlp njenengan 081388xx1000
lain kali moga bisa lanjut lagi

sundul gan

Quote:Original Posted By lensaprima
Mas Lilik, kemaren ane yang tlp njenengan 081388xx1000
lain kali moga bisa lanjut lagi

Testi

Ane ndak banyak komeng deh buat Agan ini,
pesen 6 kusen ,3 lb daun pintu,4 jendela,18 jelosi, dll,
harga sangat bersahabat & kwalitas mantab,
pembayaran bisa tempo malah :::
Monggo buat Agan2 yang mungkin mau bangun & renovasi rumah,
jangan sungkan dah hub Agan ini,
ramah, respon cepat, janji tepat waktu,
pokoke mantab abis ,
Kapan2 ane pesen lagi ya Gan

gan ane yang kirim gambar dari karawaci, kasih harga yang ok ya.

jual kayu bekas

Ane coba nawarin kayu, ternyata langsung datang, cek barang langsung , truzz di DP..mantap gan....sukses ya gan...
daftar harganya gan?
Gan berani bayarain rumah ane ngak yg mau dibongkar...rata2 kayu..
* lantai kayu ulin
* atap full kayu sirap
* kaki kaki pondasinya kayu jati
* kusen dan pintu jendela kayu kamper super..

PM ane ya gan kalo berani bayarin..thnx