KASKUS

Reel Ryobi Carnelian 10000 & 12000

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller :
SALAM KASKUSER

JUAL ALAT-ALAT PANCING
BARANG 100% BNIB
HARGA DI JAMIN BERSAING

Monggo Di Lihat & Di Beli


REEL RYOBI CARNELIAN 10000 & 12000
Kondisi Barang Dijamin 100% Baru.
Harga :
Reel Ryobi Carnelian 10000(Out Of Stock)
Reel Ryobi Carnelian 12000 Rp. 1.300.000



penampakan dus luar :


Carnelian 10000 (Out Of Stock) :

Spoiler for penampakan dr sebelah kiri + spec:


Carnelian 12000/20000 Rp. 1.300.000 :

Spoiler for penampakan dr sebelah kiri + spec:






0878-7633-0077







Selengkap nya ada disini :
*Lapak Utama Anjapul*

Please Visit :
kunjungi juga ya Lapak Blogspot anjapul kami
Klik Link di Bawah ini :
* lapakpancinganjapul.blogspot.com *


Warning.....!!!
Kepada Para Kaskuser yg belum bisa masuk di kaskus Live Beta
Klick *Di Sini*



Testimonial & Bukti Pengiriman Anjapul


click image


Gan maaf gw baru sempat kasi testi skrg..
Reel dah nyampe dg selamat..
Packing nya KEREN dan MANTAP..

RECOMENDED SELLER DAH


Quote:Original Posted By aspir
Gan maaf gw baru sempat kasi testi skrg..
Reel dah nyampe dg selamat..
Packing nya KEREN dan MANTAP..

RECOMENDED SELLER DAH




Terima kasih Gan.
lapor gan...

Ryobi arctica nya udah mendarat dengan selamat...packing mantab...pelayanan melemaskan eh memuaskan....


top

pokoknya recommended seller dah...
Quote:Original Posted By artblue
lapor gan...

Ryobi arctica nya udah mendarat dengan selamat...packing mantab...pelayanan melemaskan eh memuaskan....


top

pokoknya recommended seller dah...


wkwkwkw
ampe lemes yaaa
any way
makasih ya udah belanja
moga2 dapat ikan banyak

Thumbs up coment ahh,,

baik nih si om ipul,, fast respond,,
Quote:Original Posted By sumpeno
baik nih si om ipul,, fast respond,,


wkwkwk amien amien moga2 bisa tetap cepat ya Gan
makasih
Siang...
Ryobi carnelian size 12000 harga Rp.1,150 double spool ???
TQ.
Quote:Original Posted By bejosakti
Siang...
Ryobi carnelian size 12000 harga Rp.1,150 double spool ???
TQ.


siang gan. tidak gan. tdk ada spare spool

×