KASKUS

Buset dah, bonekanya berbau kekerasan, Btw yang terakhir boneka apa yak? bentuknya aneh.
bisa pesen bonekanya yang paling terakhir itu gak gan?
ane malah jadi


astaga gan, beneran ada boneka kaya gini? dilaporin aja ke YLKI kalo ada yg kaya gitu mah
ntar anak ente malah jadi buas



Posted with kaskusBetaQR
walaahh..koq ngeri.trus ngapain tuh boneka dibuat gan?bingung
Quote:Original Posted By ID.RED

emang ada di produksi di indonesia ya gan


kagak gan , kalo di produksi di indo juga harus segera dimusnahkan
Quote:Original Posted By buluk13
walaahh..koq ngeri.trus ngapain tuh boneka dibuat gan?bingung


kan baru desain agannn
Quote:Original Posted By asyroful
ntar anak ente malah jadi buas



Posted with kaskusBetaQR


ane masih anak sekolahan gan, blom punya anak
Quote:Original Posted By razor.
iya tuh sadis.. ga pantes dijual dipasaran


Sadiz bonekanya...
Bener2 gk bakalan dibeli ibu2 buat anaknya klo ada diindonesia nih

ini boneka buat atraksi apa sih..?
ga deh ane beliin boneka kayak gitu buat anak ane
yang bikin udah ga ada ide apa gimana ya?
yang terakhir itu mulut tapi kaya bokong, bokong tapi kaya wajah ... aaak"
itu boneka apa media ngajarin penyembelihan tuh gan?
sadis amat boneka2nya
yang terakhir ane geli gan
kerenn gann

ane mau dnk pnya atuuu.....

hahahahhaa



klik juga yang ini gannn :
Quote:Hati-hati menggunakan kapur barus
Film yang terinspirasi dari seekor anjing
Cara Melihat Karakter Seseorang Dari Tanda Tangan
Quote:Original Posted By vierihadid
ga deh ane beliin boneka kayak gitu buat anak ane
yang bikin udah ga ada ide apa gimana ya?


namanya juga orang luar gan
Quote:Original Posted By louiidogs
kerenn gann

ane mau dnk pnya atuuu.....

hahahahhaa



klik juga yang ini gannn :


ini lagi ada2 ae
bonekanya rada dp buat anak2
yg trakir amat sangat ga patut