KASKUS

Velove Vexia Nipple Slip 2012

Tanpa basa basi, ini foto dapat dari twitternya Yasmine Wildblood

Spoiler for "Klik":



ini asli gan, tanpa photoshop, ini sumbernya : http://lockerz.com/s/186092394
pertamax
wedew
bego si rafi ahmad malah udahan sama dia
ini asli atau sotosop bukan ya????
kecil masih merah
waduch,,masih asli bawaan pabrik

Talking 

PUTING BELIUNG YA GAN

ajib keren banget.. gak bisa tdur nih gw, pasti kebayang terus nih.
seksi juga kayaknya.. sayang kurang banyak fotonya.
lama ga muncul, sekali muncul langsung
wew beneran itu..??

kecil amat yak
mantab gan
Quote:Original Posted By killerbeesama
ini asli atau sotosop bukan ya????


maybe gan.... gak ada yg tau, tanyain rafi yang udah ngerasain.. wkwkw

kalo gak ke roy suryo dah....
mantab gan......seger bgt yah...... lg pada mau kemana yah
woooowwwww
Niple (.)(.)
weleh ono pentil e tenan :
aseli cakep bener..
bisa aja nie ts ngeliatnya
wew beruntung banget cwo yg semobil sm dia...