Aksesoris hard case LG Optimus L7

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
pindah kesini gan :
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000749569216

atau

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16495083
wow yg ane cari* ni
ane bookmark dolo gan, ntar awal bulan ane order, atm ane lg seret soal.a
Quote:Original Posted By ridwanur
wow yg ane cari* ni
ane bookmark dolo gan, ntar awal bulan ane order, atm ane lg seret soal.a


ane tunggu ordernya gan
Gan..

ini yang ane nyari..hardcase nya merk apa gan...apakah nillkin??

Smile 

ane minat neh,,,,,tapi sayang ga bisa COD yah,,,,agan punya toko atw apalah,,biar ane dateng langsung aja,,
gan ane pengen, udah sms ya tadi..
kalau Softcasenya ada gan...?
bahannya apa nih gan? Plastik atau besi?
Keduduk orang patah ga gan?
yg jelly case dong gan
gan hardase lg optius L7 stoknya ada kgk!
Pagi mbak..paketnya udah dateng kemarin siang.
Packing nya rapi bgt..
Pelayanannya ok, walo beli 1 jg tetep dilayanin..
Pokoknya ane layak nyebut aganwati ini...
RECOMMENDED SELLER....
ane SMS 2x kok ga ada balesan yah gan??

ready??

Gan kapan ready stocknya nih gan??
tadi ane sms gan. katanya akhir bulan ini baru ada stok lagi..
si agan tak sms 2x ga ada yg dibales euy


Quote:Original Posted By donaldecorleon
Gan kapan ready stocknya nih gan??

Quote:Original Posted By de_ugly
tadi ane sms gan. katanya akhir bulan ini baru ada stok lagi..




Quote:Original Posted By nhenonney
ane SMS 2x kok ga ada balesan yah gan??

Quote:Original Posted By ilovenowe
si agan tak sms 2x ga ada yg dibales euy

saya bales sms untuk ngabarin stock aja gan

Ask

Gan...booklet yang merahnya udah restock blom?kalo adaa ane mau yang merah sama yang putih gan...