Jual Airsoftgun Spring dan Baterai Murah

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100.000
Lokasi Seller :
Bagi yang hobby dan kolektor airsoftgun.

Description :
Barang Baru 2013 Airsoft Spring dan Electric/Baterai.
Cocok bagi airsoftgunner dan kolektor.

Penjelasan umum :

- Barang Baru / New.
- Bahan plastik ABS padat / kuat.
- Harga tidak termasuk ongkos kirim.
- Pembayaran hanya lewat bank BCA.
- Barang segel plastik dari pabriknya / supplier.
- TIDAK ADA GARANSI. [Mohon teliti sebelum membeli ya...].
- Bentuk unit / barang / setelah di rangkai sesuai dengan gambar di box.
- Stock terbatas, siapa cepat dia dapat. [ masih lapak kecil bos... ]
- Untuk penjelasan lebih lanjut hubungi : 081-6540-8701.
* "AIRSOFTGUN" kami adalah REPLIKA MAINAN ANAK-ANAK.
* TIDAK TERBUAT DARI BESI ( bahan dari plastik ABS ).
* TIDAK MEMAKAI POWER GAS.




==================================================
Rp. 700.000,-
Replika : AK47
System : Baterai NiCd-AA700mAH 7.2V
* Panjang 88 cm



==================================================
Rp. 1.350.000,-
Replika : M4 CARBINE
System : Spring
* Panjang Total seperti aslinya ( 807mm - 888mm )
* Peluru (BB) ada shell nya ( terlontar saat kokang BB )
* Bahan unit sangat bagus
* Skala 1:1





Features:
Front Sight with swivel and adjustable front sight post.
Removal Carry handle with adjustable rear sight.
20mm top rail for Flashlight or Laser Sight attachment.
Full Windage & Elevation adjustment rear sight.
Hole Design Handguard.
After shooting, pulling the cocking level, Empty Cartridge Shell will automatically flick.
Safe & Semi-Auto Shooting Mode Selector lever.
Adjustable Hop up System.
Non Slip Special Textured Grip offer firm hold of Rifle.
Sling mount can be installed with any single, 2- or 3- point tactical sling.
Equipped with 6 position stock.
Package comes with a 30 rounds magazine(1 Shell can hold 1 BB Bullet).
Ready to go for 230-245FPS without modification.

Specifications :
Length(Stock Retracted) : 807mm
Length(Stock Extended) : 888mm
Hop-up : Adjustable
Power Source : Spring
Shooting Mode : Semi-Auto, Safe
Weight (Gram):2970 (With Box)
Major Color : Black
Magazine Capacity :30rd(1 Shell can hold 1 BB Bullet)
Materials :ABS Plastic
Bullet Type : 6mm BB
Power (Muzzle Velocity) : 230-245fps
Manufacturer: BISON

* Untuk Reseller ada harga khusus (COD Surabaya)*

http://airsoft.tiger111hk.com/p20789...duct_info.html

==================================================
Rp. 350.000,-
Replika : XM8
System : Spring
* Popor bisa dipanjangkan
* Panjang total 90 cm
* Tembakan keras banget



==================================================
Rp. 230.000,-
Replika : AK CUSTOM "M-2010B"
System : Spring



==================================================
Rp. 230.000,-
Replika : AK SOPMOD
System : Spring
* Skala 1:1



==================================================
Rp. 325.000,-
Replika : Sniper M802
System : Spring.




==================================================
Rp. 150.000,-
Replika : AUG STEYR
System : Spring
* Cocok untuk koleksi.
* Panjang 66 cm.
* Kemasan Losepack (pilihan), stock terbatas, LANGKA.
* Kelengkapan : unit, magazine, front grip dan laser.




==================================================
Rp. 125.000,-
Replika : MP9 popor lipat
System : Spring
* Cocok untuk koleksi.
* Panjang cm.
* Kemasan Losepack (pilihan), stock terbatas.
* Kelengkapan : unit dan scope laser.




==================================================
Rp. 125.000,-
Replika : Beretta CX4 Storm
System : Spring
* Cocok untuk koleksi.
* Panjang 54 cm.
* Kemasan Losepack (pilihan), stock terbatas, LANGKA.
* Kelengkapan : unit dan scope laser 4 led.




==================================================
Rp. 150.000,-
Replikat : Baretta Gun ( KOREK API )
System : Gas "Robinson" atau sejenisnya
* Cocok untuk koleksi.
* Body bahan ABS.
* Kegunaan : segala keperluan yang membutuhkan korek api.
* Bentuk api seperti "Api Las" (sembur).
* Kemasan Box + standing unit.




==================================================
Rp. 250.000,-
Nama unit : Green Laser Pointer
System : Batere Isi Ulang
* Cocok untuk berkemah, SOS, lab.experiment, menunjuk lokasi, airsoftgun sight, dll.
* Bahan body Metal bentuk senter.
* Kemasan Box seperti foto.
* Kelengkapan : Unit, Batere, Charger dan 5 (lima) mata laser .
* Daya / Power : <3000mw. Class : III.
* Kondisi cuaca remang~gelap, sinar/garis laser hijau terlihat.



==================================================
* * * * *

BERETTA Family

Ane tertarik ama BERETTA Family gan.
Bahannya ABS juga kah?
Berapa net sampe Jakarta, gan? Trims
Quote:Original Posted By alpha5005
Ane tertarik ama BERETTA Family gan.
Bahannya ABS juga kah?
Berapa net sampe Jakarta, gan? Trims



Untuk agan alpha5005, BERETTA habis / stock kosong, Bahan ABS

Beretta Family sudah restock...
dragunov svd nya udh ane terima gan...
mulus n dibungkusnya jg rapih bgt....
Quote:Original Posted By M1B
dragunov svd nya udh ane terima gan...
mulus n dibungkusnya jg rapih bgt....


Thanks banget ya bro.....

Dipilih.....dibeli......silahkan.....

Silahkan dipilih......dibeli......murah gan......

# Cocok untuk hobby
# Cocok untuk kolektor
# Cocok untuk display dinding ruang tamu (laras panjang / RIFLE)
# Cocok untuk display meja belajar / kerja (pistol / HANDGUN)
# Cocok untuk dibawa karnaval / sekolah (Hari Kemerdekaan)
# Cocok untuk ngerumpi sambil shooting target
# dll...
# Seorang Buyer berkata : Cocok untuk KADO juga bro..... (...boleh juga nih...)
# Harga murah....... supaya bisa beli banyak gan......

=======================================
sudah dua kali beli sama agan ini. pelayanannya memuaskan, sms juga selalu dibales dengan cepat. saya nyatakan agan ini recomended seller, semoga sukses selalu
Quote:Original Posted By albertjanuar
sudah dua kali beli sama agan ini. pelayanannya memuaskan, sms juga selalu dibales dengan cepat. saya nyatakan agan ini recomended seller, semoga sukses selalu


Banyak terima kasih bro atas dukungannya.... ditunggu orderan selanjutnya ya,....
AK47, M4A1, DAN FPG udah nyampe tempat ane smua gan....
kondisinya mulus semua dan dibungkusnya jg rapih bgt, ane puas bgt deh gan...
pokoke agan yg satu ini emg
Quote:Original Posted By M1B
AK47, M4A1, DAN FPG udah nyampe tempat ane smua gan....
kondisinya mulus semua dan dibungkusnya jg rapih bgt, ane puas bgt deh gan...
pokoke agan yg satu ini emg


Sekali lagi banyak terima kasih atas dukungannya bro "M1B"

Cool Testimony

agan yang satu ini bener-bener RECOMENDED SELLER!!! orangnya ramah, sms cepet dibales, dan masih banyak lagi kebaikannya seller satu ini...satu saran dari ane, kalo bisa tolong dong tulis specsnya bagi tiap airsoft...so far so good lah...
Quote:Original Posted By NathaMBS
agan yang satu ini bener-bener RECOMENDED SELLER!!! orangnya ramah, sms cepet dibales, dan masih banyak lagi kebaikannya seller satu ini...satu saran dari ane, kalo bisa tolong dong tulis specsnya bagi tiap airsoft...so far so good lah...


He...He....He...... thank you ya bro atas testi dan sarannya.

Ready stock.....

Ready Stock,....... Silahkan dibeli,.......
Yang belum order,..... silahkan......masih ada waktu.....
gan nett hangun p99nya brapa ampe tangerang??? ( bisikin harga pelajarnya gan )
Quote:Original Posted By Redya27
gan nett hangun p99nya brapa ampe tangerang??? ( bisikin harga pelajarnya gan )


Untuk P99 sudah habis bro, kebetulan dapet stocknya sedikit, dari supplier sudah habis juga, nggak cari unit yang lain bro ? thx ya...

Ready Stock

Unit Ready Stock, silahkan dipilih bos........


RESTOCK LAGI GAN......... SILAHKAN ORDER.........
gan sniper yang paling kenceng ada gak?
Quote:Original Posted By mkoijn
gan sniper yang paling kenceng ada gak?


Ane biasanya pake XM8 bro, btw ada yg bilang Bison PDW paling kenceng, tapi ane belum sempat coba, sdh terjual habis semua.