KASKUS

gan numpang tanya, klo ganti settingan macro buat SG ke AUG, atau P90 ke AWP gimana?? khusus mouse x7 yang f4 (maaf newbie)
Quote:Original Posted By anggael
gan numpang tanya, klo ganti settingan macro buat SG ke AUG, atau P90 ke AWP gimana?? khusus mouse x7 yang f4 (maaf newbie)


udah via PM gan
gan biasa main di net mana?
Quote:Original Posted By ch0ggy2
gan biasa main di net mana?


ane biasa main di net tempat ane kerja gan di kopo cibolerang
gan kok ane sms nggak dibales ya?
ini akbar gan, ane udah coba title dri agan tp tetep aja pas pke aug atw p90 pas lg nembak tiba2 langusng ngarah kebawah sendiri gan, itu knapa ya?
Quote:Original Posted By Izimhaki
gan kok ane sms nggak dibales ya?
ini akbar gan, ane udah coba title dri agan tp tetep aja pas pke aug atw p90 pas lg nembak tiba2 langusng ngarah kebawah sendiri gan, itu knapa ya?


titelnya coba gan

Orinal By IDFIBallet
maaf gan baru sempet buka kaskus
Dengan ini saya nyatakan agan ini sebagai recommended seller
scriptnya mantap, cuma script yg buat p90 aug sama sopmod kok kalo nembak suka kebawah sndiri y, trus gan pny script buat steelseries sensei ga? ga kepake main pb kan sayang
Quote:Original Posted By IDFIBallet
titelnya coba gan

—Orinal By IDFIBallet™


title yg agan kasih udah ane coba gan tp tetep aja kyak gtu
Jiah Script macro dijual,mayan sih idenya. Itu video agan? Hem moga laku deh. Heheh Bukan bermaksud ganggu lapak,Tapi info begituan bukannya banyak di forum game terkait ?
Quote:Original Posted By LegionRR
Jiah Script macro dijual,mayan sih idenya. Itu video agan? Hem moga laku deh. Heheh Bukan bermaksud ganggu lapak,Tapi info begituan bayak di forum game terkait


script buatan TS emang layak jual gan, awalnya ane ragu buat beli tapi karena penasaran kok testi TS bertaburan ane jadi pengen nyoba..
Pas ane nyoba script AWP agan TS ane bener2 gak nyesel, ane yang jarang banget kena VK klo maen AWP skrang jadi langganan..
Buat TS trus berkarya dan calon konsumen TS jangan ragu deh scriptnya bner2 cihuyyyyyyyy
Lagi nunggu kabar dikirimnya barangnya neh, tadi mnt tlg sekalian beliin Mousenya X7 hehehehee sekalian mnt settingin, mudah2an segera terlaksana gak sabaran pengen nyoba hehhe
Pagi gan, mau tanya konfirmasi barang pesanan saya gemana untuk Mouse A4Tech V-Track XL-747H titip beliin dan Scriptnya yang sudah saya transfer kemarin siang 285k, kok gak ada kabarnya, kemarin sore hpnya mati, terus malam ada balasan Pagi ini akan dikirim, tapi hpnya masih belum aktif jg, bagaimana kejelasan barang saya mohon konfirmasinya donk dan kejelasannya
KEREN GAN



ane bantu : : : : :

mampir gan ke lapak ane


BB murah tapi bukan murahan langsung aje cekibrot
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post711235641

SMOGA SUKSES GAN LAPAKNYE

Quote:Original Posted By BMCBerau
Pagi gan, mau tanya konfirmasi barang pesanan saya gemana untuk Mouse A4Tech V-Track XL-747H titip beliin dan Scriptnya yang sudah saya transfer kemarin siang 285k, kok gak ada kabarnya, kemarin sore hpnya mati, terus malam ada balasan Pagi ini akan dikirim, tapi hpnya masih belum aktif jg, bagaimana kejelasan barang saya mohon konfirmasinya donk dan kejelasannya


maaf gan, besok ane update foto resi nya. sudah ane kirim hari ini jam 10 pagi tadi., berhubung hp ane ketinggalan jadi ane blom bisa kasih konfirmasi., mohon maaf ya


Orinal By IDFIBallet
Quote:Original Posted By IDFIBallet
maaf gan, besok ane update foto resi nya. sudah ane kirim hari ini jam 10 pagi tadi., berhubung hp ane ketinggalan jadi ane blom bisa kasih konfirmasi., mohon maaf ya


—Orinal By IDFIBallet™


Bagaimana gan kepastiannya, sampai Siang ini tidak ada konfirmasi sama sekali masalah resi saya, tadi malam katanya pagi ini mau dismsin resinya, mana buktinya, dah 3hari alasan semua nda masuk akal, inilah itulah, sampai sekarang juga tidak ada buktinya, beneran dikirim atau gak tuh barang juga gak tau, udah dibeliin atau gakpun beneran gak tau juga tuh, jangan2 belum dibeliin sama sekali mousenya, sekarang mau alasan apalgi? saya telp dan sms dari pagi sampai siang ini gak ada balasan dan jawaban juga, sekarang maunya gemana? mohon kejujurannya, scriptnya pun tidak dikirimkan keemail, ini udah menandakan gelagat kurang baik kalo begini caranya, udah 3 hari gan, kesabaran orang ada batasnya, jangan dibuat susah kalo emang bisa dipermudah,
Quote:Original Posted By BMCBerau
Bagaimana gan kepastiannya, sampai Siang ini tidak ada konfirmasi sama sekali masalah resi saya, tadi malam katanya pagi ini mau dismsin resinya, mana buktinya, dah 3hari alasan semua nda masuk akal, inilah itulah, sampai sekarang juga tidak ada buktinya, beneran dikirim atau gak tuh barang juga gak tau, udah dibeliin atau gakpun beneran gak tau juga tuh, jangan2 belum dibeliin sama sekali mousenya, sekarang mau alasan apalgi? saya telp dan sms dari pagi sampai siang ini gak ada balasan dan jawaban juga, sekarang maunya gemana? mohon kejujurannya, scriptnya pun tidak dikirimkan keemail, ini udah menandakan gelagat kurang baik kalo begini caranya, udah 3 hari gan, kesabaran orang ada batasnya, jangan dibuat susah kalo emang bisa dipermudah,


ane jga lagi nunggu jawaban si agan nih masalah script aug sma p90 soalnya pas nembak malah kebawah trus ngarahnya, yg berfungsi dengan baik cman sg sma awp
Quote:Original Posted By Izimhaki
ane jga lagi nunggu jawaban si agan nih masalah script aug sma p90 soalnya pas nembak malah kebawah trus ngarahnya, yg berfungsi dengan baik cman sg sma awp


sama gan, di ane juga masih belum sempurna 100% bisa di sempurnakan lagi tuh
semoga tsnya berexperimen lagi biar lebih sempurna
Quote:Original Posted By Izimhaki
ane jga lagi nunggu jawaban si agan nih masalah script aug sma p90 soalnya pas nembak malah kebawah trus ngarahnya, yg berfungsi dengan baik cman sg sma awp


Quote:Original Posted By maullana
sama gan, di ane juga masih belum sempurna 100% bisa di sempurnakan lagi tuh
semoga tsnya berexperimen lagi biar lebih sempurna


bro2 semua masih mending cuman pembelian script dan udah terima datanya, saya malah beli mouse x7 + scriptnya 285k dah 3 hari sama hari ini tdk ada kejelasan, katanya udah dikirim kemarin pagi, janjinya pagi tdi mau dikasih resinya, sampai sekarang jg tdk ada kabarnya, saya telp dan sms dari pagi ampe sekarang gak dijawab2 bener2 udah habis kesabaran saya, kalo emang ada suatu halangan jujur ajah gan, ndak masalah asal ada konfirmasi jangan begini gak ada kabar berita, malah memperlihatkan gelagat yang kurang baik
Quote:Original Posted By BMCBerau
bro2 semua masih mending cuman pembelian script dan udah terima datanya, saya malah beli mouse x7 + scriptnya 285k dah 3 hari sama hari ini tdk ada kejelasan, katanya udah dikirim kemarin pagi, janjinya pagi tdi mau dikasih resinya, sampai sekarang jg tdk ada kabarnya, saya telp dan sms dari pagi ampe sekarang gak dijawab2 bener2 udah habis kesabaran saya, kalo emang ada suatu halangan jujur ajah gan, ndak masalah asal ada konfirmasi jangan begini gak ada kabar berita, malah memperlihatkan gelagat yang kurang baik


haduh gan, ane bukan gelagat ga baik, ane cari uang bukan cuman jualan script, ane seharian ini ada kerja sampingan instalasi Speedy RT RW, ane kan udah kasih tuh nomor resi via sms. Ane malah telpon agan ga pernah di angkat. Yang penting saat ini Urusan Ane sama agan dah beres, barang udah dikirim, silahkan ditunggu.


Orinal By IDFIBallet
Quote:Original Posted By IDFIBallet
haduh gan, ane bukan gelagat ga baik, ane cari uang bukan cuman jualan script, ane seharian ini ada kerja sampingan instalasi Speedy RT RW, ane kan udah kasih tuh nomor resi via sms. Ane malah telpon agan ga pernah di angkat. Yang penting saat ini Urusan Ane sama agan dah beres, barang udah dikirim, silahkan ditunggu.


—Orinal By IDFIBallet™


oke kita tunggu barangnya datang, terus script aslinya belum dikirim keemail ane gan, mohon segera diproses, ntar kita tunggu barangnya datang yah, semoga sukses selalu
×