KASKUS

[Jual] Suplemen Fitness Kualitas No.1

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Sesuai judul, langsung ajah dilihat barangnya gan...

Spoiler for Pure Whey USA:
Spoiler for Pure Whey USA:



Quote:bagi yang tertarik,
silahkan pm, ym, sms, telp, dipilih ajah yg enaknya yg mana


YM :
stars_buckz@yahoo.com
HP :
08 9999 720 99

(sms, fast response)


pembayaran bisa dilakukan melalui rekening:


dan tidak lupa pengiriman ane selalu memakai yang terbaik:


Spoiler for sedikit BUKTI PENGIRIMAN lama:




ada sedikit testi dagangan yang lama, monggo di cek:

http://old.kaskus.co.id/showpost.php...13&postcount=2

testimonial dr http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14210141

Quote:Original Posted By galsplayer
Gan, barang dah nyampe dalam 1 hari 9padahal nyebrang lautan..!!)
nih pic-nya:

Spoiler for creatine monohydrate:


  • NYAMPE DALAM WAKTU 1 HARI
  • YM SELALU DI BALAS
  • HARGA YG SUMPAH MURAH ABESSSHH...
  • SELLER RAMAH
  • GAK PERLU PAKE REKBER KOK, TRUSTED DEH SI MAS BRO INI

dengan ini ane nyatakan mas bro Rokkie sebagai


*cek sempak gan, ada ijo2 tuh,



Quote:Original Posted By vegasha
thank gan...
barang udah nyampe kmaren..
sori baru posting

jangan ragu beli ma agan yang satu ini


Quote:Original Posted By galsplayer
Pesanan keduax ane: Pro Gainer

Sampe dgn selamat dan lagi2 hanya 1 hari
Kayaknya bakal jadi langganan nih bro
:
:
:
:
:
:

ask

bisa COD gak gan
Quote:Original Posted By bayukabe
bisa COD gak gan


COD skitar Binus ajah gan...
: