KASKUS

Film silat Jadul (para produser harap masuk)

saya adalah satu dari sekian banyak teman-teman saya pecinta film silat jadul tahun 80-90an, saya sangat antusias menonton film-fimnya Barry Prima / George Rudy dkk. kenapa sih sekarang film lokal gak ada yang setingannya seperti itu, ane bosen nonton film indo yang kisahnya cinta, horor atau pamer body.
yang ane inginkan adalah film lokal silat macam jampang, rawing, saursepuh, mandala dan bukan film hantu kandang ayam macam saat ini. saya juga kangen film yang gaya bahasanya macam film jampang, saya juga kangen film yang kostumnya jadul di perkampungan, bukan film yang menceritakan orang kaya yang kesurupan seperti saat ini.

terima kasih udah masuk
buat temen-temen yang tau kalo ada film indo macam itu tolong di infokan
buat produser yang baca tolong dijadikan tema baru film silat Indonesia
maju terus film silat lokal !!
setubuh kita gan ..
ane juga kangen berat sama film seperti yang agan sebutin.

ane inget sepenggal dialog di film jampang 2
" eh preman tanggung .. sok belaga di depan gw .. kagak kena dahhh"

wah mudah-mudahan ada yah film silat lokal baru ...
btw kalo ada bintangnya siapa yah ...

iya nih gak ada lagi penerus macem barry prima, george rudy, advent bangun ,
Kalau untuk film silat jadul ane demennya ama Si Pitung gan, cuma dulu kalo liat rasanya males banget Si Pitung harus mati ditembak kumpeni pake pelor emas hehehe. Yang jadi Si Pitung adalah Alm. Dicky Zulkarnaen. Selain Pitung film favorit ane Jaka Sembung gan. Sekarang jarang banget film jadul macam gini diputer ulang di TV.


Si Pitung


Jaka Sembung
Quote:Original Posted By LunarJim
iya nih gak ada lagi penerus macem barry prima, george rudy, advent bangun ,


kalo iko uwais atau fauzi badilla bisa gak yah ...
[QUOTE=comebale;710055256]Kalau untuk film silat jadul ane demennya ama Si Pitung gan, cuma dulu kalo liat rasanya males banget Si Pitung harus mati ditembak kumpeni pake pelor emas hehehe. Yang jadi Si Pitung adalah Alm. Dicky Zulkarnaen. Selain Pitung film favorit ane Jaka Sembung gan. Sekarang jarang banget film jadul macam gini diputer ulang di TV.

dulu jaman ane smp tiap pulang sekolah di tv tontonannya film macam beginian.

hi

Hey I don't know about this. Please let me know
iya gan ane juga kangen film-film silat zaman dulu, pokoknya klo pulang sekolah pasti nunggu film2 itu.
Quote:Original Posted By steveyaar
Hey I don't know about this. Please let me know


ada kompeni nyasar ... apa opas ?
Quote:Original Posted By rahmat2008
iya gan ane juga kangen film-film silat zaman dulu, pokoknya klo pulang sekolah pasti nunggu film2 itu.


biar tambah kangen ane kasih ss Mandala Dari Sungai Ular" 1987
ane jg pencinta film jadul jaman dulu gan, dulu sih pling dmen klu nonton film SAUR SEPUH......

ane juga pecinta film silat jadul

pukulan bangau putih

remake saur sepuh the movie, please!!!!!!!
ane dulu nonton deru dan debu gan...
Quote:Original Posted By tlemposs
ane jg pencinta film jadul jaman dulu gan, dulu sih pling dmen klu nonton film SAUR SEPUH......





jadi teringat masa lalu,,
jaman dulu di kampung kalo ada yg punya TV pasti cuma orang kaya,,
jadi kalo mau nonton tunggu ada ada orang punya hajatan/acara desa
..bioskop gratisan "LAYAR TANCAP"..

gk bisa terlupakan ...
Quote:Original Posted By pzpzpz
remake saur sepuh the movie, please!!!!!!!


teramat sangat setuju sekali !!

Talking 

ada yg mau bikin...tapi ntar hasilnya jadi kayak Tutur Tinular 2011 versi Indosiar mau?

Kalo gue sih maunya film tentang sejarah yg ada unsur beladirinya, tapi gak pake jurus terbang, ilmu tenaga laser dan efek tepung OVJ. Pengen yg natural aja....jaka sembung dan saur sepuh itu kan masih ada unsur fantasynya.
ga suka film jadul gan
Quote:Original Posted By fortminorn
ga suka film jadul gan


Kenapa gak suka? Kualitas gambarnya ya???