KASKUS

NEC/TOKIN OE128 & OE 907, 330uF

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Lokasi Seller :
met pagi...

mohon maaf lapak lama nggak keurus...
untuk sementara NEc-Tokin OE128 dan OE907 stok kosong. karena yg terakhir datang barangnya reforbished dan kualitas jelek, jadi saya balikin lagi.

Spoiler for stok kosong:

SMD Tantalum Capacitor 330uF
ada juga 220uF dan 470uF
tipe D (dimensi ukuran sekitar 7.3 x 4.3 x 2.8 mm


harga tergantung jumlah pembelian. kalo beli dibawah 20pcs :
220uF dan 330uF =Rp. 12.000,-/buah, 11-20 buah @ 10.000. > 21 @ 9.000,- (belum ongkir)
470uF =Rp. 15.000,-/buah, 11-20 buah @ 13.000. > 21 @ 12.000,- (belum ongkir)


semua kapasitor dalam keadaan baru dan belum pernah dipake di rangkaian.
stok banyak. melayani pesanan dalam jumlah banyak (sampai ribuan pcs juga bisa tp inden antara 2 hari-4 minggu.. ).

posisi penjual ada di Semarang-Jateng. bisa datang ke rumah ane, atau kirim2 luar kota pake wahana (murah cukup handal) atau JNE (reputasi udah pada tau sendiri) atau PT POS. tergantung jangkauan dan kesepakatan.

fast repon : 081805950933

thanks & salam sukses buat semuanya

Zoom Computer
Laptop & PC Specialist
- perbaikan ; mati, lemot, overheat, no display, dll
- perawatan ; insidentil, kontrak maintenance
- jual beli ; baru-bekas
- sewa : harian, mingguan, bulanan

titip lapak ane Gan.. :
thermal paste, thermal pad, fan grease
lup / kaca pembesar
kapasitor ELCO NEC/TOKIN OE128, OE907 dan tantalum 330UF
Board Laptop Lenovo S110 (bisa untuk S100)
Mainboard Laptop Lenovo B470 VGA Intel
Mainboard Laptop Lenovo G470 VGA Intel
Mainboard Laptop Lenovo G470 Vga Ati
Mainboard Laptop Lenovo G475 AMD E350 vga Radeon 6310
Mainboard Laptop Lenovo X220, Chipset QM67, Processor onboard core i5-2410
Mainboard Laptop Clevo E4105 Zyrex Ellips LE4541

cara ngelepas + pasang NEC-TOKIN

setau ane, ngelepas + masang NEC-Tokin idealnya pake rework station. kalo misal tdk ada, bisa memanfaatkan blower atau solder biasa dengan sedikit improvisasi.
untuk ngelepasnya, hancurin aja NEC-Tokin yg lama, bersihkan sisa-sisanya, sampe sisa timahnya. (pake pisau, cutter trus pake solder + solder wicks).
buat masangnya biar gampang, kaki-kaki NEC-Tokin dipasangin kabel tipis yg sdh dipertin. panjangnya sisain dikit.
tinggal pasang NEC-Tokinnya, nyoldernya di ujung kawat yg sedikit nongol di sisi NEC-Tokinnya. kalo yg ahli solder-menyolder, ane sarankan jangan pake bantuan kawat. biar lebih bagus lg posisinya.
itu cara cupu ane Gan... kalo ada yg lebih bagus lg, mkn bisa berbagi buat kebaikan bersama.

sundul

crush nec-tokin lama/rusak :

met pagi....

bersihin sisa-sisa NEC-Tokin-nya :

sundul

kaki-kaki NEC-tokin dipasang kabel yg sdh dipertin :

sundul

solder NEC-Tokin di ujung2 sisa kabel :
Quote:Original Posted By Kabal_iq
crush nec-tokin lama/rusak :


Quote:Original Posted By Kabal_iq
bersihin sisa-sisa NEC-Tokin-nya :


Quote:Original Posted By Kabal_iq
kaki-kaki NEC-tokin dipasang kabel yg sdh dipertin :


Quote:Original Posted By Kabal_iq
solder NEC-Tokin di ujung2 sisa kabel :



mantap juga jualannya gan..
akhirnya nemu juga penyebab gk bisa boot toshiba A200 ane
pesan cip juga dong..

ane tambahin ya gan

Quote:Original Posted By marwan77
mantap juga jualannya gan..
akhirnya nemu juga penyebab gk bisa boot toshiba A200 ane
pesan cip juga dong..

ane tambahin ya gan



makasih Gan..
chip nyusul ya Gan.. sementara buat dipake nyervis sendiri dulu. lg ngumpulin modal nih..
gan... ane yg beli tokin oe907 kemaren gan... barang nya mantap.. laptop ane sudah lancar jaya..
Quote:Original Posted By herry meiliando
gan... ane yg beli tokin oe907 kemaren gan... barang nya mantap.. laptop ane sudah lancar jaya..


sip gan... seneng bisa membantu.
gan kirim ke palembang 1 brapa totalnya
Quote:Original Posted By Razerz13
gan kirim ke palembang 1 brapa totalnya


sudah dicoba Bos? semoga lancar ya...

sundul

met malem... NEC-Tokin OE128 dan OE907 sdh masuk, capacitor SMD tantalum semoga awal minggu depan masuk...

sundul

semangat pagi....
bagi yang muslim, sempatkan shalat dhuha untuk memulai hari ini.

m200

Quote:Original Posted By Kabal_iq
semangat pagi....
bagi yang muslim, sempatkan shalat dhuha untuk memulai hari ini.


gan kalo ane sekalian minta NEC/TOKIN OE128 Proadlizer Capasitor dipasangin dinlaptopnya bisa gan?

sundul, biar ikut kebawa ke new kaskus..
gan kalo aspire 4736G sering mati saat booting, trus kalo pake battery cuma led nya doang yang nyala tapi displaynya gak ada ,kira2 bener dari tokin nya bukan ya gan ???
kalo bener ane minat juga neh kayaknya
Quote:Original Posted By everyday4u
gan kalo aspire 4736G sering mati saat booting, trus kalo pake battery cuma led nya doang yang nyala tapi displaynya gak ada ,kira2 bener dari tokin nya bukan ya gan ???
kalo bener ane minat juga neh kayaknya


dah lewat sms ya bos..

SMD Tantalum Capacitor 330uF-2.5V

Gan SMD Tantalum Capacitor 330uF-2.5V 10 bh brp...trus transfer kemana.
kebetulan toshiba M200 ane rusak tuh, pm ya

Exclamation Acer 4736g

Gan kalo aspire 4736G diinstal sekitar 20% langsung mati apa harus diganti NEC TOKIN nya?mohon pencerahannya,thanks