KASKUS

Gila gan foto + Video Penangkapan ular ANACONDA dari Sarangnya

Maap gan Newbie numpang share aja..
sorry klo

Berhubung bnyak yg comment itu piton atau anaconda.. ane ngikut judul yg ada di source ama di yutup gan,, jdi pake judul Anaconda.

Pernah dengar ular anaconda ? Ular raksasa ini sudah sangat melegenda.Aslinya anaconda hidup di perairan dan rawa-rawa sekitar Bolivia, Paraguay, Uruguay, Brazil bagian barat, dan Argentina bagian utara.Di alam liar, makanan mereka berupa Rusa, babi hutan, Burung, binatang air seperti ikan, dll.Ular ini terkenal sangat ganas.Tapi ternyata ada juga yang berani menangkap ular ini di sarangnya,bahkan dengan menggunakan metode yan sangat sederhana.Lihat saja foto-foto proses penangkapan ular itu di sarangnya.

Lngsung aJa Ceekidot.



Spoiler for Pertamax:


Spoiler for keduax:


Spoiler for ketigax:


Spoiler for keempatx:


Spoiler for kelimax:


Spoiler for keenamx:


Spoiler for ketujux:
]

Spoiler for kedelapan:
]

Spoiler for kesembilax:
]

KArena ada yg nimpukin
Update ane kasih vidionya gan..


Kalo ga bisa kebuka nih linknya gan : http://www.youtube.com/watch?v=-nYnLnQlii0

udah ane tmbahin vidio gan.. moga aja ada yg nimpuk lagi..

asal jgn di timpuk gan..
::::
gan
gilak berani bener tuh
berani banget ya tuh orang gan. . .
btw kaya berbau
Quote:Original Posted By Whana
gan

Klo ane sih Lbih takut itu gan.,

brani bener tuh org....maen nyemplung ke sarang uler aja
woh berani bener tuh orang,
gilak berani bener tuh
ngeri amir gan, masuk lubang ular
benar2 pejantan tangguh, hidup di alam liar memang mbuat kita makin ampuh
Quote:Original Posted By kurihingkaring
ngeri amir gan, masuk lubang ular
benar2 pejantan tangguh, hidup di alam liar memang mbuat kita makin ampuh


Kalo ane sih msih msuk lubang uler daripada lubang kubur gan.. hammer
niat banget tuh orang nagkap Anacondanya
Quote:Jual KeripikHOT dengan rasa Keju

[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=707915875&posted=1#post707915875[/url]
busyet gan itu asli lelaki sejati
syed ngeri bgt itu hahaha
wih,,,,,,
mang itu anaconda Gan?
kok g dirawa2 y
wah beneran anaconda gan, berani bener menangkapnya dengan cara seperti itu
tu yang jadi umpan tangan orangnya toh
bener2 dah ni orang bernyali besar
jah taruhan nyawa itu