Poll: Siapa Personil Girls? Generation (SNSD) paling cantik?

Hyoyeon 4% (50 votes)
Jessica 7% (94 votes)
SeoHyun 13% (181 votes)
Sooyoung 8% (116 votes)
Sunny 6% (80 votes)
Taeyeon 12% (170 votes)
Tiffany 14% (195 votes)
YoonA 26% (366 votes)
Yuri 10% (143 votes)
Voter: 1395 Back to polling

Post Urutan Personil Girl’s Generation (SNSD) Paling Cantik

Quote:MINTA BANTUAN RATE GAN


Quote:PERSONIL Girl’s Generation (SNSD) PALING CANTIK
Quote:MENURUT POLLING KASKUSER



Quote:Girl’s Generation.……..siapa sih anak muda terutama kaum adam yang ga tahu kumpulan 9 cewek muda dan enerjik asal Korea Selatan ini yang terkenal karena kecantikan, keimutan dan kecentilan aksi mereka baik di setiap video promosi maupun aksi mereka di atas panggung.

Girl’s Generation atau di Korea Selatan lebih dikenal dengan sebutan So Nyuh Shi Dae (SNSD) dibentuk tahun 2007 oleh salah perusahaan manajamen artis terbesar di Korea Selatan SM Entertainment. Hingga saat ini mereka telah merilis dua album dan beberapa singles yang sukses secara komersial baik di Korea Selatan maupun di luar Korea Selatan termasuk Indonesia.
Siapa sih anak-anak muda khusunya kaum adam yang tidak mengenal keimutan Yoona, Tiffany, HyoYeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica dan Sunny. Semuanya cantik, imut dan memiliki daya tarik masing-masing, Kalo diurutin nih yang mana yang paling cantik diantara personel begini nih jadinya.



Quote:1.Yoona
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

The next gorgeous babe form SNSD is Yoona. Yoona nama yang kayaknya tidak asing ditelinga fans SNSD terutama kaum adam. Cukup banyak fans pria yanng menyatakan Yoona adalah personil SNSD paling cantik. Cewek yang bernama lengkap Im Yoon-a ini lahir pada tanggal 30 Mei 1990.


Quote:2. Tiffany
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Tifanny lahir di San Francisco pada tanggal 1 Agustus 1989. Bernama lengkap Stephanie Hwang. Sebagai Vokalis utama di SNSD.


Quote:3. Taeyeon
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Taeyeon adalah leader dari SNSD. Cewek yang lahir pada tanggal 9 Maret 1989 ini berposisi sebagai vokalis utama. Bernama lengkap Kim Tae-yeon.


Quote:4. Seohyun
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Cewek cantik dan imut di SNSD yang bernama lengkap Seo Joo-Hyun lahir di Korea Selatan tanggal 28 Juni 1991. Personil paling muda di SNSD ini berposisi sebagai vokalis utama di grup ini. Cewek yang fasih berbahasa Inggris dan Cina selain bahasa Korea ini selain memiliki keahlian menanyi juga memiliki keahlian lain yang masih berhubungan dengan musik yaitu bermain piano.


Quote:5.Yuri
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Jika dilihat sepintas Yuri dan Yoona bak pinang di belah dua, mereka memilik bentuk dangaris wajah yang sama. Cewek yang lahir pada tanggal 5 Desember 1989 ini bernama lengkap Kwon Yu-Ri. Berposisi sebagai supporting vocalist dan 2nd main dancer di SNSD. Selain menyanyi dan menari Yuri juga memiliki keahlian di bidang akting dan jago dalam olahraga bernama renang. Dampak dari hobi berenang ini dapat kita lihat dari postur tubuh Yuri yang cukup tinggi dan langsing.


Quote:6. Sooyoung
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Cewek manis ini emang usianya masih belia karena lahir pada tanggal 10 Februari 1990. Cewek ini memiliki nama lengkap Chi Soo-Young.


Quote:7. Jessica
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Cewek bernama lengkap Jessica Jung ini lahir pada tanggal 18 April 1989. Berposisi sebagai vokalis utama. Jessica terakhir kali mengecat rambutnya menjadi pirang dan muncul dengan rambut pirangnya di video clip Super Junior berjudul “Super Girl”.


Quote:8. Sunny
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Sunny lahir pada tanggal 15 Mei 1989 dengan nama lengkap Lee Soon-Kyu. Cewek ini yang paling sehat diantara personil lainnya karena Sunny suka olahraga. Sunny adalah personil paling kecil di SNSD karena itu dapat dikatakan Sunny adalah personil paling imut di SNSD.


Quote:9. Hyoyeon
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Hyeoyeon memilik nama lengkap Kim Hyeo-Yeon dan lahir di Korea Selatan 20 tahun yang lalu tepatnya tanggal 22 September 1989. Cewek yang paling jago menari si SNSD ini juga mahir dalam bahasa inggris dan Cina.



Mari Budayakan Komentar Yang Baik
Terima Kasih
makin di "oplas"
makin yahud gan...
imitasi adalah jalan menuju kehancuran rupa di masa yg akan datang...
cantik2 gan,,,

Quote:Original Posted By KingPhuKang
makin di "oplas"
makin yahud gan...
imitasi adalah jalan menuju kehancuran rupa di masa yg akan datang...


bener banget itu gan..
Artis2 di sana hampir semuanya melakukan oplas. Dan sudah menjadi hal yg wajar.
Tapi memang setalah di oplas mereka terlihat lebih cantik..
ga bosen2 liat foto mereka
Ane Lebih milih AKB48 gan, Asli cantiknya
by the way nice trit gan.begadang sambil ngaskus sambil ngerjain tugas,liat snsd ,jd fresh lagi.

kalo ane sih plg atas seohyun,.soalnya ane sukanya seohyun,tp yoona jg cntik sih,sejauh ini hmpir sama penilaian agan sama ane.

cuma ,itu balik lagi ke selera gan.
semua personel snsd cantik2 kok.
wahh
pada bening2 banget gan
vote yona gan
ane gan
wah ane demen banget ama yuri gan
cantik solanya gan
mantap bnr nh gan ane jadi
wah ane demennya am yoona gan
sexy anda beuty
yoona
ane fans nya yoona gan
Seohyun
ane nunggu versi nude nya gan
Quote:Original Posted By GemuGemu
Ane Lebih milih AKB48 gan, Asli cantiknya


setuju gan.. Saya jg suka ma AKB48.. Cuman klo mau ngapalin nama mereka semua bingung gan.. karna jumlah personilnya banyak banget..

Quote:Original Posted By veneziaa
by the way nice trit gan.begadang sambil ngaskus sambil ngerjain tugas,liat snsd ,jd fresh lagi.

kalo ane sih plg atas seohyun,.soalnya ane sukanya seohyun,tp yoona jg cntik sih,sejauh ini hmpir sama penilaian agan sama ane.

cuma ,itu balik lagi ke selera gan.
semua personel snsd cantik2 kok.


iya gan selera orang beda2.. makanya saya membuka poling supaya tau mana yg paling cantik menurut anak2 kaskus..
mantap surantap



Posted with kaskusBetaQR
semuanya cakep gan...mantbs dah....keeren