KASKUS

Quote:Original Posted By meneerkampreto
Ane curiga nih sama id
Kudagirang69
Ceriwiz
Kingbebek

D semua trit ada
Dateng aja lah bro.. Hari rabu or sabtu biar bisa ngobrol lebih asik..
Jangan2 agen nya TeleTubles21 nih..


wahh masa ane dicurigain juga sih gan.. Ane mah bukan tipe perusuh cm pemula yg ingin belajar dr para suhu..
suhu meneerkampreto dimohon bantuannya yahh..

Quote:Original Posted By dewakimochi
Turut berduka cita buat on Antony
Thanks for coming ya agan2......
Maaf newbie jarang online disini.....

Thanks bust again yg Bantu absence disini

Dk


Sep om dk..hehehe..
Quote:Original Posted By kingbebek


wahh masa ane dicurigain juga sih gan.. Ane mah bukan tipe perusuh cm pemula yg ingin belajar dr para suhu..
suhu meneerkampreto dimohon bantuannya yahh..

hehe biar nga di curigain, bagus nya datang ngumpul suhu sm kita2

@jeffung91: pm u full bro, bersihin dl, nga bisa kirim pm

-----moved----
Quote:Original Posted By norikosakai
hehe biar nga di curigain, bagus nya datang ngumpul suhu sm kita2

@jeffung91: pm u full bro, bersihin dl, nga bisa kirim pm



Siap gan.. Ane mah bukan pengecut yg ngumpet dibalik thread dan postingan doank.
Quote:Original Posted By kingbebek


Siap gan.. Ane mah bukan pengecut yg ngumpet dibalik thread dan postingan doank.
mantap gan

suhu2 kimo ada yg mau melipir hari ini?
Quote:Original Posted By norikosakai
mantap gan

suhu2 kimo ada yg mau melipir hari ini?


ane sabtu gan, dua hari ini tiarap dulu.. Mau curhat2an yh gan?
Quote:Original Posted By norikosakai

@jeffung91: pm u full bro, bersihin dl, nga bisa kirim pm


Oow Iya sorry2..hahaha..udah gw delete bro..
[QUOTE=kingbebek;519460a11dd719821b00000a]

ane sabtu gan, dua hari ini tiarap dulu.. Mau curhat2an yh gan? [/QUOTEsip suhu hari sabtu banyak yg hadir kaya nya anak2 kaskus

Quote:Original Posted By meneerkampreto
Ane curiga nih sama id
Kudagirang69
Ceriwiz
Kingbebek

D semua trit ada
Dateng aja lah bro.. Hari rabu or sabtu biar bisa ngobrol lebih asik..
Jangan2 agen nya TeleTubles21 nih..


wah...kacau deh neh kalau Intel Kimo udah turun tangan......

Quote:Original Posted By norikosakai
suhu mantan badan intelejen ya?
bukan mantan dia mah....masih jadi intelnya di kimo.....
intel nocan dan intel para perusuh di kimo



Quote:Original Posted By kingbebek


wahh masa ane dicurigain juga sih gan.. Ane mah bukan tipe perusuh cm pemula yg ingin belajar dr para suhu..
suhu meneerkampreto dimohon bantuannya yahh..




Quote:Original Posted By norikosakai
mantap gan

suhu2 kimo ada yg mau melipir hari ini?


Quote:Original Posted By norikosakai
[QUOTE=kingbebek;519460a11dd719821b00000a]

ane sabtu gan, dua hari ini tiarap dulu.. Mau curhat2an yh gan? [/QUOTEsip suhu hari sabtu banyak yg hadir kaya nya anak2 kaskus



sabtu kayaknya bakalan rame neh.....

Rebecca 033

Agan DK, ane besok senin mau meeting di Jakarta. Ane sekalian mau miting (mijit yang penting2) sama Rebecca 033. Kira2 dia masuk apa nggak ya Gan ? Ane berencana merapat ke Kimochi senin malam.
Quote:Original Posted By norikosakai

sip suhu hari sabtu banyak yg hadir kaya nya anak2 kaskus



suhu, kirimin penampakannya 01 donk..
akhirnya klonengan jadi juga
mau ngepost dimarih malu sama family

para sepuh mohon petunjuk nocan nya untuk ane yang mau debut di kimochi sore ini..
ato ada kaskuser yg nongkrong disana jam 3an ga yah


Quote:Original Posted By kingbebek


suhu, kirimin penampakannya 01 donk..
nubi nga punya suhu, di tkp ada foto2 nya kok, minta om DK aja suhu ada di laptop nanti di kasih pinjem liat

ane ada gan..kalo mau..haha
Ane bukan klonengan gan, ane emg bneran ke kimo kmrn. Smpe sna 27 ny ud dibooking org, kl nunggu jg ud kmaleman n ane putusin buat pulang. Tny aj sm gro ny cewe tinggi itu, kmrn ad tanya2 kq sm dy.
Sory dopost
ada panlok yg bisa dibungkus dibawa pulang gak ya?
Quote:Original Posted By dickdonald
ada panlok yg bisa dibungkus dibawa pulang gak ya?


Mau yg manis apa yg pedes??

New comer today 05 dhea

New dhea 005 ...stnby today
New for kimochi lovers
Code name : DHEA 005
Face cantik
Skin white mulusss
Body sexy montok
Attd ramah
Skill good
Service mantap
Silahkan di coba sudah stmby hari ini...

Dk
×