Quote:Original Posted By dewakimochi
Turut berduka cita buat on Antony
Thanks for coming ya agan2......
Maaf newbie jarang online disini.....
Thanks bust again yg Bantu absence disini
Dk


Thx om Dk...
Semoga kimochi makin MANTAP

Quote:Original Posted By ilprincipe12

mana ada terapis mao sama nubie

oiya uda pernah dikasih tapi lupa dicatet
jumat besok yah?kebetulan kayanya libur nih siap bolak balik kimo

buat 01,besok jumat ato sabtu masuk yah yah yah
jadi curiga jgn2 suhu anthony yg ngumpetin 01 nih ampe tau jadwal perhitungan segala


Suhu ini emang bikin nubie penasaran...kalo dari bocor2annya sih emang lucu n ganteng...pasti nocan2 pada ngelirik"
nubie ga suka main umpet2an bro...Hajar langsung bleh

Quote:Original Posted By meneerkampreto
Ane curiga nih sama id
Kudagirang69
Ceriwiz
Kingbebek
D semua trit ada
Dateng aja lah bro.. Hari rabu or sabtu biar bisa ngobrol lebih asik..
Jangan2 agen nya TeleTubles21 nih..


Yah bro...datang aja!!! sekalian liat penampakan meenerkampreto...
salah satu suhu kaskus yg GFE dan Pecinta behel

Quote:Original Posted By norikosakai
suhu mantan badan intelejen ya?
suhu jangan lama2 tiarap nya, nubi menunggu berkumpul nya kembali para suhu2 kimo


Bro...kemaren melipir ga? emang ga curhat lg....

Quote:Original Posted By eriston5
Absen donk suhu


Kimo aja blm buka...gmn mau absen....
Quote:Original Posted By meneerkampreto
Ane curiga nih sama id
Kudagirang69
Ceriwiz
Kingbebek

D semua trit ada
Dateng aja lah bro.. Hari rabu or sabtu biar bisa ngobrol lebih asik..
Jangan2 agen nya TeleTubles21 nih..


wahh masa ane dicurigain juga sih gan.. Ane mah bukan tipe perusuh cm pemula yg ingin belajar dr para suhu..
suhu meneerkampreto dimohon bantuannya yahh..

Quote:Original Posted By dewakimochi
Turut berduka cita buat on Antony
Thanks for coming ya agan2......
Maaf newbie jarang online disini.....

Thanks bust again yg Bantu absence disini

Dk


Sep om dk..hehehe..
Quote:Original Posted By kingbebek


wahh masa ane dicurigain juga sih gan.. Ane mah bukan tipe perusuh cm pemula yg ingin belajar dr para suhu..
suhu meneerkampreto dimohon bantuannya yahh..

hehe biar nga di curigain, bagus nya datang ngumpul suhu sm kita2

@jeffung91: pm u full bro, bersihin dl, nga bisa kirim pm

-----moved----
Quote:Original Posted By norikosakai
hehe biar nga di curigain, bagus nya datang ngumpul suhu sm kita2

@jeffung91: pm u full bro, bersihin dl, nga bisa kirim pm



Siap gan.. Ane mah bukan pengecut yg ngumpet dibalik thread dan postingan doank.
Quote:Original Posted By kingbebek


Siap gan.. Ane mah bukan pengecut yg ngumpet dibalik thread dan postingan doank.
mantap gan

suhu2 kimo ada yg mau melipir hari ini?
Quote:Original Posted By norikosakai
mantap gan

suhu2 kimo ada yg mau melipir hari ini?


ane sabtu gan, dua hari ini tiarap dulu.. Mau curhat2an yh gan?
Quote:Original Posted By norikosakai

@jeffung91: pm u full bro, bersihin dl, nga bisa kirim pm


Oow Iya sorry2..hahaha..udah gw delete bro..
[QUOTE=kingbebek;519460a11dd719821b00000a]

ane sabtu gan, dua hari ini tiarap dulu.. Mau curhat2an yh gan? [/QUOTEsip suhu hari sabtu banyak yg hadir kaya nya anak2 kaskus

Quote:Original Posted By meneerkampreto
Ane curiga nih sama id
Kudagirang69
Ceriwiz
Kingbebek

D semua trit ada
Dateng aja lah bro.. Hari rabu or sabtu biar bisa ngobrol lebih asik..
Jangan2 agen nya TeleTubles21 nih..


wah...kacau deh neh kalau Intel Kimo udah turun tangan......

Quote:Original Posted By norikosakai
suhu mantan badan intelejen ya?
bukan mantan dia mah....masih jadi intelnya di kimo.....
intel nocan dan intel para perusuh di kimo



Quote:Original Posted By kingbebek


wahh masa ane dicurigain juga sih gan.. Ane mah bukan tipe perusuh cm pemula yg ingin belajar dr para suhu..
suhu meneerkampreto dimohon bantuannya yahh..




Quote:Original Posted By norikosakai
mantap gan

suhu2 kimo ada yg mau melipir hari ini?


Quote:Original Posted By norikosakai
[QUOTE=kingbebek;519460a11dd719821b00000a]

ane sabtu gan, dua hari ini tiarap dulu.. Mau curhat2an yh gan? [/QUOTEsip suhu hari sabtu banyak yg hadir kaya nya anak2 kaskus



sabtu kayaknya bakalan rame neh.....

Rebecca 033

Agan DK, ane besok senin mau meeting di Jakarta. Ane sekalian mau miting (mijit yang penting2) sama Rebecca 033. Kira2 dia masuk apa nggak ya Gan ? Ane berencana merapat ke Kimochi senin malam.
Quote:Original Posted By norikosakai

sip suhu hari sabtu banyak yg hadir kaya nya anak2 kaskus



suhu, kirimin penampakannya 01 donk..
akhirnya klonengan jadi juga
mau ngepost dimarih malu sama family

para sepuh mohon petunjuk nocan nya untuk ane yang mau debut di kimochi sore ini..
ato ada kaskuser yg nongkrong disana jam 3an ga yah


Quote:Original Posted By kingbebek


suhu, kirimin penampakannya 01 donk..
nubi nga punya suhu, di tkp ada foto2 nya kok, minta om DK aja suhu ada di laptop nanti di kasih pinjem liat

ane ada gan..kalo mau..haha
Ane bukan klonengan gan, ane emg bneran ke kimo kmrn. Smpe sna 27 ny ud dibooking org, kl nunggu jg ud kmaleman n ane putusin buat pulang. Tny aj sm gro ny cewe tinggi itu, kmrn ad tanya2 kq sm dy.
Sory dopost
ada panlok yg bisa dibungkus dibawa pulang gak ya?
Quote:Original Posted By dickdonald
ada panlok yg bisa dibungkus dibawa pulang gak ya?


Mau yg manis apa yg pedes??