Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Quote:Original Posted By Calvin_Jr


Wah pitnah nih, masa gua dibilang pro. Yang lebih lama melintang didunia perlendiran kan elu bro, smua terapis aja kenal ama loenya. Gua paling kenal ma siinem doang


Ahhh masa sih cuman inem....terus 09, 49 emang ga kenal...

eh ada 1 lagi...97 kan kenal jg
Quote:Original Posted By tanjungpurajaya


buruan loe balik, masih banyak utank loe sama gw....
:;ngacir2:


Quote:Original Posted By jefffung91






kayaknya ntar ada yg mau Tusbol deh....


eh jeff...kemaren selasa ane ketemu 02...makin cantik loh
Quote:Original Posted By redi77
permisi suhu, kalo mau tanya bsk nomor sekian hadir bisa ga? dan sama sapa?
hehe


Ga bisa sih bro...soalnya wp nya blm pasti masuk...
kalo bole tau ente mau tanya nocan brp?? *kepo mode on
Quote:Original Posted By antonyfranda


Ga bisa sih bro...soalnya wp nya blm pasti masuk...
kalo bole tau ente mau tanya nocan brp?? *kepo mode on

no 98. hehe
Quote:Original Posted By redi77

no 98. hehe


kalo doi termasuk sering masuk yah...
coba besok siang di pantau aja absennya hahahaha...
Quote:Original Posted By antonyfranda


eh jeff...kemaren selasa ane ketemu 02...makin cantik loh


ooooo.... biarin aja..
malam para suhu kimo, ane ada rencana pengen perdana ke kimo tp bingung mau plh yg mana, kalo blh ane minta rekomendai dr suhu2 utk servis nya yg bgs nmr brp aja.

tq
Quote:Original Posted By antonyfranda


kalo doi termasuk sering masuk yah...
coba besok siang di pantau aja absennya hahahaha...


tadi ga msk soalnya.
hahaha. ok deh. makasih ya.

Quote:Original Posted By antonyfranda
Ahhh masa sih cuman inem....terus 09, 49 emang ga kenal...

eh ada 1 lagi...97 kan kenal jg


wahahaha....
om calvi busted
Quote:Original Posted By jefffung91
ooooo.... biarin aja..


bener nich biarin aja?
Quote:Original Posted By MUDJArt
bener nich biarin aja?



iya bro..
Quote:Original Posted By I.M.F
malam para suhu kimo, ane ada rencana pengen perdana ke kimo tp bingung mau plh yg mana, kalo blh ane minta rekomendai dr suhu2 utk servis nya yg bgs nmr brp aja.

tq


Biar gampangnya yah bos...angka kembar atau angka triple dulu aja cobain...
33, 77, 88, 99, 111, 222, 333, 555, 666
kalo bukan kembar n triple coba aja 01, 02, 06, 08, 17, 27, 50,71, 75, 100, 170, 68, 125, 180, 185
Quote:Original Posted By jefffung91



iya bro..


wah dapat lampu hijau dari jeff nih
Quote:Original Posted By antonyfranda
wah dapat lampu hijau dari jeff nih


ok om..
Quote:Original Posted By antonyfranda


kayaknya ntar ada yg mau Tusbol deh....


eh jeff...kemaren selasa ane ketemu 02...makin cantik loh

sorry brow, gw masih doyan yang enak2 dari wece yang cantik....

Quote:Original Posted By jefffung91


ooooo.... biarin aja..


Quote:Original Posted By antonyfranda


wah dapat lampu hijau dari jeff nih


hajar bos....sabtu kayaknya waktu yang pas tuh.....
Dari hsil pengamatan foto therapist om dk ada TO ane kalo melipir ksna, minta info donk suhu 02 ama 068 djo***a mantep gak pijit+servicenya.. Thx suhu2
Quote:Original Posted By elanglaut88
Dari hsil pengamatan foto therapist om dk ada TO ane kalo melipir ksna, minta info donk suhu 02 ama 068 djo***a mantep gak pijit+servicenya.. Thx suhu2



mantap bro..tpi kalo 02 musti ssi tngkt s3puh baru mau dia.hha..soalnya rada susah jg naklukinnya..secara doi jg ga bk s3rvice cm khussus pijat aja..hha.kalo 68 ne bru mantap tu bogengnya bs jepit titit gan..kalo agan mau di terapi titit bs tu gan ama doi...selain itu cpt horny doi gan kalo doi di maenin bogengnya jilat2 aja gan kek film bokep..bj hj klo kta sepuh sni mntp gan..lbh lnjt tnya ko antony:
Quote:Original Posted By antonyfranda
Ga bisa sih bro...soalnya wp nya blm pasti masuk...
kalo bole tau ente mau tanya nocan brp?? *kepo mode on
eaaa, eyang anton langsung memberikan terawangan nomor...
Quote:Original Posted By pendekar.mabuk
eaaa, eyang anton langsung memberikan terawangan nomor...


Yang ini mah udah ga diragukan lagi.. Eyang Anton si Ahli Kimo..

FR Rabu kemaren

Rabu kemaren, nubi melipir ke tkp. Hari itu lg sepi suhu2 dari Kaskus, berhubung lg ujan deras sih.. Akhirnya coba ngundang suhu Norikosakai a.k.a. suhu Rio untuk ikut melipir. Jam setengah 7, suhu Rio dateng, tp kebetulan nubi pas mau berangkat ke room vip, jd dia nunggu2 dulu deh.

Hari tu nubi lg pengen nyoba yg beda dari biasanya (TO dirahasiakan demi kenyamanan ybs, yg tau cukup tau aja yah.. ). Permainan dimulai dengan mandi bersama, lanjut foreplay, terus WOT, lg kurang semangat, ga pake MOT n DS deh.. kurang lebih 1 jam, diakhiri dengan BJ dan akhirnya meledak juga diiringi hisapan tingkat tinggi yg bikin lutut gemetar, darah naek sampe ke ubun2..

Turun ke bawah dengan tertatih2, uda ditunggu suhu Rio di spot favorit, dan di lounge ada suhu Eric, Edwin, dan temennya 1 lagi, suhu Dedi klo ga salah. Nubi langsung ajak suhu Rio gabung sama mereka. Ngobrol2 bentar, suhu Rio hari tu ga naik, karena baru selasa nya habis naik, suhu Eric naik sama 27, suhu Edwin melanjutkan yg tertunda dengan 07, suhu Dedi nyobain 71.

Tinggal nubi sama suhu Rio ngobrol2, ternyata suhu Rio ini ilmunya tinggi juga, pengalamannya di dunia ini juga udah banyak banget, nubi dapet banyak wejangan hari itu..

Untuk suhu Rio, Eric, Edwin, Dedi ditunggu nih FR nya..
×