Absen today..Artis semua

Quote:Original Posted By antonyfranda


om dk n suhu2 penghuni kimochi mabes.... nubie mohon ijin melipir yah.... br pertama kali nih setelah sekian lama mantau trit ini....
mohon info nocan yg hadir hr ini... suhu?
Quote:Original Posted By anggamiraz


om dk n suhu2 penghuni kimochi mabes.... nubie mohon ijin melipir yah.... br pertama kali nih setelah sekian lama mantau trit ini....
mohon info nocan yg hadir hr ini... suhu?


01, 03, 08, 27, 170, 77,88, 33, 666, 185, 196 100, 110, 50, 71, 75, 190
Tuh artis2nya hahahahaha

66, 93, 108 ,195, 19, 20, 21, 22, 37 buat yg agan2 yang lagi pegel2 hahahaha

disesuaikan aja bro sama selera ente...di tkp bisa liat2 poto di laptop om dk jg
Quote:Original Posted By antonyfranda
wah 01 masuk

pergi nga yaaaaaa
Quote:Original Posted By antonyfranda
01, 03, 08, 27, 170, 77,88, 33, 666, 185, 196 100, 110, 50, 71, 75, 190
Tuh artis2nya hahahahaha

66, 93, 108 ,195, 19, 20, 21, 22, 37 buat yg agan2 yang lagi pegel2 hahahaha

disesuaikan aja bro sama selera ente...di tkp bisa liat2 poto di laptop om dk jg


07 gak ada?
Quote:Original Posted By norikosakai
wah 01 masuk

pergi nga yaaaaaa


galau tgkt tinggi ne crtanya rio? hhe
Quote:Original Posted By MUDJArt
07 gak ada?


666 munjcrat
Quote:Original Posted By jefffung91
666 munjcrat


hahaha...
try some new hole dude
╰( ̄▽ ̄)╭
Quote:Original Posted By jefffung91


galau tgkt tinggi ne crtanya rio? hhe
siapa aja nih suhu2 yg ada di TKP?
nubi dapat undangan nih sama suhu rian

Quote:Original Posted By norikosakai
siapa aja nih suhu2 yg ada di TKP?
nubi dapat undangan nih sama suhu rian



Sepi nih forum, pd kemana yah?? Kejar setoran buat melipir Sabtu yahh??
Btw suhu2 ada yg melipir hari ini ga yah? Nubi mau sungkeman nih.. Suhu Rio setengah 7 merapat nih katanya..
Absen mana Absen
Pengen sama 190 tapi selalu dikanan mulu liat absen.
Quote:Original Posted By MUDJArt
hahaha...
try some new hole dude
╰( ̄▽ ̄)╭


make a something party baby....
Quote:Original Posted By norikosakai
siapa aja nih suhu2 yg ada di TKP?
nubi dapat undangan nih sama suhu rian



kayaknya si rian ada tu cb aja pg.gw msh blm blk bro.hha
Quote:Original Posted By MUDJArt


07 gak ada?


kan di absen 07 blm keliatan...makanya ga dimasukin. hehehe
doi masuknya jam 4
Quote:Original Posted By Sanjiseven
Absen mana Absen
Pengen sama 190 tapi selalu dikanan mulu liat absen.


Kalo 190 mah gampangnya langsung TKP gan...kalo lg di kanan ga apa2...ente kalo sampai situ kan jd di kiri
Quote:Original Posted By antonyfranda


51 sampai sore gak turun turun di apain ajah yah di dalam
All my brothers thanks ya kunjungannya hari ini'......mohon maaf atas segala kekuranganya baik tempat maupun pelayanannya.

Note : nunggu fr yang habis coba sensasi CIM sampai kaki gemeterrrrrr kering sampai tetes terakhir wkwkwkwk
Quote:Original Posted By dewakimochi
All my brothers thanks ya kunjungannya hari ini'......mohon maaf atas segala kekuranganya baik tempat maupun pelayanannya.

Note : nunggu fr yang habis coba sensasi CIM sampai kaki gemeterrrrrr kering sampai tetes terakhir wkwkwkwk


hahahaha....tersangkanya rian nih mah
Quote:Original Posted By dewakimochi
All my brothers thanks ya kunjungannya hari ini'......mohon maaf atas segala kekuranganya baik tempat maupun pelayanannya.

Note : nunggu fr yang habis coba sensasi CIM sampai kaki gemeterrrrrr kering sampai tetes terakhir wkwkwkwk
pantes lama banget nubi nungguin dari tadi nga turun2, ternyata

Wah keren bgt ni tred, lam kenal para suhu2.. Ane nubie ni.. Info suhu nocan jipitnya ok + service mantap, kpn2 mau melipir ksna, siapa tau bs sungkem ama suhu2