KASKUS

SOLUSI GTA 4 FATAL ERROR WS10 Dan ga kebuka launchernya

nih agan yang dapet error ws 10 dan launchernya ga ke buka ni solusinya

download dulu xlive.dll
nih mfnya:http://www.media*fire..com/?5zfjt6z37z7l7ud

hapus bintang sama titiknya

Trus abis itu download patch 1.0.1.0 sama 1.0.4.0
abis itu jalanin exenya yang 1.0.1.0 dulu ya abis itu yang 1.0.4.0
nih linknya:http://www.thegtaplace.com/downloads...gta-iv-patches

kalo udah lngsung buka gamenya klo keluar kaya login social club skip login aja
abis itu play enjoy~~~
\t\t

hehe berharap \t\t
TAMBAHAN

XLIVE.dll DI COPY KE FOLDER GAME AGAN
kalo fatal error RESC10 gimana?
Quote:Original Posted By Prince.Black
kalo fatal error RESC10 gimana?


coba di uncheck windows event lognya

caranya ke run - ketik msconfig - service - cari windows event log- trus di ilangin centrangnya
taro di thread GTA IV aja biar rapi >_>







yang ini lebih lengkap dan sesuai aturan.
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=508
post langsung di threadnya.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10812179
akhirnya kapanggih ketemu juga thx gan sopklusinya

saya klangsung main ke 1,.0.7 aja

Ayo join forum http://www.janda.asia, seru dan asik by EBOO
gan ane kan abis upgrade driver nvidia ane trus ane buka game gta 4 ane malah blank trus ane install ulang malah jadi begini gan



tuh knape ye gan mohon penjelasannya

Mohon Bantuannya...

Gan ane minta tolong bantu dong gan..
GTA 4 ane kan habis di MOD terus pas ane main ga sampe 5 menit'an
tiba-tiba game otomatis keluar terus muncul tulisan peringatan
" FATAL ERROR SMPA60 "
itu cara ngatasi nya gimana ya gan..?
ane malah gak muncul game nya,sebelumnya fatal error ws60 trus udah download xlive.dll nya..

pas di jalanin malah muncul layar cmd trus gak ada apa2..
di cek di task mgr gak ada program gta yang jalan -_-

kalo begini gimana ya ?

mohon pencerahan wahai master
Quote:Original Posted By maxskuk
gan ane kan abis upgrade driver nvidia ane trus ane buka game gta 4 ane malah blank trus ane install ulang malah jadi begini gan



tuh knape ye gan mohon penjelasannya


Quote:Original Posted By link34
Gan ane minta tolong bantu dong gan..
GTA 4 ane kan habis di MOD terus pas ane main ga sampe 5 menit'an
tiba-tiba game otomatis keluar terus muncul tulisan peringatan
" FATAL ERROR SMPA60 "
itu cara ngatasi nya gimana ya gan..?


Quote:Original Posted By shelariel
ane malah gak muncul game nya,sebelumnya fatal error ws60 trus udah download xlive.dll nya..

pas di jalanin malah muncul layar cmd trus gak ada apa2..
di cek di task mgr gak ada program gta yang jalan -_-

kalo begini gimana ya ?

mohon pencerahan wahai master


request delet threadnya deh
kalo mau share ginian bisa langsung ke thread,link nya udah dikasih sama ts nya trid gta 4 tuh
masalah pada gta 4 sata adalah :
-setelah instal gamenya
-rockstar games social club saya klik play
-lalu ada tulisan "securom launcher has stopped working"
tolong bantuannya gan gimana caranya agar bisa dijalankan
×