KASKUS

Yasin Fadhilah (share pengalaman)

AMalan Yasin Fadhilah ini banyak dikenal didaerah saya. dan Fadhilahnya untuk segala hajat. meliputi :
1. Kerejekian
2. Mahabbah umum
3. dilancarkan segala urusan
4. kesembuhan gangguan Supranatural
5. Menghilangkan kegalauan
6. Sabdo Dadi (ucapan menjadi kenyataan), terkadang hanya di angan terjadi
7. Mecah Rogo. (sbenarnya, tidak harus dengan amalan ini)
8. Rogo Sukmo
9. Ilmu Laduni
10. Dilindungi dari kejahatan orang dengki

dll.

Hanya saja, apabila di amalkan tanpa ada yng mengijazahkan bisa membuat Gila yng mengamalkan walau dia sudah tua.

saya membuka thread ini bukan untuk share ijazah tetapi share pengalaman yng mengamalkan. Nah berhubung banyak yang butuh saya share ijazahnya, ya, saya berikan. Jadi Yng saya ijazahkan adalah fadhilahnya, bukan jalur sanad silsilahnya. Semua fadhilah Yasin Fadhilah yang saya dapat murni dari Allah melalui tawasulan saya kepada Rosullulloh Muhammad S.A.W.nah dengan ijazah yang saya berikan berarti Rijalul sanadnya hanya sampai saya dan langsung ke Kanjeng Nabi Muhammad S.A.W. krn, saya tidak mendapatkan ijazah melalui jalur Guru terdekat.

Selain itu kata “ijazah” saya gunakan sebagai bentuk tanggung jawab saya, krn level Amalan ini tinggi dan berat, Jadi resikonya juga tidak ringan kalau tidak ada yng mengijazahkan. Dulu pernah murid saya SMP hampir kayak orang gila, krn tidak ada yng mengijazahkan, dia baca krn inisiatif dia sendiri, nah setelah saya ijazahkan dia sembuh, dan tidak ada efek negatif ketika mengamalkan Yasin Fadhilah setelah dpat ijazah dari saya. Kalau dulu awal awal mengamalkan saya mengalami beban yng berat di kepala tapi akhirnya saya bisa mengendalikan amalan Yasin Fadhilah ini dengan pertolongan Allah smpai akhirnya berbuah fadhilah yang sya share saat ini.

Saya hanya memaparkan manfaatnya yng sudah saya rasakan. dan mohon jangan ngeflame disini sebagaimana tatib FORSUP. Tidak ada yng saya tutup - tutupi. Semuanya jelas. apa adanya. Yang butuh saja silakan. Saya bantu menyelaraskan.



Quote:Original Posted By AhmadKarebet


Sebelumnya tolong di garis bawahi. Saya sudah memberi keterangan dengan jelas. Sejelas jelasnya di post post awal saya. Adalah :


Quote:Original Posted By hateisworthless
Sedikit share,

ketika hendak melanjutkan sekolah dari banyuwangi kampung halaman saya menuju ke malang untuk sekolah.

Ibuku membekali ku 3 buah kitab :

1. Kitab suci Al qur'an
2. Kitab Yaasin Fadilah
3. Kitab Tuntunan Sholat lengkap




Spoiler for Testimoni :



Link Download dan lain lain di sini

Quote:Original Posted By AhmadKarebet
Terima kasih atas al fatihah anda semuanya. saya sudah menerimanya. semua fadhilah yang ada bersama saya akan mengalir sepenuhnya kepada Anda yang telah mengirimkan al fatihahnya ke pada saya. al fatihah anda kpada saya akan membantu perjalanan spiritual saya yang saya sedang jalani saat ini. begitu pula fadhilah yang ada bersama saya akan membantu kehidupan Anda. sedikit atau banyak pengaruhnya dalam kehidupan Anda insyaAllah sangat bermanfaat.

jagalah selalu niat anda untuk lurus, ikhlas. krn godaan setan dan iblis itu gencar setiap waktu.

bagi yang sudah mengirimkan sms ke saya, dan belum mendapat balasan tolong anda kirimkan lagi.




Spoiler for WARNING HARAP DIBACA:


Spoiler for Catatan Sangat Penting:


pengertian ijazah Anda rujuk di sini
Spoiler for Pengertian Ijazah:


Sebelum Anda mengamalkan ada beberapa hal yang harus anda kerjakan:
1. ANda harus mendapat ijazah di sini Majelis Karobah
2. ANda mengikuti pembersihan di sini
3. Anda harus sungguh2 menghindari pantangan agama
Spoiler for Warning:


4. Anda masuk Majelis Karobah klik di sini (anda harus jadi member dulu)

5. lalu masuk ke inisiasi level 2 klik di sini

TSnya yg sdh mendapatkan karomah harusnya TSnya dulu donk yg sharing.
Alhamdulillah Kalo TS udh dapet karomahnya
share di mari dung um TS

Menunggu Pembabaran Selanjutnya dari Mbah TS

====================

Do Post is the best

Talking Keikhlasan

Quote:Original Posted By jamboot


beli aja di toko buku banyak kok...kalo bisa belajar baca sama temen yang bisa..kalo malu tinggal download mp3 surat yasin..
yasin fadilah itu ada pengulangan di ayat2 tertentu dan ada sisipan sholawat dan doa, jadi yasin fadilah itu sama dengan surat yasin ga ada yang di ubah dan di tambah2, cuma pengulangan dan sisipan doa......ane mau ngamalin tapi, mikir2 lagi soalnya ane sholat aja masih bolong2 emosi belum terkontrol jadi takut kalo ngamalin entar ada sumpah serapah terus kejadian dah




Dahulu awal perjalanan di mulai dari patah hati cinta bertepuk sebelah tangan. Sewaktu masih SMA TS punya 4 sahabat dekat. 2 cowok 2 cwek. Seiring waktu berjalan tumbuh cinta TS kepada salah satu cewek shabat dekat TS. Tapi cwek itu menolak tanpa alasan. di kemudian hari di ketahui klo cewek itu sudah menjalin cinta dngn teman TS(dalam 4 skawan).

Seolah merasa di hianati diam2, akhirnya TS menyingkir, dan memilih musholla sebagai tmpat berdiam diri. sambil buka2 koleksi buku mushola TS menemukan Yasin Fadhilah.

Dan TS memutuskan untuk membacanya setiap habis sholat dengan niatan "sejak sekarang aku tidak akan mencintai siapapun jikalau bukan karena Mu", waktu itu puasa romadhon. 7 hari puasa menjelang hari raya rutin Yasin Fadhilah TS baca habis sholat. tak lama di hari ke 3 atau 4 perubahan besar terjadi. Semua rasa cinta dihapus total bersih sebersih2nya seperti papan tulis yang bersih dari coretan. Dan mendapat kan beberapa karomah.

Karomahnya:
1. Disukai orang banyak (Mahabbah)
2. Kewibawaan
3. Yang dulunya bodoh jadi pinter
4. Bisa membaca hati orang
5. Bisa mengetahui masa depan
6. Bisa menarik hati siapapun yang diingini (khususnya cwek)
7. Diberi ketenangan dan kekayaan bathin. (tetap bahagia wlau g punya apa2)
8. Diberi perlindungan terhadap gangguan baik jin atau manusia

Dan bagi yang gila setelah mengamalkan Yasin Fadhilah adalah karena ketidak ikhlasan.
“Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hambaMu yang selalu ikhlas” (QS. Shaad: 82-83)

Lanjutan

sering orang lain melihat TS ada d banyak tempat padahal TS g ke mana2. Juga ada ungkapan yng berlaku untuk siapapun cwek yng dekat TS "Janganlah engkau berusaha mengenal aku, atau penasaran dengan ku, pastilah kamu jatuh cinta kepadaku" dan pada tahapan parah cintanya, TS akan datang dalam mimpi cwek itu. TS kira yng datang bisa khodam atau sedulur papat.
nanya dung um TS
yasin fadhilah dengan yasin yang biasa di al-qur'an itu bedanya dimana yah ??
wwwoooowwww...... newbie mojok aja ah... sambil menunggu pembabaran dari sesepuh lainnya juga....
Quote:Original Posted By ruptur
nanya dung um TS
yasin fadhilah dengan yasin yang biasa di al-qur'an itu bedanya dimana yah ??


Ya ane ane bingung juga. Apa yang agan maksud adalah surat yasin yang ada dalam alquran?
ikutan ndeprok sambil nyimak...
kalo kata habib munzir sih begini gan

Quote:Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

semoga kebahagiaan dan kesejukan jiwa selalu menerangi hari hari anda,

saudaraku yg kumuliakan,
Yaasiin Fadhilah adalah surat yaasiin yg ditambahi doa, sebagaimana kita disunnahken oleh Rasul saw bila membaca ayat mengenai azab, maka kita berhenti dan memohon perlindungan Allah atas siksa Nya, demikian pula ayat Rahmat, atau surga dan lainnya, sunnah berhenti dan berdoa dengan makna yg sedang dibacanya, atau mengulang ulang suatu ayat, ini pun dilakukan oleh Rasul saw.

Yaasiin fadhilah adalah surat yaasiin yg telah dibubuhi doa pada beberapa ayat ayatnya, secara konteks doa dan yaasiin keseluruhan, hal ini tidak dilakukan oleh Rasul saw, namun para ulama mengumpulkan beberapa hadits hadits dan atsar shahabat dan qaul ulama dari doa doa yg dibaca pada ayat ayat tertentu dalam surat Yaasiin, lalu mengumpulkannya dan menamakannya Yaasiin Fadhiilah. (surat Yaasiin yg mulia)

makna ucapan ini bukan merubah atau bermakna surat yaasiin yg dibubuhi doa ini lebih mulia dari surat Yaasiin yg ada, namun hanya menarik perhatian agar ummat ingin membacanya.

sayapun tak mengetahui dengan jelas siapa perangkum doa doannya, namun yg jelas doa doa yg ada didalamnya berasal dari beberapa hadits dan atsar ulama..

boleh boleh saja diamalkan karena maknanya baik,

namun pribadi saya, lebih suka merujuk pada hal hal yg jelas sanad periwayatnya, dan mungkin karena kebodohan saya hingga saya belum menemukan sanadnya.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a'lam


kalo kata ustad lain soal yasin fadiilah kek gini

Quote:Di sebagian daerah yang masyarakatnya mayoritas warga NU. Berlaku suatu amalan membaca surat Yasin namun bukan surat Yasin biasa, akan tetapi Yasin Fadhilah (yakni surat Yasin yang di dalamnya disisipi kalimat-kalimat yang berisi do’a atu bacaan tertentu selain al-Qur’an).

Ada tiga maslaah yang dipertanyakan sehubungan dengan amalan tersebut?

Pertama: Bagaimana hukum mencampur penulisan ayat al-Qur’an dengan kalimat-kalimat lain yang bukan al-Qur’an?

Kedua: Bagaimana pula hukum membacanya?

Ketiga: Apakah surat-surat lain yang bukan surat Yasin juga boleh dijadikan sebagaimana Yasin Fadhilah?

Mengenai masalah ini, ada perbedaan humum antara menulis do’a-do’a tertentu di sela-sela ayat atau surat al-Qur’an dan hukum membacanya. Perbedaan itu sebagai berikut :

Hukum menulisnya adalah makruh, karena hal itu akan menimbulkan dugaan bahwa do’a-do’a atau bacaan-bacaan tersebut termasuk ayat/surat Al-Qur’an. Sebagaimana tersebut dalam kitab “al-itqan” juz III hal. 171 :

وَقَالَ الْحَلِيْمِيْ: تُكْرَهُ كِتَابَةُ اْلأَعْشَارِ وَاْلأَخْمَاسِ وَأَسْمَاءِ السُّوَرِ وَعَدَدِ اْلآيَاتِ فِيْهِ لِقَوْلِهِ: جَرِّدُوا الْقُرْآنَ. وَأَمَّا النُّقَطُ فَيَجُوْزُ لَهُ لأَنَّهُ لَيْسَ لَهُ صُوْرَةٌ فَيُتَوَهَّمُ لأَجْلِهَا مَا لَيْسَ بِقُرْآنٍ قُرْآناً. وَإِنَّمَا هِيَ دَلاَلاَتٌ عَلَى هَيْئَةِ الْمَقْرُوْءِ فَلاَ يَضُرُّ إِثْبَاتُهَا لِمَنْ يَحْتَاجُ إِلَيْهَا. وَقَالَ الْبَيْهَقِيْ: مِنْ آدَابِ الْقُرْآنِ أَنْ يُفْخَمَ فَيُكْتَبُ مُفَرَّجاً بِأَحْسَنِ خَطٍّ، فَلاَ يُصَغَّرُ وِلاَ يُقَرْمَطُ حُرُوْفُهُ، وَلاَ يُخْلَطُ بِهِ مَا لَيْسَ مِنْهُ كَعَدَدِ اْلآيَاتِ وَالسَّجَدَاتِ وَالْعَشَرَاتِ وَالْوُقُوْفِ وَاخْتِلاَفِ الْقِرَاءَاتِ وَمَعَانِي اْلآيَاتِ.

Artinya :
“Imam Halimi berkata : makruh hukumnya menulis tanda sepersepuluh, seperlima, nama surat dan bilangan ayat di tengah-tengah surat/ayat Al-Qur’an. Karena sabdanya : bersihkanlah tulisan Al-Qur’an (dari hal yang bukan Al-Qur’an). Adapun memberi titik maka hukmnya boleh, karena tidak merubah bentuk yang sekiranya menimbukan dugaaan bahwa yang bukan Al-Qur’an dianggap Al-Qur’an. Hal itu hanyalah petunjuk atas keberadaan huruf yang dibaca.

Imam Baihaqi berkata : Di antara tata krama terhadap Al-Qur’an adalah hendaklah bersikap serius kepada Al-Qur’an, hendaklah menulisnya dengan hitam putih, tulisannya harus yang indah, jangan dibuat terlalu kecil hurufnya, jangan terlalu rapat baris-barisnya jangan mencampurnya degnan tulisan-tulisan yang bukan termasuk Al-Qur’an, seperti bilangan ayat, tanda ayat sajdah, tanda sepersepuluh, tanda waqaf, perbedaan bacaan dan makna kandungan ayat”.

Adapun membaca do’a atau kalimat lainnya di tengah-tengah surat yasin atau surat yang lain, hukumnya sunnat apbila do’a atau kalimat-kalimat tersebut relevan (ada keterkaitan) dengan tuntutan makna ayat/surat yang dibaca itu. Tersebut dalam kitab Ihya’ Ulumiddin juz I hal. 279

وَفِيْ أَثْنَاءِ الْقِرَاءَةِ إِذَا مَرَّ بِآيَةِ تَسْبِيْحٍ سَبَّحَ وَكَبَّرَ، وَإِذَا مَرَّ بِآيَةِ دُعَاءٍ وَاسْتِغْفَارٍ دَعَا وَاسْتَغْفَرَ، وَإِنْ مَرَّ بِمَرْجُوٍّ سَأَلَ، وَإِنْ مَرَّ بِمَخُوْفٍ اسْتَعَاذَ. يَفْعَلُ ذَلِكَ بِلِسَانِهِ أَوْ بِقَلْبِهِ.

Artinya :
“Di tengah-tengah membaca Al-Qur’an, ketika seseorang melewati suatu ayat yang berisi mensucikan Allah, dia bertasbih dan bertabir, ketika melewati ayat yang berisi permohonan dan minta ampunan, dia berdo’a dan beristighfar, ketika melewati ayat yang berisi harapan dia mengajukan permohonan dan ketika melewati ayat yang berisi hal-hal yang menakutkan, dia memohon perlindungan. Itu semua dia lakukan dengan ucapan lisannya atau digerakkan dalam hatinya”.

Berdo’a di tengah bacaan Al-Qur’an juga pernah dilakukan oleh Nabi SAW. sebagaimana tersebut dalam hadits riwayat Imam Nasa’ai :

عَنْ حُذَيْفَةَ أَنَّهُ صَلَّى إِلَى جَنْبِ النَّبِىِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَيْلَةً فَقَرَأَ فَكَانَ إِذَا مَرَّ بِآيَةِ عَذَابٍ وَقَفَ وَتَعَوَّذَ وَإِذَا مَرَّ بِآيَةِ رَحْمَةٍ وَقَفَ فَدَعَا وَكَانَ يَقُولُ فِى رُكُوعِهِ: سُبْحَانَ رَبِّىَ الْعَظِيمِ. وَفِى سُجُودِهِ: سُبْحَانَ رَبِّىَ الأَعْلَى.

Artinya :
“Diriwayatkan dari sahabat Hudzaifah ra. bahwa dia melakukan shalat malam di samping Rasulullah SAW. beliau membaca surat ketika sampai pada ayat yang menerangkan adzab, beliau berhenti dan meminta perlindungan dan ketika sampai pada ayat yang menerangkan rahmat beliau berhenti dan berdo’a meminta rahmat, ketika ruku’ beliau membaca Subhana Rabbiyal Adzimi, dan ketika sujud beliau membaca Subhana Rabbiyal A’la”. (HR. Nasa’i)


untuk berkah membaca surat yasin yang ada di al quran faedahnya seperti ini gan

Quote:dikeluarkan oleh Addarimiy hadits dari Anas ra marfu : "Barangsiapa yg membaca surat Yaasiin maka pahalanya menyamai 10X khatam Alqur'an" (Mushonnif Abdurrazak)

diriwayatkan dari Ma;mar ra bahwa dalam segala sesuatu ada jiwanya, dan jiwa Alqur'an adalah surat Yaasiin" (Mushonnif Abdurrazak Juz 3 hal 372).

Bacalah surat Yaasiin karena padanya terdapat 10 keberkahan, mereka yg membacanya dalam keadaan lapar makan akan diberi rizki hingga kenyang, mereka yg haus akan diberi minum hingga sirna hausnya, mereka yg tak punya baju akan diberikan baju, mereka yg belum menikah maka akan diberikan jodohnya, mereka yg ketakutan maka akan diamankan dari ketakutannya, mereka yg dipenjara kecuali akan dikeluarkan, mereka yg dalam perjalanan maka akan diberi bantuan dalam perjalananya, mereka yg kehilangan maka akan dikembalikan padanya, mereka yg sakit akan disembuhkan, jika dibacakan pada mayyit maka akan diringankan baginya" (Baghiyyatul Haarits juz 1 hal 52).


sorry gan ane cuma nubi
Hadit-hadits tentang fadhilah dan keutamaan surat Yasin, banyak yg LEMAH dan PALSU. Oleh karena itu, hadits-hadits tersebut tidak dapat dijadikan hujjah ato pedoman untuk menyatakan keutamaan surat Yassin, dan tidak bisa pula untuk menetapkan ganjaran atau penghapusan dosa bagi mereka yang membaca surat Yasin ini.

Memang ada hadits-hadits shahih tentang keutamaan surat Al-Qur’an selain surat Yasin, tetapi tidak menyebut soal pahala. Wallahu A’lam.

Contoh Hadist Palsu tentang surat Yassin :

Artinya: “Siapa yang membaca surat Yasin satu kali, seolah-olah ia membaca Al-Qur’an sepuluh kali.” (Hadits Riwayat Baihaqi dalam Syu’abul Iman).

Keterangan: Hadits ini Palsu.

(Lihat Dha’if Jami’ush Shagir, No. 5798 oleh Syaikh Al-Albani).

BACALAH SURAH YASIN KEMUDIAN BERDOA MINTALAH BERKAHNYA, KARNA SURAH YASIN BANYAK MANFAATNYA.
Sebenernya tidak berbeda. Di dalam Yasin Fadhilah ada ayat d surat Yasin yang di ulang2 dan d sela2 ayat ada potongan2 doanya juga sholawat. Surat yasin di Yasin Fadhilah tidak ada perubahan apapun

Senada dengan penjelasan Kaskuser diatas

Keistimewaan

yang jadi Keistimewaan Yasin Fadhilah adalah penempatan doa di sela ayat juga pengulangan ayatnya. Merujuk keterangan Habib Munzir. Yasin Fadhilah merupakan penggabungan berbagai fadhilah doa berkaitan dgn surat Yasin yng di khususkan pada ayat tertentu (dimana terletak fadhilahnya) yng di sesuaikan doanya dengn ayat itu.


Pernah TS mengganti dengn doa yng lain. rasanya jadi g sama, lebih afdol yng asalnya. wallahu'alam
wah TS orang lumajang neh
salim
lumajang mana mbah??
pasirian kah??
Maaf gan ane gak tau , yg ane tau cuma ayat kursi
Quote:Original Posted By entop
wah TS orang lumajang neh
salim
lumajang mana mbah??
pasirian kah??


tepatnya di Jugosari setelah pasirian. Kmu juga LUmajang
Link Download Yasin_Fadhilah klik di sini

catatan penting : Apabila link error maka link yang Anda buka di betulkan dengan menghilangkan tanda yang ada di dalam kurung di bawah ini :

*

Quote:Original Posted By AhmadKarebet
tepatnya di Jugosari setelah pasirian. Kmu juga LUmajang


ane kamal mbah
kan dah ada di location: kamal