KASKUS

yang jelas masih dari indonesia gan
Sumpah gan itu bukan dari ane
sumpah beneran bukan ane gan
dari olga gan..
Quote:Original Posted By kingkong.ngesot
sama gan ane juga dpat telfon dari nomor itu jg...
jadi ane gan...


Wah mulai ada teror lagi nih ya gan

Lightbulb 

dari indosat tu gan...
itu mah dari telkomsel gan..
CS Telkomsel atau CS Indosat ya gan? Barusan saya juga dapet nih... Tapi belum sempet angkat dah mati... Hehe...
Quote:Original Posted By radithutomo
Barusan ane ditlp dr +62111. ada yg tau ga kira2 itu tlp dr mana
karna ane takut. ane ga angkat
trims gan klo ada yg pernah ngalamin


call center Telkosel gan,
khususnya pengguna kartu halo
maap kalo salah
barusan nomor bokap ane juga dapet telpon dari +62111
ane yg angkat siapa tau penting, eh ngakunya dr telkomsel dapet hadiah. suruh ganti hp, disebutin jenis2 hp nokia (gratis) abis itu ane matiin

br beberapa detik nelpon lagi, gila cepet bener redialnya, direject, ditelpon lagi. akhirnya hp dimatiin baru berenti nelponnya

kalau mau lacak darimana yg telpon gimana caranya gan?
wah nomer mana tuh ya

tapi masih wilayah indonesia tuh +62
udah ke jawab kayaknya nih
Quote:Original Posted By kops.11
udah ke jawab kayaknya nih


tadi udah coba googling tapi gak ketemu gan
cuma ketemu crita2 yg pernah ditelpon
Ane yg telpon gan..
ane pernah gan itu dari luar negeri. dlu ane pernah angkat tlp dr orang singapore
itu telpon dari operator gan,, ente pake mentari ya? kemaren ane di telpon juga, kt operatornya ane dapet gratis kartu pasca bayar gratis internet, sms, tlpon tapi perbulannya kena cuma 50 ribu doang,,,

+622111

+62111 itu layanan telkomsel yang digunakan untuk telepon keluar. +62 kode negara indonsia 111 nomor layanan telkomsel biasanya digunakan untuk menyampaikan informasi, penawaran dan penjualan dari telkomsel..jadi bukan penipuan....trims
ga perna ane angkat 62111, uda ane save nomornya jd blacklist
KARTU HALO KALEEEEEE
cs indosat itu gan..