KASKUS

Exclamation Rahasia Warna Langit Ketika Waktu Sholat Tiba

Spoiler for bukti no Repsol:

Quote:BANTU RATE DULU YA GAN

Menjelang waktu Maghrib, alam berubah ke warna merah dan di waktu ini kita kerap dinasihatkan oleh orang-orang tua agar tidak berada di luar rumah. Ini karena spektrum warna pada waktu ini menghampiri frekuensi jin dan iblis (infra-red) dan ini bermakna jin dan iblis pada waktu ini amat bertenaga kerana mereka beresonansi dengan alam. Mereka yang sedang dalam perjalanan juga sebaiknya berhenti dahulu pada waktu ini (solat Maghrib dulu ). Rahasia waktu Maghrib atau warna merah ialah keyakinan, frekuensi otot, saraf dan tulang.


Tahukah anda bahwa warna merah yang dipancarkan oleh alam ketika itu mempunyai resonansi yang sama dengan jin dan syaitan. Kita lebih baik untuk berada di dalam rumah pada waktu magrib ini.


Quote:1. Waktu Subuh
Quote:
Suka perhatiin ga, kalau waktu selepas subuh apalagi menjelang siang, warna langit itu (kalau cerah) berwatna biru yang diselingi dengan merah (orange) yang dihasilkan oleh sinar mentari yang mau terbit.

Dalam islam tidur setelah subuh itu ga boleh gan karena akan ketinggalan rizki. Seperti Sabda Rasulullah,
Ya Allah berikanlah berkah kepada umatku di pagi harinya
(HR. Abu Dawud no. 2606, Tirmidzi no. 1212, Ibnu Majah no. 2236, shahih
At-Targhiib waTarhiib no, 1693)

Selain itu, mengapa kita tidak dibenarkan tidur selepas subuh adalah karana warna biru mempertenagakan kelenjar tyroid. Bila kelenjar tyroid kita lemah seseorang itu akan mengalami masalah kehausan sepanjang hari.

Pada Waktu Subuh Alam berada dalam spektrum warna biru muda yang bersamaan dengan frekuensi tiroid yang mempengaruhi sistem metabolisma tubuh. Jadi warna biru muda atau waktu Subuh mempunyai rahasia yang berkaitan dengan rizki dan komunikasi. Mereka yang kerap tertinggal waktu Subuhnya ataupun terlewat secara berulang-ulang kali, lama kelamaan akan menghadapi masalah komunikasi dan rizki.
Ini karena tenaga alam yaitu biru muda tidak dapat diserap oleh tiroid yang mesti berlaku dalam keadaan roh dan jasad dalam keadaan tidur dalam arti kata lain lebih baik terjaga daripada tidur. Disini juga dapat kita ambil hikmah untuk solat di awal waktu.

Bermulanya saat azan Subuh, tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap optimum. Tenaga inilah yang akan diserap oleh tubuh melalui konsep resonansi pada waktu rukuk dan sujud. Jadi mereka yang terlewat Subuhnya sebenar sudah mendapat tenaga yang tidak optimum lagi.


Quote:2. Waktu Dzuhur
Quote:
Ketika ini warna kuning mendominasi atmosfera. Mengurangi makan pada waktu kuning (siang hari) ialah amalan yang terbaik untuk menjaga supaya pemikiran menjadi kreatif, tajam, dan peka. Ini adalah mengapa kita amat digalakkan untuk melakukan puasa sunah Senin dan
Kamis untuk menggurangi beban kerja organ pencernaan.

Spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Warna kuning ini mempunyai rahasia yang berkaitan dengan keceriaan. Jadi mereka yang selalu ketinggalan atau terlewat Zuhurnya berulang- ulang kali dalam hidupnya akan menghadapi masalah di perut dan hilang sifat cerianya.

Quote:3. Waktu Ashar

Quote:Kemudian warna alam akan berubah kepada warna orange, yaitu masuknya waktu Ashar di mana spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi prostat, uterus, ovarium dan testis yang merangkumi sistem reproduktif.

Rahasia warna orange ialah kreativitas. Orang yang kerap tertinggal Asar akan hilang daya kreativitasnya dan lebih malang lagi kalau di waktu Asar dipakai buat tidur.


Quote:4. Waktu Magrib
Quote:
Menjelang waktu Maghrib, alam berubah ke warna merah dan di waktu ini kita kerap dinasihatkan oleh orang-orang tua agar tidak berada di luar rumah. Ini karena spektrum warna pada waktu ini menghampiri frekuensi jin dan iblis (infra-red) dan ini bermakna jin dan iblis pada waktu ini amat bertenaga kerana mereka beresonansi dengan alam. Mereka yang sedang dalam perjalanan juga sebaiknya berhenti dahulu pada waktu ini (solat Maghrib dulu ). Rahasia waktu Maghrib atau warna merah ialah keyakinan, frekuensi otot, saraf dan tulang.

Tahukah anda bahwa warna merah yang dipancarkan oleh alam ketika itu mempunyai resonansi yang sama dengan jin dan syaitan. Kita lebih baik untuk berada di dalam rumah pada waktu magrib ini.

Quote:
5. Waktu Isya
Quote:
Apabila masuk waktu Isya, alam berubah ke warna merah dan seterusnya memasuki fasa Kegelapan. Waktu Isya ini menyimpan rahasia ketenteraman dan kedamaian dimana frekuensinya bersamaan dengan sistem kawalan otak.

Mereka yang kerap ketinggalan Isyanya akan selalu berada dalam kegelisahan. Alam sekarang berada dalam Kegelapan dan sebetulnya, inilah waktu tidur dalam Islam dimana keseluruhan sistem
tubuh berada dalam keadaan relax / istirahat
.



Spoiler for Tambahan+Sumber:


Quote:


Quote:Original Posted By davidsetiadi11





Quote:Hargai Kerja Keras TS Menulis Threads Dengan Minimal Komeng bisa juga rate , dan yang di nanti ijo ijo
nice info gan

Bawah ane mahooooss
mantabs gan
Quote:Threads ane yang lain gan

Rahasia Warna Langit Ketika Waktu Sholat Tiba

Tutorial :: Membuat Stiker Sendiri [Update Stiker Cutting]




Quote:Original Posted By romeobetawi
Dalam kitab Ta'lim Muta'lim juga di jelasin gan

Tidur abis subuh = Mewariskan ke faqiran
Tidur abis Ashar = mewariskan kebodohan



Cmiiiw

Quote:Original Posted By firstabsent
mantab gan tritnye...tapi ade yang sedikit bikin ane bingung,,yang waktu maghrib gak boleh keluar berarti gak bisa solat berjama'ah di mesjid dong.???

inilah orang yang salah penafsiran
maksud nya jangan keliaran diluar rumah gak jelas
apalagi sampe masang nomor .

Quote:Original Posted By arrozaq.ave
dan maka dari itu, waktu shalat di setiap daerah beda beda haha

dan cek deh, panjang bayangan kita setiap waktu shalat pasti sama
makanya waktu shalat berubah2

pajang di page one gan


Quote:Original Posted By ..Ryu
subhanallah suara azzan pun menggemparkan langit


Quote:Original Posted By Hakata
kalo dijelaskan secara fisika, itu sebenernya karena cahaya matahari terurai secara berbeda-beda oleh partikel-partikel diudara.
hal ini bukan ditujukan untuk membuat manusia kreatif atau apalah.
manusia kreatif karena dirinya sendiri, bukan karena warna langit.
nice share gan .. btw sholat dulu
nice info gan
sangat bermanfaat khususnya buat umat muslim
gan infonya bagus, ane bantu rate
bermanfaat sekali threadnya gan, mantap
wah ane kurang merhatiin tuh gan.... tapi nice info dah

Thumbs up 

Nice Inpo gan
mohon penjelasan lebih lanjut tentang magrib dong gan..
Ane ngeri jadinye
komentar yang lain
Quote:Original Posted By chairulavif
ini thread yang dianjurkan dibaca selama ramadhan...TOP
Bermanfaat sekali gan,.tapi ane kebiasaan tidur lagi habis subuh
wahhh baru tau ane gan.
kurang merhatiin sich ane,

Thumbs up 

nice inpof gan, bermaanfaat nih biar tambah rajin ibadahnya
Quote:Original Posted By Arolan.
mohon penjelasan lebih lanjut tentang magrib dong gan..
Ane ngeri jadinye


inti nya kata kata orang tua bener kita dilarang keluyuran waktu magrib.
karena waktu itu iblis punya kekuatan penuh atau masih segar untuk menggoda manusia
Quote:Original Posted By davidsetiadi11


inti nya kata kata orang tua bener kita dilarang keluyuran waktu magrib.
karena waktu itu iblis punya kekuatan penuh atau masih segar untuk menggoda manusia


ooo gitu ya gan, jadi lebih tau ane.
Quote:Original Posted By Haviedrock
avadvsddvsd


apaan nih,, wah junker nih orng.

buat ts nice info y gan..
Quote:Original Posted By sharkoji
apaan nih,, wah junker nih orng.

buat ts nice info y gan..


ya sama sama

tolong di rate ya
×