KASKUS

Beuh yg neliti mesum abis
baru tau ane gan......nica shared lah....
ahahaha, ada ada aja yah,
ane kira tipe vagina tuh hanya ada satu, ternyata ada banyak
gan picnya mana gan
aduwh......brarti kalo punya istri harus di coba dulu y, byar bisa memuaskan istri
ga ada gbrnya gan?
ane apapaun alsannya pilih yang sempitan saja deh gan
wahhh harus cari gambar sendiri nih... thx gan
no picture berarti hoakk
sekalian tambahin gambarnya kalau bisa
waw keren gan nice sharing gan ane gak nyangka..ane sampe baca berulang2 smoga bermanfaat..keep posting gan
Quote:Original Posted By asbak.cuil
Nice info gan
Baru tau ane kalo ternyata vagina itu ada type-nya sendiri


you t o p banged gan, bisa tau hal2 begini
dulu pernah liat yang ginian ada gambarnya kalo gak salah
Ternyata ada 7 macam vagina ya
harusnya agan kasih contoh juga. biar kita2 newbie pada ngerti
mantep gan, ane paling demen yang no. 5 gan.. hehehehehehe
ijin nyimak gan
wah ga bisa bedain ane..
kalo ane asal putih aja hehe
ada macam-macam type vagina ternyata
referensi bagus :
ane nyari yang kayak gimana ya vaginanya
Ane baru tau gan ternyata ada macem macemnya toh
wkwkwkw ayoo yg cewe termasuk vagina yang mana
×