Daftar Kecelakaan Pesawat yang terparah di Indonesia

Quote:selamat siang agan2 kaskuser

bukti no repost

Quote:
Spoiler for gambar:


langsung ajah gan
Quote:
Berikut ini adalah kecelakaan Pesawat Penumpang di Indonesia, mulai dari tahun 1997 sampai dengan tahun 2012 :

Quote:1. Merpati Nusantara Airlines Penerbangan 8968
Spoiler for Merpati:

Spoiler for gambar:

2. Garuda Indonesia Penerbangan 200
Spoiler for Garuda:

Spoiler for gambar:

3. Lion Air Penerbangan 538
Spoiler for Lion Air:

Spoiler for gambar:

4. Adam Air Penerbangan 574
Spoiler for Adam Air:

Spoiler for gambar:

5. Mandala Airlines Penerbangan 91
Spoiler for Mandala Air Lines:

Spoiler for gambar:

6. Garuda Indonesia Penerbangan 152
Spoiler for Garuda:

Spoiler for gambar:

7. Demo Penerbangan Sukhoi Super Jet 100
Spoiler for Sukhoi:

Spoiler for gambar:


Quote:SUMBER : wikipedia.org , airdisaster.com

Quote:TS cuman ngarepin
mohon jangan Di


Quote:thread ane yg lain
coment kaskuser buat penambahan
Spoiler for buka:



Spoiler for buka:

Spoiler for buka:
\t

Spoiler for buka:
\t

coment positif kaskuser


Spoiler for buka:
\t
Spoiler for buka:


pengalaman kaskuser
Spoiler for buka:

Coment Lucu
Spoiler for buka:
\t



Quote:Kunjungi Thread ane gan
Menjelajahi Luar Angkasa dengan Teleskop Hubble
Canggih! Bioskop Mini Ini “Digerakkan” Tenaga matahari
Orang miskin Jangan Sakit
sibuta dan silumpuh
Tamasya Ke zaman 80 ( masih ingat kah anda ? )
Membuat Alat Penjernih Air Sederhana
Daftar Kecelakaan Pesawat yang terparah di Indonesia
membuat api dengan botol air
Naik pesawat biar cepat sampai tujuan,bayar mahal....

tapi keselamatannya juga belum terjamin....
yang serem tuh kecelakaan yang dimedan kalo ga salah gan, pesawat jatuh di pemukiman warga
yg kecelakaan Garuda di Jogja sampe skrng masih bikin ane merinding gan
moga ga ada kecelakaan lagi gan







Quote:
Spoiler for zZZZ:

original post by clexs
Ane merinding gan baca ama liar fotonya aja,,,
moga moga kaga kejadian lagi dah yang beginian ya...

nice share gan..
ane tahun 1998 dulu ssempat mondok di pondok pesantrennya Gus Yus (Yusnus Muhammad) di Jember. . . makasih dah mengingatkan Gan !!!
mudah-mudahan nggak terjadi lagi kecelakaan pesawat di Indonesia tercinta ini,

dan turut berduka kepada korban kecelakaan tersebut.
gan, yang
Quote:5. Mandala Airlines Penerbangan 91
di daerah mana terjadinya?

Spoiler for Masup gan:
Paling ngeri yang Adam Air gan
Sampe sekarang belum ketemu
semoga k depannya semakin baik transportasi udara Indonesia..
Gus Yus (Yunus Muhammad) itu kyai ane Waktu 1998 dulu Gaan. ane mondok di pondok pesantrennya di daerah Jember. makasih dah di dingatkan . . .
astaghfirullah...
banyak juga yah kecelakaan di udara, apalagi di darat
serem-serem ya Gan

makanya ane kalo naek pesawat, ga pernah tenang duduk, selalu berdoa
Wah Ngeri juga Gan

Jadi takut naik pesawat lg
bikin merinding gan
tapi ya namanya udah maut mau dikata apa
Jadi takut naik pesawat
mending naek bemo aja
Serem gan, ane pernah naik pesawat pas mau mendarat pas ujan badai,nembus awan item ada kali 10 menit didalem pesawat dah kayak naik bajai, ngeriiiii gan....
semoga ga terjadi lg gan