KASKUS

8 Negara yang Punya Pengemis Terkaya di Dunia

Spoiler for no repost:


Quote:
Kalo Berkenan Mohon Di Rate Terlebih Dahulu Ya Gan

Quote:
1.Kaskuser yang baik hati minimal meninggalkan komen
2.Kalo suka di juga nggak nolak
3.kalo berkenan bagi
4.Kalo kurang berkenan mohon ane jangan


Quote:
8 Negara yang Punya Pengemis Terkaya di Dunia

Siapa yang menyangka bahwa pendapatan seorang pengemis dapat melebihi pendapatan seorang buruh. Banyak cara digunakan olehnya, mulai dari membuat penampilan lusuh, menggunakan bantuan hewan, anak kecil, bahkan sampai menggunakan penyakit yang dideritanya sendiri, seperti cacat fisik. kenyataannya pengemis di indonesia saja bisa menghasilkan beberapa juta dalam sebulan. Tapi anda tahu berapa penghasilan yang bisa dihasilkan pengemis di luar negeri dalam sebulan?


1. Amerika


Amerika adalah negara yang sangat maju, tapi di lain sisi juga banyak yang hidupnya berada di garis kemiskinan. bagi orang-orang seperti itu, mengemis dianggap sebagai cara modern paling efisien untuk menghasilkan uang.

sebuah pasangan pengemis bernama Jason Pancoast dan Elizabeth Johnson menggambarkan dirinya sebagai ‘pengemis kaya’dari Oregon. pasangan ini bisa menghasilkan $ 30-40.000 dalam setahun hanya dari mengemis. jika sedang sepi, mereka dapat mengumpulkan $ 20 sampai $ 50 sehari, tetapi jika sedang ramai penghasilan harian mereka dapat mencapai $ 300. Bahkan jika sedang beruntung mereka dapat mengumpulkan uang $ 800 dalam sehari!!(kalo dirupiahin sekitar Rp. 7 juta-an) wow bayangkan.. gaji seorang manajer di Indonesia saja kalah dengan pengemis..

2. Inggris

di Inggris pekerjaan mengemis dilakukan oleh kaum ‘homeless’. seorang pengemis hanya membutuhkan duduk selama 16 jam perhari sambil menengadahkan tangannya di kawasan ramai dapat mengumpulkan uang sebanyak $ 400 sehari atau setara Rp. 3 juta-an.
itu jika sedang beruntung, jika sedang sepi maka ia hanya mendapat $ 175 per hari. pengemis disana menabungkan uangnya di bank seminggu sekali.

3. Australia


Ken Johnson, 52, Pengemis Terkaya di dunia, Penghasilan Rp 418 JUTA/tahun. Dia selalu duduk di dekat toko Myer di Sydney’s CBD (Central Business Discrict), 16 jam sehari. Berbekal papan disampingnya, ia bisa mengumpulkan uang mencapai 418 juta dalam setahun dari para dermawan.

Tulisan yang dibawanya berbunyi ”Butuh bantuan untuk biaya hidup keluarga dan beli obat. Pembayaran penuh sangat membosankan. Tinggalkan saya sendirian jika anda orang yang tidak sopan dan kasar”. Dengan cara bertahan dalam kegiatan monoton itulah Pria asal Newcastle ini menghidupi dirinya di George and Market St. Pada hari biasa, ia mendapat uang antara 600 ribu hingga 1,2 juta rupiah sehari. Jika beruntung, 3,3 juta rupiah bisa masuk kantong dalam sehari.

4. Cina


Mengemis disana bukan lagi sebuah cara untuk mendapatkan makan atau bertahan hidup, tetapi sudah menjadi pekerjaan rutin setiap harinya. sebuah survey di cina, setidaknya terdapat 800 orang pengemis di Guangzhou saja. biasanya pengemis disana melakukan pekerjaan itu karena sebuah kecacatan atau penyakit yang dideritanya.

pemasukan harian mereka rata-rata mencapai 20 sampai 100 yuan, atau setara dengan Rp. 30.000-150.000 sehari. dalam sebulan mereka bisa mendapatkan lebih dari Rp. 4 juta.

5. Arab


Arab merupakan salah satu negara yang sudah maju. biasanya pengemis2 disana memanfaatkan moment disaat orang2 datang ke mesjid untuk sholat. seorang pengemis pria mengatakan biasanya ia meninggalkan istri dan anak perempuannya di depan mesjid untuk meminta-minta.

dan hal itu memang cukup efisien. dalam sehari ia bisa mengumpulkan uang sebanyak 300 riyal, atau setara Rp. 700-an ribu. dalam sebulan pengemis2 itu mampu mengumpulkan uang lebih dari 15 juta rupiah. bahkan ada seorang pengemis yang tertangkap dan ketahuan menyimpan uangnya sebanyak $ 19.300.. wowwww…itu setara 220 juta rupiah bro..!!

6. Rusia


di Moskow, beberapa shelter dan rumah sakit adalah tempat bagi para pengemis. pengemis2 disana biasanya merupakan orang2 yang kehilangan pekerjaannya ataupun imigran gelap.

lebih dari setengahnya merupakan orang2 yang berusia dibawah 45 tahun. rata2 pengemis disana mndapat 200-300 rubles per jam. berarti dalam sehari mereka dapat mengumpulkan uang sebanyak Rp. 880 ribu (kalo jam kerjanya cm 1o jam lho). bahkan pendapatan mereka perbulannya dapat mencapai 80.000 rubles,atau setara 23 juta rupiah..!!

7. Moroko


seorang pengemis wanita berusia 63 tahun mempunyai rekening tabungan di bank dengan jumlah 320.000 dirham, atau setara dengan Rp. 332 juta!! dia jg mempunyai perhiasan dan rumah yang bagus. wowww!!!

menurut sebuah penelitian, 62,4% pengemis disana adalah pengemis2 profesional. mereka dapat mengumpulkan rata2 200 dirham atau setara Rp. 200 ribu dalam sehari. itupun belum termasuk saat moment2 tertentu, yang biasanya bisa dapat lebih banyak lagi. dalam sebulan rata2 mereka mendapat 6000 dirham (Rp. 6 juta-an).

8. INDONESIA


wah.. ternyata pemasukan pengemis indonesia cukup tinggi jg loh bro.. seperti yg kita udah sebutin diatas..

Cak To, pengemis asal surabaya, punya 2 sepeda motor, sebuah mobil CR-V, dan empat rumah. semua itu didapatkannya dari hasil mengemis!!(bos pengemis maksudnya..)

ya memang bkn dia sendiri yg meminta-minta. penghasilan yang ia dapat Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per hari, yang berarti Rp 6 juta hingga Rp 9 juta per bulan.

Itulah 8 Negara yang Punya Pengemis Terkaya di Dunia
Semoga Menghibur dan Bermanfaat,
Sumber

waduh2..enak jg ya..ngga kerja bisa dpt uang bejibuuuunn


Spoiler for Mungkin ada Benarnya Cerita Jokes Dibawah ini:


Mampir juga gan ke lapak ane yg lain


asdasda
maho atas ane cpt bgt yah
jangan di rupiahin dunk, pendapatan mereka ngga ada apa2 nya kalo di pake di negara mereka

bawah ane maho
trit bagus nih.ane baca2 dlu gan..
Waaaaww....hebat duitnya banyak tapi harga dirinya dikittt
Nice share gan...
Dah ane


Quote:Original Posted By nicxzhu
Sorry gan pertamax ane amankan dolo ya
ente ngelawak ya gan ??

perasaan 2 tahun lalu ane ngedenger kalo indo itu ada di urutan 200an deh . gila yah ternyata :3
kalo gitu ngemis aja ya gan...
itulah yang bikin ane males ngasih ke pengemis
yuk sekarang mari kita semua ngemis bersama-sama

rugi punya mental pengemis
pengemis buka pekerjaan mulia gan
mendingan ngerampok gan daripada ngemis,.lebih jantan,..hwahahaha,..
woww kaga kira" ya gan uda kaya masi ngemis




Weew, ngemis aj jadi kaya.. apalagi klo melakukan hal yg produktif..
kirain Indonesia kagak ikut,eh no bontot y kalo dgn mengemis bs kaya,lo semua orang ngemis,siapa yg mau ngasih yak? mampir ke trit ane gan Cara merawat Solder Uap a.k.a blower
Cara Perbaiki Blower yg Rusak
posted by nokiaplus
Quote:Original Posted By evilengineer
mendingan ngerampok gan daripada ngemis,.lebih jantan,..hwahahaha,..

haha itu kriminal gan , kalo ngemis kan sukarela yang ngasih
wah pengemis di sana lebih kaya dari pns di indo ya
×