KASKUS

satria fu 150 full modif

gan supaya bikin satria fu jadi keren gimana ya gan kira kira abis berapa ya buat ganti velg dbs jari-jari tromol ban 200 sama buntut lancip knalpot dbs sama airbrush trus full chrome sama stang jepit kira kira abis berapa ya gan kaskusher yang baik pasti ninggalin komen pliss infonya ?
^
|
|
|







Wakakak

PERMEMEX di trit 4n4k 4L4yy
Quote:Original Posted By anaxreggae
gan supaya bikin satria fu jadi keren gimana ya gan kira kira abis berapa ya buat ganti velg dbs jari-jari tromol ban 200 sama buntut lancip knalpot dbs sama airbrush trus full chrome sama stang jepit kira kira abis berapa ya gan kaskusher yang baik pasti ninggalin komen pliss infonya ?




satria apaan gan ?

satria baja hitam

tanya ke bengkel terdekat aja gan, klo ganti velg racing juga sih lumayan gede gan costnya. btw ane page one mejeng dolo gan
Pertamax hanya untuk orang ganteng
Spoiler for crot:
jual satria nya, tambahin dikit beli Ninja 250,
DIJAMIN KEREN !!

udah makan belum gan...







Adhiejleq™
wahh, gtw ane Gan..
gk pny mtor...

tukeran ma BEat ane di jamin keren gan..
mungkin bawah ane tau gan , hmmm
200 rebu kali gan
Waduh itu ukuran fontnya tolong bisa dikecilin gk Gan?
gede bgt Gan ukuran fontnya.

wahh coba aja TS ke FJB kaskus, khn disitu banyak yg jual asesoris yg seperti TS sebutkan di atas
kurang lebih abis sekitar 10-20jutaan gan , , klo yg bener2 kualitas yg terbaik
8 triliun gan langsung keren
ane kgk pake satri gan....
bensin nya nyedot banged sich
abis ntu, knalpot ori agan jual ke ane y..
yang punya moncong alias satria 2009 ke atas.. hhe
sayang gan buang duit buat modif motor . .

desain dari sonohnya udah keren gan Satria FU mah . .

udah di desain senyaman mungkin, . . .

dari pada duitnya buat begituan gan,

mending sumbangin ke yayasan Yatim Piatu aje gan . .

cd
wkwkkwkw
kirain mau pamer motor nya gan
satu lagi ababil nongol
×