JUAL BALMUT ANAK-ANAK, BOLA, DAN MOTIF STANDAR

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
TRONONLINESHOP
BALMUT


HALOW AGAN2 TRONONLINESHOP SEKARANG MENJUAL BERBAGAI MACAM JENIS BALMUT DENGAN KUALITAS NOMOR 1
MULAI DARI JENIS ANAK-ANAK, BOLA, DAN MOTIF-MOTIF STANDAR

Ukuran menjadi bantal = 60cm x 40cm
Ukuran menjadi selimut = 150cm x 200cm


JENIS-JENIS YANG DIJUAL SEBAGAI BERIKUT





Untuk pemesanan bisa hubungi di (PENGIRIMAN BARANG SEMINGGU SKALI SETIAP HARI SABTU)
08989709700

atau

Via YM : Trononlineshop

Quote:NOMOR RESI PENGIRIMAN SELAMA INI

Herry di Bandung 020118088691
Theresia di Jakarta 020118088690
Yanuar di Pekalongan 020120055488
Toyo Haryono di Samarinda 1675523940004
Rustianto di Semarang 1696267920008
Fintya di Depok 1702454180008
Rocky di Bandung BDOC700017833911
Handy Budiman Di Jakarta Barat 1687841580008
Rynjuni di Malang 020120051209
Risang Wibowo di Depok BDOB200121764911
Sujatniko Donohadi di Surabaya BDOB200121755111
Kiven Semuel di Tangerang BDOF400006674411
Nico di Jakarta BDOF400009185311
Heriyanto di Palembang BDOF400008464811
Irwans Firmansyah di Denpasar BDOF400009175511
Rano Ariya di makasar BDOF400008474611
Abdul Bashar di Serpong02120056469
Mailani Kartika Ahmad di Jakarta Barat1721816960003
Rendy Wongso di Jakarta 020120051322
M Ikbal Aditya di Jakarta Selatan 1723303430006
Yohanes di Denpasar 020122349258
Amal Fatah di Jakarta Selatan 020123802135
Guntur Argo di Dumai 020123962068
Hermansyah di Batu 020123962069
Deddy Ashwin di Jakarta Timur 020121948128
Mulyadi di Cikarang Barat 1723307710005


Testi dari buyer

Quote:Original Posted By vixivixi
Gan Barang sudah diterima dengan baik gan...pokoknya Mangstabs deh.
Recsel....
Thank You Gan.



Quote:Original Posted By ZakiyVader
wahh sama nih orang testinya ama ane
tapi kalo ane sih COD

intinya BESTSELLER nih...


Quote:Original Posted By herry.bellamy
Gan barangnya sempet muter2 ya gara2 salah jasa pengirim kurirnya padahal udah dikirimin kilat yaa kacau tuh kurirnya , pelayanan memuaskan sampai agan ini turun telpon langsung ke jasa kurirnya,
Setelah ane buka barangnya mantap loh, ane dikasih 6 DVD isinya games dan aplikasi, blm kemasukan semua nih sakingnya banyaknya bingung Sekedar mau info juga agan ini ramah, setiap sms dibls deh. .
Untuk itu agan yang satu ini layak mendapatkan : thanks gan


Quote:Original Posted By baseng
aduh brader maaf bener baru keinget mau ngasi testi..
Kmaren ngambil oakley 1 dari juragan sini.
Pelayanan ramah, cepet, n mantep barangnya :d
tapi sayang kurirnya lelet bener, kalo bisa ganti kurir bro yang agak cepetan

udah dipake nih dompetnya gantiin dompet lama yang sudah koyak dimana-mana

thanks ya gan...



Quote:Original Posted By zionfigure
sukses terus, gan...




Quote:Original Posted By RUANDHY

WAH Brooo mantaph dah barangnya
Kurirnya juga baru satu hari uda sampeee
bener-bener oke service nya
thx ya bro






htttp:// WWW.VENLES.COM