KASKUS

Quote:Original Posted By elfferis
benci gw sama game keluaran rockstar, susah buat masuk gamenya. dulu LA noire juga gitu.

setelah muter2 dah bisa masuk game, udah auto sign in user, kenapa nih game minta conect ke inet buat aktifin ?


lagi napa gk diblock make firewall aj bro? L.A Noire susah buat masuk? gampang2 aj ah
Quote:Original Posted By elfferis
benci gw sama game keluaran rockstar, susah buat masuk gamenya. dulu LA noire juga gitu.

setelah muter2 dah bisa masuk game, udah auto sign in user, kenapa nih game minta conect ke inet buat aktifin ?


susah ato gampang msk game mah tergantung usernya
gw sndiri sih g ad mslh m game2 dr rockstar
Quote:Original Posted By Razhad


lagi napa gk diblock make firewall aj bro? L.A Noire susah buat masuk? gampang2 aj ah


udah diblok, ga ngaruh. la noire stuck loading dilampu neon
Quote:Original Posted By elfferis
udah diblok, ga ngaruh. la noire stuck loading dilampu neon


klo L.A Noire mah mesti offline dia baru bisa

gw donlot ini dari kemaren lom selese juga lanjutin g y ap nunggu langganan fjb gua aj ye?
duhh nih kaga bisa2 ya.. udah pake profile dari krack, dia minta conet ke inet. pas dikonect ga mau, pdhal waktu awal mau main, sudah pilih offline.
coba bikin account baru, berhasil tapi malah minta activasi code
hadeh...
game favorit ane nih,udah muncul
tapi komp ane ga cukup
Quote:Original Posted By elfferis
benci gw sama game keluaran rockstar, susah buat masuk gamenya. dulu LA noire juga gitu.

setelah muter2 dah bisa masuk game, udah auto sign in user, kenapa nih game minta conect ke inet buat aktifin ?


bah gw kemaren padahal berhasil gara2 ane liat post belakang katanya krack yg reload bikin lag (dan emang lag di kompi ane ) jadi ane coba uninstall . Sekarang habis ikuin petunjuknya malah ada muncul APid Not configured

direstart sama aja

btw, emang ribet game2 rockstar . GTA 4 juga pernah kayak gitu ane .

jadi kepikiran mau beli yang full version aja deh

==============

untuk kasus ente coba uninstall Rocksar social game ,trus install lagi . Trus launchernya dari krack aja .Jadi bukan dari Playmaxpayne3

sebelum error ane bisa pake cara itu

ini lagi install ulang ke 2 Xnya
Gila dah ni Max Payne 3, bikin PC ane BSOD mulu
Buka folder gamenya aja BSOD copy krack dr kracker laen BSOD

@Andrank : Gan gimana hapus MaxPayne3.exe klo tiap kali buka foldernya kena BSOD???

: Apa tunggu proper krackny aja ya
Quote:Original Posted By lovendead
Gila dah ni Max Payne 3, bikin PC ane BSOD mulu
Buka folder gamenya aja BSOD copy krack dr kracker laen BSOD

@Andrank : Gan gimana hapus MaxPayne3.exe klo tiap kali buka foldernya kena BSOD???

: Apa tunggu proper krackny aja ya


bah samaaaaaaa gw juga BSOD gara2 buka foldernya doang

btw, ente pake AVG kah ??? ane setelah matiin itu antivirus kagak BSOD lagi

sekarang ini udah selesai ane install nggak ane apa2in dulu. Nyari pencerahan aja deh

==========
oh iya ane ikutin caranya agan andrank itu. Dan setelah berhasil hapus maxpayne.exe sampe tahap terakhir malah APid not configured
Quote:Original Posted By PerfectHost


bah gw kemaren padahal berhasil gara2 ane liat post belakang katanya krack yg reload bikin lag (dan emang lag di kompi ane ) jadi ane coba uninstall . Sekarang habis ikuin petunjuknya malah ada muncul APid Not configured

direstart sama aja

btw, emang ribet game2 rockstar . GTA 4 juga pernah kayak gitu ane .

jadi kepikiran mau beli yang full version aja deh

==============

untuk kasus ente coba uninstall Rocksar social game ,trus install lagi . Trus launchernya dari krack aja .Jadi bukan dari Playmaxpayne3

sebelum error ane bisa pake cara itu

ini lagi install ulang ke 2 Xnya


sama. ini instal yang kedua kali, gara2 minta active code. ga bisa2 masuk
akhirnya berhasil juga. Buat agan diatas yang BSOD pake cara ini. TOKCER

pertama2 waktu install jangan centang create shortcut dan startup menu. Lainnya centang

setleah install , ikuti langkah2 dibawah ini :

- search “Firewall” in the start menu and look for “Windows Firewall with Advanced Security”
and choose it.

- select “Outbound rules” in the left panel.

- Go to Action>New rule.

- In the new window, choose “Program”, then specify the program you want
to block (ex: MaxPayne3.exe) and click next until it ask you a name for the rule, put the name you want (ex: MaxPayne3.exe), and valid the rule.

- doing the same think for the PlayMaxPayne3.exe



selesai itu , copy krack REVOLT ke folder tadi. Ane sih bisa masuk game ini tanpa BSOD
akhirnya bisa juga main nih game di kompi ane
ane download ulang yg versi black box , sdh langsung auto sign in, yg kurang cuma di kualitas cut scenenya aja

pake yg versi retail dvd, gamenya gk auto sign in. padahal Join The Club gk muncul di kompi ane.

actionnya keren bisa gaya matrix waktu nembak, coba pelurunya bisa di belok2in. jadi kayak game wanted dah.
Quote:Original Posted By xanakilangkx
link yang mana bro?
ga bisa lanjut pake idws?


nyang ini gan

https://safelinking.net/p/8a6ffe5fbe

beda part nya ama yg IDWS ~.~
gua memutuskan untuk pensiun main max payne sampe ini game bener2 layak main
gua udah maen sampe chapter 4 ,semua clues dan golden weaponnya kekumpul semua, tapi malah ga ke save, dah udah ngulang k 3 kalinya dan hasilnya cuma ke save sampe chapter --a
hahaha
Quote:Original Posted By elfferis
benci gw sama game keluaran rockstar, susah buat masuk gamenya. dulu LA noire juga gitu.

setelah muter2 dah bisa masuk game, udah auto sign in user, kenapa nih game minta conect ke inet buat aktifin ?
solusinya beli game orinya gan :

Quote:Original Posted By sachz
nyang ini gan

https://safelinking.net/p/8a6ffe5fbe

beda part nya ama yg IDWS ~.~
jiah
sangkain pake yang idws, kenapa ga pake idws gan? ane masih lancar nih
Quote:Original Posted By xanakilangkx
solusinya beli game orinya gan :

jiah
sangkain pake yang idws, kenapa ga pake idws gan? ane masih lancar nih


SOLVED.......

hhaaaaahh ternyata eh ternyataaa..masalahnya dikrack
waktu sebelum update apa2, kan dah dicopas semua folder krack ko folder game. mp3.exe sudah ketiban sama krack
lalu update dijalananin ternyata exe nya ketiban lagi dan balik ke file awal
makanya minta onlin terus dan minta active code.kemudian ditiban lagi pake kracknya baru bisa deh..


buset mau nyalahin MSAA 16x, ram VGA harus 2 gb

ane jalan duluan ya gan..daaaagg
Quote:Original Posted By tlngjgndbanned
Dari ssnya mirip sama game Splinter Cell Conviction. Versi blackbox sepertinya menarik tuh. Hehhee. Semoga ntar gak ada link yang mati bwt blackboxnya.. . Seru2x... game tahun 2001 muncul lagi tahun 2012.

iya gan, beda ilmu aja nih ama SCC

ini bisa terbang slow mo nembak manual, maennya lebih kayak rambo

kalo SCC nandain musuh terus otomatis nembak, kalo nge-rambo = cari mati

Quote:Original Posted By driftfan


ane baca2 di satu majalah katanya kelebihan GeForce dibanding Radeon tu di DirectX 11 terutama tessellation-nya.. mungkin krn faktor itu, gan..

*tp yg pasti faktor utama krn si agan vga-nya emang kelas dewa..


tesselation setau ane sih fitur bawaan directx 11 gan..
yang lagi diperangin sih fitur anti aliasingnya,

NVIDIA punya FXAA yang enteng (banget ) dan kompatibel dengan VGA AMD (kayak di BF3, Skyrim) sama CSXAA yang lebih tajem gambarnya dibanding FXAA tapi lebih enteng dari MSAA (MSAA ini FPS killer banget dah )

AMD punya MLAA sebagai pesaing FXAA, tapi nggak kompatibel sama VGA NVIDIA cmiiw

Quote:NVIDIA FXAA:
Pros:

- Compatible with AMD and NVIDIA GPUs

- Small performance hit (compared to MSAA and MLAA).

- Image quality comparable to 4X MSAA and MLAA.

- Highly customizable for balancing performance and image quality.

- Can reduce aliasing on edges, textures, and shaders.

Cons:

- Requires game developer implementation

AMD MLAA:
Pros:

- Does not require game developer implementation, implemented in driver in any game.

- Compatible with every game and game engine, regardless of API (D3D or OpenGL).

- Can reduce aliasing on edges, textures, and shaders.

Cons:

- Only compatible with AMD GPUs.

- Large performance hit.

- Not as effective with single-pixel objects.

Source: [url]http://www.hardocp.com/article/2011/07/18/nvidias_new_fxaa_antialiasing_technology/5
[/url]

Quote:Original Posted By elfferis
SOLVED.......

hhaaaaahh ternyata eh ternyataaa..masalahnya dikrack
waktu sebelum update apa2, kan dah dicopas semua folder krack ko folder game. mp3.exe sudah ketiban sama krack
lalu update dijalananin ternyata exe nya ketiban lagi dan balik ke file awal
makanya minta onlin terus dan minta active code.kemudian ditiban lagi pake kracknya baru bisa deh..


buset mau nyalahin MSAA 16x, ram VGA harus 2 gb

ane jalan duluan ya gan..daaaagg


kurang asem.. kompi ente ga bersahabat nih sama ane

ayyyoooo.. dikit lagi..
Quote:Original Posted By xanakilangkx
solusinya beli game orinya gan :

jiah
sangkain pake yang idws, kenapa ga pake idws gan? ane masih lancar nih


udah terlanjur :

ada link baru lagi g yah
Quote:Original Posted By sachz


udah terlanjur :

ada link baru lagi g yah


dah dibilang kalo mo aman ga pake delete2an, ambil yg single link.

UPDATE PEJWAN
Yang mau maen menggunakan Stick (buat yang mau saja)emuxbox 360 ce yang sudah jadi tanpa perlus setting lagi.

×