KASKUS





Quote:Original Posted By ryuu20
bener juga ya gan..

tapi klo udah laper mah nga mikirin lagi.. lsg makann..



Hhhaha.. si agan ini kl udah makan kaga mikir lagi apa yg masuk ke perut..hehe..
Morning agan2..
Salamat hari cerah agan..
Jadi semuanya tergantung sama situasi dan kondisi ya
hm.... entah lah gan
bawah ane mungkin tau
timun ane gatau gan..

kalo jagung dan yg lainnya masa ente gatau sih??
*JLEB
Quote:Original Posted By Papa.Razzi
Jadi semuanya tergantung sama situasi dan kondisi ya


iya gan.. jd tergantung Si Kon (situasi dan Kondisi)
kok gini ditaroh jokes ya gan
enak gan tuh rujak buah , ayam panggang , wah ane jadi tambah laper nih gan baca treads ente gan
hehehehe
Quote:Original Posted By senny irian
kok gini ditaroh jokes ya gan


dijadiin selingan aja gan.. daripada boring ngeliatin jokes yg kagak jelas..
yang jelas termasuk MAKANAN gan!!!
hahaha, lucu itu gan. keren lagi kalo ditaruh lounge aja
Quote:Original Posted By abdiman
hahaha, lucu itu gan. keren lagi kalo ditaruh lounge aja


sarannya diterima gan.
nih ane udah taruh di Lounge Klik
ane taunya makan doang gan
lumayan gan bikin inspirasi ane buat bikin lagu..
Quote:Original Posted By Poejianto
ane taunya makan doang gan


ane malah bingung gan.. wkwkakaka..
\t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
×