KASKUS

Poll: Setuju Viking-The Jak Damai?

Sangat setuju! 85% (208 votes)
Tidak setuju! 15% (38 votes)
punten bade tumaros,
tolong diliat link ny, di liat artikel ke bawah "Artikel terbaru The Jakmania Kontra Viking"
jakmania.org/ind/
minta pendapat
fbnya alay2 tuh gan,,astor!!
apa sulitnya nonton doang gak pake ribut..
wah ane turut berduka cita gan
sediha en liatnya gan
semoga para suporter sepakbola indonesia bisa saling damai, gak ada untungnya ribut2 sesama suporter, apalagi sesama orang indonesia..
#damai itu indah
males...
pengamanan dari aparat'a jg msh payah ah menurut ane...
waduuh..sampe segitunya ya nonton bola juga..
miris banget jg liat foto korbannya..
dan semoga masalah seperti ini ga ada lagi di indonesia.
gw rasa buat pelakunya mending di buang ke Suriah aja deh ikutan perang disana biar tau rasanya perang sebenarnya.
kasian ya gan yang jadi korban
kaya sekumpulan orang2 tolol aja kaya nya di indonesia ini LEBIH JANTAN (maaf) Banci daripada Laki nya,Anak Laki di indonesia Nyali nya kerupuk lebih berani kalo rame2 giliran sendiri kaya ayam sayur..

ente laki?duel walau ampe mati itu lebih terhormat di banding keroyokan
semoga the jak dan viking bisa berdamai ya juragan
bola indo mah ga pernah beres
Setuju gan ane mah





menyeramkan
Izin nyimak dulu yah gan
semoga tidak terulang
ini yang bikin ane ga suka sepakbola Indonesia, mulai dari pejabat sampai rakyat seolah mengesampingkan tata tertib dengan alasan, loyalitas atau totalitas, Sepakbola itu olahraga positif yang harusnya jadi pemersatu bangsa, tapi malah menimbulkan perpecahan anak bangsa, akhirnya saya hanya melihat seolah para suporter itu bukan manusia berpendidikan, karena anarkisme dan vandalisme yang sangat sering mereka lakukan
×